1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Mother is the best super hero in the world.

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by gerigar, Aug 11, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gerigar Members

    Offline

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    maaf klo repost... ini di dpet dri tulisan yg ada di mesjid skolah gw wktu SMA kmren..
    mudah"an bisa menginspirasi semua nya.. :innocent:

    Waktu kamu berumur 1 tahun , dia menyuapi dan memandikanmu .... sebagai balasannya ... kau menangis sepanjang malam.

    Waktu kamu berumur 2 tahun , dia mengajarimu bagaimana cara berjalan .
    sebagai balasannya ... kamu kabur waktu dia memanggilmu

    Waktu kamu berumur 3 tahun , dia memasak semua makananmu dengan kasih sayang .. sebagai balasannya ... kamu buang piring berisi makananmu ke lantai

    Waktu kamu berumur 4 tahun, dia memberimu pensil warna ... sebagai balasannya .. kamu corat coret tembok rumah dan meja makan

    Waktu kamu berumur 5 tahun, dia membelikanmu baju-baju mahal dan indah..sebagai balasannya ... kamu memakainya bermain di kubangan lumpur

    Waktu berumur 6 tahun, dia mengantarmu pergi ke sekolah ... sebagai
    balasannya ... kamu berteriak "NGGAK MAU ...!"

    Waktu berumur 7 tahun, dia membelikanmu bola .... sebagai balasannya .kamu melemparkan bola ke jendela tetangga

    Waktu berumur 8 tahun, dia memberimu es krim ... sebagai balasannya...kamu tumpahkan dan mengotori seluruh bajumu

    Waktu kamu berumur 9 tahun , dia membayar mahal untuk kursus-kursusmu .sebagai balasannya ... kamu sering bolos dan sama sekali nggak mau belajar

    Waktu kamu berumur 10 tahun, dia mengantarmu kemana saja, dari kolam renang sampai pesta ulang tahun ... sebagai balasannya .... kamu melompat keluar mobil tanpa memberi salam

    Waktu kamu berumur 11 tahun, dia mengantar kamu dan temen-temen kamu kebioskop .. sebagai balasannya ... kamu minta dia duduk di barisan lain

    Waktu kamu berumur 12 tahun, dia melarangmu melihat acara tv khusus untuk orang dewasa ... sebagai balasannya .... kamu tunggu sampai dia keluar rumah

    Waktu kamu berumur 13 tahun, dia menyarankanmu untuk memotong rambut karena sudah waktunya .sebagai balasannya.. kamu bilang dia tidak tahu mode

    Waktu kamu berumur 14 tahun, dia membayar biaya untuk kemahmu selama liburan .. sebagai balasannya ... kamu nggak pernah menelponnya.

    Waktu kamu berumur 15 tahun, pulang kerja dia ingin memelukmu ...
    sebagai balasannya ... kamu kunci pintu kamarmu

    Waktu kamu berumur 16 tahun, dia mengajari kamu mengemudi mobil ...sebagai balasannya ... kamu pakai mobilnya setiap ada kesempatan tanpa mempedulikan kepentingannya

    Waktu kamu berumur 17 tahun, dia sedang menunggu telpon yang penting .. sebagai balasannya ... kamu pakai telpon nonstop semalaman

    Waktu kamu berumur 18 tahun, dia menangis terharu ketika kamu lulus SMA.. sebagai balasannya ... kamu berpesta dengan teman-temanmu sampai pagi

    Waktu kamu berumur 19 tahun, dia membayar semua kuliahmu dan mengantarmu
    ke kampus pada hari pertama ... sebagai balasannya ... kamu minta diturunkan jauh dari pintu gerbang biar nggak malu sama temen-temen.

    Waktu kamu berumur 20 tahun, dia bertanya "Darimana saja seharian ini?".. sebagai balasannya ... kamu menjawab "Ah, cerewet amat sih, pengen tahu urusan orang."

    Waktu kamu berumur 21 tahun, dia menyarankanmu satu pekerjaan bagus untuk karier masa depanmu ... sebagai balasannya ... kamu bilang "Aku nggak mau seperti kamu."

    Waktu kamu berumur 22 tahun, dia memelukmu dan haru waktu kamu lulus
    perguruan tinggi .. sebagai balasanmu ... kamu nanya kapan kamu bisa main ke luar negeri

    Waktu kamu berumur 23 tahun, dia membelikanmu 1 set furniture untuk rumah
    barumu ... sebagai balasannya ... kamu ceritain ke temanmu betapa jeleknya furniture itu

    Waktu kamu berumur 24 tahun, dia bertemu dengan tunanganmu dan bertanya
    tentang rencana di masa depan ... sebagai balasannya .. kamu mengeluh "Aduh gimana sih kok bertanya seperti itu."

    Waktu kamu berumur 25 tahun, dia membantumu membiayai pernikahanmu ..
    sebagai balasannya ... kamu pindah ke kota lain yang jaraknya lebih dari 500 km.

    Waktu kamu berumur 30 tahun, dia memberimu nasehat bagaimana merawat
    bayimu ... sebagai balasannya ... kamu katakan "Sekarang jamannya sudah beda."

    Waktu kamu berumur 40 tahun , dia menelponmu untuk memberitahu pesta salah
    satu saudara dekatmu .. sebagai balasannya kamu jawab "Aku sibuk sekali,
    nggak ada waktu."

    Waktu kamu berumur 50 tahun, dia sakit-sakitan sehingga memerlukan perawatanmu ... sebagai balasannya ... kamu baca tentang pengaruh negatif orang tua yang numpang tinggal di rumah anaknya

    dan hingga SUATU HARI, dia meninggal dengan tenang ... dan tiba-tiba kamu
    teringat semua yang belum pernah kamu lakukan, ... dan itu menghantam
    HATIMU bagaikan pukulan godam

    MAKA ..
    JIKA ORANGTUAMU MASIH ADA .. BERIKANLAH KASIH SAYANG DAN PERHATIAN LEBIH DARI YANG PERNAH KAMU BERIKAN SELAMA INI
    JIKA ORANGTUAMU SUDAH TIADA ... INGATLAH KASIH SAYANG DAN CINTANYA YANG TELAH DIBERIKANNYA DENGAN TULUS TANPA SYARAT KEPADAMU


    dan ini adalah mengenai Nilai kasih Ibu dari Seorang anak
    yang mendapatkan ibunya sedang sibuk menyediakan makan malam di dapur.
    Kemudian dia menghulurkan sekeping kertas yang
    bertulis sesuatu. si ibu segera membersihkan tangan dan lalu menerima
    kertas yang dihulurkan oleh si anak dan membacanya.

    OngKos upah membantu ibu:
    1) Membantu Pergi Ke Warung: Rp20.000
    2) Menjaga adik Rp20.000
    3) Membuang sampah Rp5.000
    4) Membereskan Tempat Tidur Rp10.000
    5) menyiram bunga Rp15.000
    6) Menyapu Halaman Rp15.000
    Jumlah : Rp85.000

    Selesai membaca, si ibu tersenyum memandang si anak
    yang raut mukanya berbinar-binar.
    Si ibu mengambil pena dan menulis
    sesuatu dibelakang kertas yang sama .

    1) OngKos mengandungmu selama 9bulan- GRATIS
    2) OngKos berjaga malam karena menjagamu -GRATIS
    3) OngKos air mata yang menetes karenamu -GRATIS
    4) OngKos Khawatir kerana selalu memikirkan keadaanmu -GRATIS
    5) OngKos menyediakan makan minum, pakaian dan keperluanmu -GRATIS
    6) OngKos mencuci pakaian, gelas, piring dan keperluanmu - GRATIS
    Jumlah Keseluruhan Nilai Kasihku - GRATIS

    Air mata si anak berlinang setelah membaca. :(( Si anak
    menatap wajah ibu, memeluknya dan berkata, "Saya Sayang Ibu".Kemudian si
    anak mengambil pena dan menulis sesuatu didepan surat yang
    ditulisnya: "Telah Dibayar" .

    APAKAH KAMU SAYANG ORANGTUAMU????
    KARENA ORANGTUAMU SELALU MENYAYANGIMU.

    Mother is the best super hero in the world.
    _
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. cahcah M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    630
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +16,950 / -1
    oh..
    y jlas sayang dong..

    meskipun sering bgt q kena omelan..

    :haha::haha:
     
  4. pr45 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 18, 2009
    Messages:
    511
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,232 / -0
    setuju banget..emang top dah..two thumbs up:top::top:
    jadi terharu gw bacanya..
     
  5. ryzqrd M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    1,552
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +533 / -0
    Mamaaaaaaaaaaa...
    i love you FULL !!
    :onion-10::onion-10::onion-10::onion-10::onion-10:
     
  6. CY_T_Anezaki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    Ya benar sekali mother is the best super hero in the world

    meskipun di belahan bumi yg lain ada ibu yg tdk seperti itu kelakuannya (seperti yg diberitakan di berbagai media), tp gw yakin didalam hatinya masih ada kasih sayang untuk anaknya
     
  7. peter82 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    3,516
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +39,473 / -0
    ini nominal yg di sodorkan kepada anak kepada ibu tuk bayar hutang
    sejumlah=
    dan sang ibu menjawab
    maafin gue TS gue ubah dikit jalan ceritanya..... :onion-69: :onion-69:
     
  8. ArCotH M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    1,169
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,065 / -0
    semoga gw bisa jadi anak yg lebih baik..
    my mother is everything for me.
     
  9. darkx13 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    784
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +15,265 / -0
    Kasih anak cm sepanjang jalan kasih ibu sepanjang masa
     
  10. TNIxeye M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 15, 2009
    Messages:
    265
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +46 / -0
    jgn lupakan father donk both of them is the real superheor
     
  11. rampeg Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    6,033
    Trophy Points:
    261
    Ratings:
    +9,368 / -1
    ibu emang bener2 orang yang paling :top: di dunia ini
     
  12. tresnadi Banned User

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    6,155
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +113,297 / -0
    :onion-72:
    Mulia lah laki2 yg memuliakan perempuan..
     
  13. zart_zaku M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 6, 2009
    Messages:
    1,186
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,052 / -0
    g juga percaya kalo ibu pahlawan yang paling hebat. apalagi kalo baca yang diatas jadi sedih g.
     
  14. r1sha Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 9, 2009
    Messages:
    28
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +3 / -0
    Ibu adalah segalanya bagiku....
     
  15. eaglefox M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    299
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    iya sih kalo di ingat ingat memang pengorbanan seorang ibu begitu besar
     
  16. bibibi M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 13, 2008
    Messages:
    2,404
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,129 / -0
    makanya ada istilah "surga ada di telapak kaki ibu"... kita harus bersyukur karna masih byk org yg punya ibu seperti kita :top:
     
  17. ziga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    611
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,194 / -0
    setuju banget "Mother is the best", ga ada yg bisa tandingannya
     
  18. g_n_h M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 19, 2009
    Messages:
    290
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +32 / -0
    setuju banget... tidak ada orang yg paling berjasa buat kita di dunia ini selain Ibu...
     
  19. manteero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    1,388
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,782 / -0
    so pasti cinta lah....

    gw baru sadar betapa Ortu itu bener2 berharga setelah gw jauh dari mereka...

    kadang2 kangen pengen dibangunin lagi neh...
    :lol: :lol: :lol: :lol:
     
  20. _______ M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    294
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    :onion-05:"Saya Sayang Ibu":onion-05:
     
  21. experience27 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    8,569
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,873 / -0
    ya ampun gw skrng uda 20 taon, klo inget dlu emang ga kbayang ya cinta mama ke gw.ckck.. T-T
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.