1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Monumen/bangunan batu termegah di dunia[pic inside]

Discussion in 'Random Images' started by qitripi, Jun 17, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. qitripi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +50 / -0
    [​IMG]

    MONUMEN/BANGUNAN BATU TERMEGAH DI DUNIA

    INI DIA GAN SATU LAGI KEAJAIBAN DUNIA HASIL KARYA MANUSIA..
    check it out.. :)

    01.ABU SIMBEL -MESIR-
    [​IMG]

    02.BINGLING TEMPLE -CINA-
    [​IMG]

    03.CANDI BOROBUDUR -INDONESIA-
    [​IMG]

    04.BUDDHAS OF BAMIYAN -AFGANISTAN-
    [​IMG]

    05.CAPPADOCIA -TURKI-
    [​IMG]

    06.GEREJA ST.GEORGE -EHIOPHIA-
    [​IMG]

    07.DAZU ROCK CARVING -CINA-
    [​IMG]

    08.GREAT SPHINX OF GIZA -MESIR-
    [​IMG]

    09.HYPOGEUM OF HAL-SAFLIENI -MALTA-
    [​IMG]

    10.LESHAN GIANT BUDHA -CINA-
    [​IMG]

    11.MADA'IN SALEH -SAUDI ARABIA-
    [​IMG]

    12.MAHABALIPURAM SHORE TEMPLE -INDIA-
    [​IMG]

    13.MOUNT RUSHMORE -USA-
    [​IMG]

    14.NAQSH-E RUSTAM -IRAN-
    [​IMG]

    15.PETRA -JORDANIA-
    [​IMG]

    [​IMG]

    MY OTHER POST :
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Jun 19, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. zegun~kun Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    9,175
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +4,617 / -0
    tetep dong Borobudur my fave:top:

    btw,, yg terakhir.. PETRA -JORDANIA-
    itu jadi lokasi shooting Transformer 2 bukan sih??:???:
     
  4. sekop M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 17, 2009
    Messages:
    535
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +165 / -0
    Boleh berbangga dengan Borobudur
     
  5. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,337
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,144 / -10
    bagus!!!
    dari sekian banyak tempat, cuman borobudur yg pernah gw singgahi.
    wlo saat itu lagi hujan.
    hu..hu..:onion-97:
     
  6. Sunoe M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 26, 2008
    Messages:
    1,947
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,967 / -0
    Bangunan kek gini yang value na tinggi cuma Indo kek na...
    soalna da relief na (gambar timbul) yang biasa na isi cerita tertentu
     
  7. Kokuryu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    774
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +188 / -0
    Keren gan. Dapet aja info-info kaya gini.
    Wow yang di Yordania kaya istana yang dipahat di karang batu. Mantep gan.
     
  8. KyleSteward M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +83 / -0
    Wah ada Indonesia juga. Bangga deh Indonesia :D
     
  9. electraflux M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    1,921
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +638 / -0
    tetep kagum sama yg 'memahat' gunung batu sampe jadi perkotaan^^
     
  10. qitripi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +50 / -0
  11. evina123456 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    483
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +90 / -0
    nice pic BOROBUDUR!!
     
  12. level99 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,363
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +140 / -0
    kyny jaman dulu udh modern bgt y smp bs buat bangunan ky gt..
     
  13. masuakal M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,511
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,652 / -0
    Tu yg di cina sebagian bessar masuk di mapnya Dynasty Wariror kayaknya
     
  14. fugyaa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 15, 2009
    Messages:
    77
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +49 / -0
    wuih borobudur jg da....:onion-103:

    q bngga dech ma bngsa indo...:onion-72::onion-72::onion-72:
     
  15. GloriamSathanas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 21, 2009
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    No.4 bukannya udah di bom taliban?
     
  16. RudeKai Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    wah borobudur emg de bestlah..
     
  17. dagoll Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21 / -0
    Wah Mantapz
     
  18. gemboyz85 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    425
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +497 / -0
    orang jadul emang hebat2 seni pahat na....
     
  19. tovic M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 19, 2009
    Messages:
    1,129
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +355 / -0
    yg masih jadi pertanyaan
    gimana orang jaman dulu ngebangunnya ya?
    tuh batu bisa diukir sampai sehalus gitu

    :shuriken::shuriken::shuriken:
     
  20. miaw3 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    2,373
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,584 / -0

    itu kayanya lokasi shooting film Mortal Kombat Annihilation bro,

    yang adegan Rayden minta wangsit ama leluhurnya trus dikejar ama tentara Shao Khan + Sindel
     
  21. qitripi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +50 / -0
    ^ bener banget gan... borobudur adalah salah satu bangunan termegah di dunia yang dibuat dari batuan dan menurut gue yang lebih mantepnya lagi itu dibangun tanpa semen gan... kekekke apa gak hebat nenek moyang kita, bangunan segitu megahnya dibangun gak pake semen cuma batu dah gitu jaman dulu kan kagak ada autocad jadi emang arsitek nya jago bener gan ditambah lagi banyak ukiran2x/pahatan di batunya ama arca2x yang guede yang smuanya dibuat ama tangan gan... mantep gak tuh bangsa indonesia.... moga2x hal ini mendorong kita untuk jadi lebih maju ya..karna dari dulunya emang bangsa indonesia adalah bangsa yang BESAR... chreers :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.