1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Misteri Harry Potter

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by fhieck_on7, Mar 12, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. fhieck_on7 Members

    Offline

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +263 / -0
    Harry Potter
    [​IMG]
    Harry adalah sebutan akrab untuk “Harold” yang memiliki arti sebagai “Panglima Perang”. Konon, nama ini diambil oleh Rowling dari nama seorang sahabatnya sewaktu masih anak-anak.

    Ron Weasley
    [​IMG]
    Dia merupakan sahabat dekat Harry Potter bersama Hermione Granger. Ron Weasley bisa diterjemahkan sebagai "Running Weasel" dalam bahasa yang lain. Hal ini terkait dengan mitologi tentang jagoan main catur Dinasti Keenam. Ron juga berarti “Penasihat Sang Raja.”

    Hermione Granger
    [​IMG]
    Hermione Granger adalah gadis cantik yang bersama Ron Weasley merupakan sahabat dekat Harry Potter. Hermione memiliki arti sebagai “Sang pembawa pesan”. Dalam mitologi Yunani, Hermione disamakan dengan Hermes, The Messenger of the Gods. Hermione juga dipakai oleh Shakespeare sebagai nama seorang ratu dalam “The Winter Tale”. ini dia Hermes pernah liat gan ??
    [​IMG]

    Albus Dumbledore
    [​IMG]
    Albus Dumbledore merupakan Kepala Sekolah Hogwarts. Albus merupakan istilah latin untuk “Putih”, sedangkan Dumbledore sebuah istilah Inggris kuno yang berarti “lebah besar yang berbulu”. Arti yang terakhir ini sama artinya dengan istilah Illuminatrix atau Iluminaty.

    Minerva McGonagall
    [​IMG]
    Dia adalah wakil dari Albus Dumbledore. Minerva adalah nama Dewi Kebijaksanaan dan Dewi Kesenian bangsa Romawi, juga Dewi Perdagangan dan Seni Perang. Sedangkan “McGonagall” merupakan nama Skotlandia yang berarti Pemberani.
    [​IMG]

    Argus Filch
    [​IMG]
    Argus Filch merupakan salah seorang pejabat di Hogwarts. “Argus” adalah nama sebuah monster dalam mitologi Yunani yang memiliki ribuan mata.

    Sirius Black
    [​IMG]
    Sirius Black merupakan bapak baptis dari Harry Potter. Sirius merupakan nama sebuah rasi bintang berbentuk seekor anjing, sebab itu Sirius juga disebut sebagai “Bintang Anjing”. Dalam bahasa Yunani, Sirius ditulis sebagai “Seirios” yang artinya “Membara”. Namun Rowling menggandengkannya dengan kata “Black” yang tidak ada arti lain selain kegelapan. Rowling jelas tengah memainkan lakon “Seni Manipulasi Illuminaty” yang memang sering memainkan logika manusia dengan dua hal yang saling bertolak-belakang.
    Hampir semua keluarga Sirius Black diberi nama bintang: Bellatrix, Regulus, Andromeda dan Draco. Kabbalah, memang gemar dengan perhitungan perbintangan.

    Rubeus Hagrid
    [​IMG]
    Dia merupakan satu-satunya sahabat dan pelindung Harry Potter yang bertubuh raksasa. Hagrid sendiri bisa berarti 'Raksasa'. Rubeus Hagrid merupakan dewa yang paling ramah. Walau demikian, Hagrid dituduh oleh Hades untuk ikut bertanggungjawab atas terbunuhnya anak Perseus yang telah membunuh Medussa, sebab itu dia dilarang ke Olympus. Oleh Zeus, Dewa Tertinggi, Hagrid dikasihani dan dia memberikan Hagrid suatu tugas untuk menjaga seekor monster yang baik (suatu kontradiksi lagi seperti halnya Sirius Black) yang berada di Olympus.

    Draco Malfoy
    [​IMG]
    Musuh Harry Potter, penghuni asrama Slytherin. Draco dalam bahasa latin berarti Naga. Dalam legenda latin kuno, merujuk pada monster naga. Sedangkan “Malfoy” sesungguhnya dua nama yang disatukan: Mal dan Foy. “Mal” dalam bahasa latin dan Spanyol berarti “Yang jelek” yang biasanay merujuk pada sosok Setan. Sedangkan “Foy” dalam bahasa latin berarti “Kepercayaan”. Sebab itu, Malfoy bisa diartikan sebagai “Kepercayaan kepada Setan”.

    Lucius Malfoy
    [​IMG]
    Ini nama ayah dari Draco Malfoy. Lucius adalah istilah lain untuk Lucifer, yang diyakini sebagai nama Dajjal. Namun bagi kalangan okultis, Lucius atau Lucifer diartikan sebagai Sang Cahaya (Luciferis), sama artinya dengan istilah “Illuminaty” (Cahaya). Nama Lucius juga dipakai oleh salah seorang penguasa Roma, bernama Seneca yang memiliki nama lengkap Lucius Annaeus Seneca, seorang negarawan ternama, filsuf, dan orator.

    Narcissa Malfoy
    [​IMG]
    Isteri dari Lucius Malfoy dan ibu dari Draco Malfoy. Dalam mitologi Yunani Kuno, nama Narcissa merujuk pada seorang tokoh yang mencintai dirinya sendiri saat dia melihat bayangan dirinya di danau yang jernih. Istilah “Narsis” sekarang ini berasal dari mitologi Narcissa.

    Severus Snape
    [​IMG]
    Dia adalah Kepala Asrama Slytherin. Severus adalah nama lain dari “Severe” yang memiliki arti sebagai Kasar, Berbahaya, Tidak disukai banyak orang karena kehadirannya selalu menimbulkan kegelisahan, Memiliki ego yang besar, dan sebagainya. Sedangkan “Snape” merupakan nama seekor ular di Slytherin.

    Burung Hantu (The Owl)​
    Burung Hantu sekarang sering diidentikkan sebagai simbol kebijaksanaan dan pengetahuan. Ini sebenarnya pengertian yang salah dan sudah dimanipulasi. Simbol Burung Hantu (The Owl) bersumber dari akar kabbalah dalam ritus Osirian Mesir Kuno yang mewakili sosok Dewi Iblis bernama Lilith. Burung ini sejak lama menjadi simbol bagi okultisme, shamanisme, dan sejumlah ritus Luciferian (penyembahan setan).

    [​IMG]
    Dalam mitologi okultisme, Dewi Iblis Lilith diyakini sebagai isteri pertama Adam sebelum Eva. Disebabkan Lilith ingin menguasai semuanya, termasuk menguasai Adam, maka dia dibuang ke bumi dan kemudian menikah dengan Lucifer, The Fallen Angel, yang juga dibuang dari surga ke bumi. Perkimpoiannya dengan Lucifer menghasilkan Baphomet, mahluk setengah manusia setengah binatang dan juga mahluk androgini (berkelamin ganda). Atau yang lebih dikenal sebagai Kambing Iblis atau Goat Mendez. Ini merupakan simbol utama Gereja Setan. Simbol kepala Baphomet ini ada dalam arsitektur tata ruang Menteng, wilayah elit yang dibangun Freemasonry Belanda di awal abad ke-20 sebagai pusat kekuasaan Jakarta dan juga Indonesia.

    Tanda Kilat (Lightning atau Thunderbolt)​
    Voldemort hanya berhasil membuat luka gores di jidat Harry Potter dimana luka gores itu (Scarface) berbentuk kilatan halilintar atau yang dikenal juga sebagai Thunderbolt. Kilatan halilintar itu mirip dengan simbol kilat menyerupai huruf S. Ini pun merupakan simbol iblis. Dan simbol ini masih membekas dengan cukup nyata di kening Harry Potter hingga dia dewasa.

    Tahu gak sih lo? jika simbol kilat yang sama juga dipakai oleh Anton Szandor La Vey, pendiri Gereja Setan, sebagai salah satu simbol medalion Gereja Setannya, di mana simbol kilat diletakkan di tengah simbol Pentagram terbalik (Baphomet).

    Selain itu, simbol kilat serupa juga dipakai sebagai simbol pasukan elit Nazi Hitler, SS-Waffen, yang juga merupakan pasukan rahasia okultis Hitler di bawah komando Heinrich Himler. Kekristenan menganggap simbol kilat ini sebagai perwujudan setan. Dalam Injil Lukas 10: 18, Yesus disebutkan mengatakan, “Aku melihat setan jatuh dari surga bagaikan kilat.” Kemudian, “Dan kalian akan melihat, namanya akan tergores di bagian depan wajahnya.” (Rev 22:4)

    Mirror of Erised​
    Disini JK. Rowling menggunakan sebuah anagram dengan menuliskan “Desire” sebagai “Erised”. Anagram merupakan salah satu bentuk penyandian kata atau kalimat yang sering digunakan Ksatria Templar dan kelompok-kelompok okultis lainnya untuk menyembunyikan pesan rahasia mereka. Salah satu keinginan Harry Potter adalah melihat sosok kedua orangtuanya yang diwujudkan oleh cermin tersebut.
    Alkemi merupakan ilmi kimia abad pertengahan di Eropa yang konon mampu mengubah logam biasa menjadi emas. “Secara simbolis, ilmu kimia abad pertengahan adalah suatu seni yang kebatinan untuk mengubah bentuk manusia yang rohani ke dalam suatu format yang lebih tinggi dan abadi." (Geddes& Grosset, Dictionary of the Occult, hal. 15-17).

    Sejarah dunia mengenal salah seorang tokoh Alkemi utama bernama Nicholas Flamel, di mana nama ini dengan jelas telah dipakai JK. Rowling sebagai salah satu karakter serial pertama Harry Potter yang menjaga batu bertuah. Salah satu Ritual Masonic memang dekat dengan penggunaan batu-batu yang setelah melalui prosesi sihir tertentu dianggap memiliki tuah atau keajaiban.

    :awas::awas::boong::boong:
     
    • Thanks Thanks x 2
    • Like Like x 1
    Last edited by a moderator: Mar 12, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. EeqkuRasaPisang M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    252
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +32 / -0
    Mistery apa nih ?
    Gak rela pencet thanksnya
    Ngapain di hide2 segala sih?

    edit: Nah gitu dunk jgn di hide thanks
    Nice Info
     
    Last edited: Mar 13, 2011
  4. bosanxxx M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    2,430
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +161,339 / -0
    taw ini ada apaan sampe d hide thanks sgala ya :???:
     
  5. foerkoeq M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 17, 2010
    Messages:
    426
    Trophy Points:
    102
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,429 / -0
    eh gak ikhlas nih TSnya ngasih info.....
    pake di hide-thanks segala.....
     
  6. Raxophone M V U

    Offline

    The Most Innocent Member

    Joined:
    Jul 26, 2010
    Messages:
    12,284
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +36,762 / -2
    wew..

    paling isinya asal2an..:swt:
     
  7. SetaSouji M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    2,867
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +7,308 / -1
    Rules secara global:

    1. POST INFORMASI DI THREAD YANG DISEDIAKAN!
    2. SAM HAL NYA DENGAN INFORMASI, POST DI TEMPAT YANG TELAH DISEDIAKAN (JIKA TIDAK, AKAN DI HAPUS)
    3. TIDAK BOLEH ADA UNSUR POLITIK!
    4. JANGAN post HANYA berupa image atau emotion tanpa adanya penjelasan (untuk IMAGE, bikin jd thumbnail atau berupa link / code)
    5. tidak diperkenankan di buat thread" yang bersifat promosi/jualan, sebab susah ada SUB-FORUM sendiri
    6. Thread yang bersifat informasi atau berita pada jangka waktu tertentu akan di close / di delete jika informasi pada therad tersebut sudah tidak berguna / tidak dapat di pakai lagi
    7. TIDAK diperkanankan melakukan post / thread yang berbau SARA/porn/nude, jika ada maka akan di delete serta di sertai INFRACTION dan BRP ke user tersebut
    8. TIDAK ada post "PERTAMAX" (dan semua yg berakhiran -AX), "JUNK" post, "SPAM" dan "FLAME", post anda akan di delete dan jika sudah melebihi batas maka ANDA akan mendapat "BAD REPUTATION POINT" (BRP) atau bisa saja ANDA mendapat "INFRACTION" dari Moderator yang bertugas
    9. TIDAK diperkenankan adanya post yang MEMINTA "GOOD REPUTATION POINT" atau "GRP". atau yang sering emngunakan kata "cendol", "ijo2", pada suatu thread (baik itu "lounge" maupun thread biasa ) ataupun melakukan VM (visitor message) maupun PM (private Message) pada user tertentu. JIka ada user yang seperti itu di harapakan user lain melaporkan ke moderator yang ada di SUB-Forum tersebut.
    10. TIDAK di perbolehkan melakukan DOUBLE/TRIPLE/MULTIPLE POST, baik itu pada pada waktu BERSAMAAN maupun TIDAK, oleh SATU ID pada SATU THREAD dalam waktu 1x24 jam, maka POST tersebut akan di MERGE oleh MODERATOR yang bertugas.
    11. tidak ada 1 liner post
    12. Bagi yang mau sosialisasi, silakan masuk ke "LOUNGE"
    tp jangan stresss kl post ilang
    di reset alias di delete tiap 1000 post (pada minta jd 1k lagi)
    13. tidak diperbolehkan u/ mencela/ menghina /memaki org baik itu secara langsung maupun tidak, baik berupa post maupun thread
    14. Tidak di ijinkan pake "hide" apapun dalam memberikan informasi di komunitas! (kecuali di lounge, tp tetep akan di cek apa pantes di hide ato gak)
     
  8. fhieck_on7 Members

    Offline

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +263 / -0
    Mohon maaf..

    Untuk Thread# [Info] Misteri Harry Potter

    Tidak ada maksud untuk mengejar GRP..
    Mohon Bimbingannya dalam ikut aktif dalam forum ini sesuai aturan forum...
    :peace::peace::peace:
     
  9. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,918 / -0
    misteri...:???::???:
     
  10. fhieck_on7 Members

    Offline

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +263 / -0
    Makam Harry Potter Ditemukan Secara Misterius

    [​IMG]

    Makam Harry Potter. Siapa sangka tokoh fiksi penyihir cilik Harry Potter ternyata ada dikehidupan nyata. Seperti diberitakan bahwa saat ini ditemukan sebuah makam yang bertuliskan Harry Potter pada sebuah gereja di Inggris, sebelah utara Yorkshire.

    Dilansir dari media setempat, Yorkshire Evening Post, memberitakan adanya sebuah makam dengan nisan terbuat dari batu yang memberikan petunjuk bahwa dimakan tersebut dikuburkan seseorang dengan nama Harry Potter yang meninggal pada 30 April 1919.

    Dari data unik dan aneh yang terdapat dimakam tersebut, Harry meninggal pada usia 29 tahun. Sedangkan letak makam tersebut terdapat dalam areal gereja St. Lawrence, di Carlton Miniott, dekat Thirsk, North Yorkshire yang juga mempunya energi supernatural yang sangat kuat.

    [​IMG]

    Ketika diketemukan, kondisi makam tersebut terlihat sangat tua dan tidak terurus. Sepanjang tubuh makam tersebut telah dikelilingi oleh semak belukar dan tanaman rambat, kondisi ini yang membuat makam tersebut terlihat angker dan sempat menggemparkan dunia internasional.

    Berita menggemparkan penemuan makam tersebut makin mengejutkan banyak orang. Pasalnya menurut pengurus makam, pendeta digereja tersebut memiliki nama belakang Rowling. Meski demikian belum diketahui ada hubungan atau tidak nama belakang ini sama dengan pengarang Novel Harry Potter dan film Harry Potter yang bertema magic, JK Rowling.

    :panik::panik:


    Sumber : http://radensomad.com
     
    Last edited: Mar 13, 2011
  11. higuchi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    779
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,495 / -0
    jadi tambah bingung baca'a :iii:
     
  12. fhieck_on7 Members

    Offline

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +263 / -0
    Misteri Harry Potter Ada di Dunia Nyata

    [​IMG]

    Hewan mistis di dunia Harry Potter tak serta merta datang dari imajinasi JK Rowling. Banyak di antara hewan itu berasal dari mitos kuno, dongeng bahkan hewan aneh nyata. Berikut tujuh hewan mistis dari dunia Harry Potter itu.

    Sphinx
    Hewan ini memiliki badan singa dan kepala manusia. Sphinx digunakan orang Mesir kuno untuk mewakili dewa mereka. Hewan ini merupakan simbol kekuatan, kekuasaan dan kebangsawanan. Fir'aun dan ratu menyukai patung ini, bahkan meletakkan patung Sphinx pada nisan dan kuil pemakaman untuk menunjukkan hubungan kuat mereka dengan dewi Sekhmet, dewi yang digambarkan berkepala singa dan bertubuh wanita. Orang Mesir meyakini Sphinx menjaga harta
    karun, persis seperti Gringotts Wizarding Bank di Harry Potter.

    Manusia Serigala
    Manusia serigala digambarkan baik dan jahat di beberapa buku Harry Potter, namun dalam cerita rakyat, manusia serigala selalu berperan jahat. Dalam mitologi Yunani, Raja Lycaeon menyajikan sepiring daging manusia mentah pada raja para dewa, Zeus. Zeus marah dan mengubah Lycaeon menjadi serigala.

    Selama Abad Pertengahan, cerita manusia serigala berkelompok mengancam petani dan ternak
    menyebar cepat ke seluruh Eropa. Pada 1500-an di Bedburg, Jerman, ditemukan anggota badan di ladang, hal ini menakutkan warga desa. Pada 1589 'manusia serigala' itu tertangkap. Namanya Peter Stubbe, ia mengklaim menjadi serigala ketika ia mengenakan kulit serigala. Ia dipenggal, dan
    dibakar di tumpukan kayu pada 31 Oktober 1590.

    Griffin
    Mitologi Griffin juga berasal dari Yunani. Makhluk menakutkan ini memiliki kaki depan, sayap dan
    kepala elang raksasa, serta tubuh dan kaki belakang singa. Hewan ini adalah pengawas Zeus. Orang Yunani yakin griffin berasal dari Asia dan India. Pada abad pertengahan, griffin selalu digambarkan menjaga benda berharga, seperti kotak perhiasan dan peti mati, makhluk ini juga memiliki peran sama di dunia Harry Potter.

    Unicorn

    Dalam dunia Harry Potter, unicorn merupakan kuda ajaib bertanduk tunggal yang digunakan untuk
    ramuan. Selain itu, darahnya dapat menghidupkan kembali orang yang sekarat. Filolog Yunani dan Romawi Kuno percaya tanduk unicorn dapat menyembuhkan banyak penyakit. Mitos unicorn di abad pertengahan Eropa menyatakan, jika minum dari tanduk unicorn maka akan terlindung dari racun.

    Chimera

    Makhluk mitologi Yunani ini digambarkan sebagai "The Iliad" dan "makhluk abadi, bukan manusia,
    badan depan berupa singa, kambing di tengah, ular di belakang, dan bernapas api. Orang Yunani yakin binatang menjijikkan ini lahir dari gunung api di Lycia, Asia Kecil. Chimera juga digambarkan
    meneror desa Lisia sampai akhirnya terbunuh anak panah pahlawan Yunani, Bellerophon. Dalam dunia nyata, "chimera" merupakan istilah umum percobaan medis menggunakan sel dan DNA manusia-hewan.

    Centaur

    Hewan ini tinggal di Hutan Terlarang Sekolah Sihir Hogwarts, centaur bertubuh kuda dan berkepala manusia. Dalam seni Yunani, centaur digambarkan di atas batu pahatan kuno yang ditemukan di Skotlandia. Terdapat teori centaur berasal dari kebingungan penonton saat melihat orang menunggang kuda untuk pertama kalinya.

    Phoenix

    Sebagai pelindung Albus Dumbledore, Fawkes sang phoenix sangat mirip dengan gambaran awal
    burung kekal. Legenda mengatakan, burung berwarna merah berbulu emas itu dapat hidup selama 1.000 tahun. Pada titik itu, ia akan terbakar dan terlahir kembali dari abu. Phoenix mewakili keabadian jiwa di Romawi, Yunani, Mesir, China, Kristen dan mitologi asli Amerika. Phoenix di kehidupan nyata hanyalah seekor ubur-ubur.

    Ubur-ubur hydrozoan (Turritopsi Nutricula) memiliki sel-sel dengan siklus tanpa akhir dari tahap polip dewasa belum matang ke tahap dewasa matang. Alhasil, ubur-ubur ini meregenerasi seluruh tubuhnya berulang kali.


    http://inioke.com
     
    Last edited: Mar 13, 2011
  13. fhieck_on7 Members

    Offline

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +263 / -0
    Jubah Gaib Harry Potter nyaris Diwujudkan

    [​IMG]

    Jubah untuk menghilang milik Harry Potter sebentar lagi akan tersedia lebih dari sekedar kisah fiksi saja. Ilmuwan mengklaim mereka sudah makin dekat saja dengan temuan material yang mampu membuat benda menjadi tak kasat mata.

    Ilmuwan dari University of California, Berkeley, pimpinan Xiang Zhang, menjelaskan perkembangan temuan tersebut di jurnal Nature dan Science.

    Untuk pertamakalinya mereka mendemonstrasikan kemampuan menghilangkan objek tiga dimensi mengunakan material artifisial yang secara tak langsung dipancarkan ke objek. Sebelumnya mereka hanya mampu melakukannya pada objek dua dimensi saja.

    Kemajuan ini nyaris mendekati temuan bagaimana membuat objek benda atau manusia tidak terlihat. Jika ini bisa diwujudkan, dunia militer akan sangat terbantu.

    Metamaterial

    [​IMG]
    Secara teori, orang bisa melihat suatu objek karena benda tersebut menyebarkan cahaya yang mengenainya, lalu memantulkannya ke mata. Material yang dikenal dengan nama metamaterial, mampu menangkis radar, cahaya atau gelombang lain di sekitar objek.

    Metamaterial adalah campuran logam dan materi papan sirkuit yang terdiri dari keramik, teflon atau komposit serat. Benda-benda itu didesain untuk membelokkan cahaya yang kasat mata ke arah lain.

    Ilmuwan berusaha menggunakannya untuk membelokkan cahaya di sekitar objek sehingga objek itu tidak memantulkan cahaya atau bayangan. Ini berbeda dengan teknologi keamanan yang bukan membuat pesawat tak terlihat, melainkan hanya membuatnya sulit terdeteksi radar sehingga susah dilacak.


     
    Last edited: Mar 13, 2011
  14. zerto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,591
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,819 / -0
    kok malah ada thread di dalam thread ? :swt:
     
  15. FirecubE Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    390
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +1,715 / -0
    wew sampe ada makamnya harry potter segala...
    akhirnya tau juga sumber nama2 karakter yg ada di harpot...
     
  16. Puucho M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 30, 2010
    Messages:
    558
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +42 / -0
    misteri abis
    nice info :top:
     
  17. sakugahitsu Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 7, 2010
    Messages:
    364
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +50 / -0
    kirain mistery nya ..
    si heri poter bisa terbang,,
    wkwkw
     
  18. putra_mahkota Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    126
    Trophy Points:
    116
    Ratings:
    +4,405 / -0
    nais info bos...
     
  19. am4terazu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    2,631
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,583 / -0
    wew..
    uda perna baca bukunya...
    :yareyare:
     
  20. jimmy168 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2011
    Messages:
    1,978
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,391 / -0
    info yang bagus gan [​IMG]
     
  21. shael Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +2 / -0
    TSnya niat mau update, tp ga digabung di satu pos ato taruh di page one semua... index aja ga ada...:swt:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.