1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Trivia MISTERI DAN KEANEHAN Selama Perang Dunia II

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by blacksheep, Nov 10, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,594
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,046 / -0
    [​IMG]
    Tentara Soviet yang di gantung oleh tentara jerman


    Tentara Soviet yang digantung oleh tentara jerman

    Beberapa tahun yang lalu di Russia terkenal dengan ‘Arkeolog Hitam’ orang-orang yang independen melakukan penggalian di tempat-tempat bekas pertempuran Perang Dunia II dan mencari barang peninggalan berharga ,terkadang dalam pencarian mereka, mereka menemukan fenomena yang sangat aneh.




    [​IMG]
    Leningradsky Luban–Pada tahun 1997, sekelompok enam orang menuju Leningradsky Luban, di mana puing-puing biara Makaryevsky hancur selama sisa perang di tengah-tengah rawa-rawa. Mendekati reruntuhan, kelompok itu melihat api unggun. Mereka terkejut untuk mengetahui bahwa api unggun tergantung tepat di udara. Segera setelah mereka mendekati reruntuhan, api unggun itu menghilang.
    “arkeolog hitam” berdiam di sebuah kamp bekas reruntuhan perang. Sepanjang malam, mereka terganggu oleh jeritan manusia yang berasal dari hutan. Tak satu pun dari mereka bergegas untuk membantu atau mendekati teriakan itu.
    Keesokan paginya, salah satu arkeolog pergi ke hutan dan tersesat. Dia kembali tiga jam kemudian, dengan pakaian kotor dan wajahnya nampak gila. Dia tidak pernah mengatakan kepada teman-temannya apa yang terjadi padanya.


    [​IMG]
    Myasnoy Bor–Salah satu yang paling terkenal zona anomali terhubung ke Perang Dunia II adalah sebuah lembah berawa Myasnoy Bor terletak 30 kilometer jauhnya dari Novgorod. Banyak prajurit Soviet Serangan Kedua Angkatan Darat, divisi Wehrmacht Jerman, Spanyol “Blue Divisi” dan tentara lainnya tewas di wilayah ini selama Operasi Ofensif Lyuban 1942. Banyak sisa-sisa mayatnya masih terkubur di sini.
    Galina Pavlova, ketua kelompok “pencari” dari kota Engels di wilayah Saratov menceritakan tentang sebuah insiden yang terjadi padanya pada tahun 1997: “Hutan dari Myasnoy Bor itu menakutkan dan mistik. Segera setelah Anda ditinggalkan di sana sendiri, hutan mulai membuat suara. Anda dapat dengan jelas mendengar teriakan “Hore,” seolah-olah jiwa dari prajurit tewas masih melakukan serangan. Pada hari kami menemukan tambang, aku berada di belakang orang-orang. Aku berhenti di sebuah titik yang digali berkali-kali sebelumnya. Tiba-tiba, aku melihat bahwa pohon-pohon itu condong ke arah tempat yang sama meskipun tidak berangin sama sekali. Aku memanggil orang-orang, dan kami menemukan sebuah kotak kayu lapuk dan tambang tua. “


    [​IMG]
    Prajurit Jerman ketika menginvasi Soviet

    Bryansk–Alexei, seorang “arkeolog hitam” yang menggali di hutan dekat Bryansk di mana pasukan garis depan Russia berada pada tahun 1942-1943, menceritakan cerita yang menarik.
    “Kami menggali mayat enam Rusia dan 11 tentara Jerman, empat diantaranya adalah tentara Wehrmacht di rawa-rawa parit penampungan. Kami memotong kayu yang sudah lapuk dan menemukan sepatu bot Jerman dengan tulang mencuat keluar. Kemudian kami mulai penggalian dengan lebih hati-hati, dan menemukan tulang panggul, tulang punggung, dan tulang rusuk. Sedikit demi sedikit kita menggali keluar sisa-sisa dari empat orang kerangka itu. Mulai gelap. Kami meninggalkan kerangka di parit dan berkemah di padang rumput sekitar 200 meter jauhnya.
    Pada malam hari, sesuatu terjadi. Kami terbangun oleh Valera, seorang pria yang berjaga malam. Dia mengatakan kepada kami bahwa sesuatu yang aneh sedang terjadi. Kami bangun dan mulai mendengarkan dengan cermat. Kami bisa mendengar pidato dengan bahasa jerman, lagu, tawa dan denting rel. Itu sangat menakutkan.



    [​IMG]
    Tank Soviet

    Di pagi hari kami pergi ke parit. Itu tampak sama seperti ketika kita meninggalkannya. Tapi ketika kita berjalan sedikit lebih jauh, kami melihat parit bekas tank, dan yang paling menakjubkan, terlihat jejak Tank yang masih baru!. “
    Zheltoyar–Ada zona anomali Zheltoyar, lebih dikenal sebagai zona anomali Novokhopersk, di bagian timur wilayah Voronezh, dekat kota Novokhopersk.

    [​IMG]
    siluet seorang prajurit Ceko

    Silouet seorang prajurit Ceko
    Anggota ekspedisi dari komite Voronezh untuk mempelajari fenomena anomali dipimpin oleh seorang peneliti terkenal Genrikh Silanov, berhasil mengambil gambar orang-orang tentara berpakaian seragam di dekat tenda. Sebuah pesawat hantu muncul di salah satu foto. Para peneliti percaya bahwa ini adalah foto Perang Dunia II. Salah satu foto menunjukkan siluet seorang prajurit Ceko. Kemudian para peneliti menemukan bahwa sebuah divisi Ceko yang merupakan bagian dari Tentara Soviet dahulu kala terletak di daerah itu.
    Silanov percaya bahwa foto-foto itu khas “chronal fatamorgana” yang diciptakan oleh apa yang disebut “bidang memori” terhubung ke peristiwa dramatis yang terjadi di masa lalu.
    Code:
    http://fadlyy.blogspot.com/2009/11/misteri-dan-keanehan-selama-perang.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. RedFeather Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    132
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    O___o;; wakh, berarti hantu-hantu penasaran sisa perang dunia itu emang betul-betul ada........!!
     
  4. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,722 / -0
    fenomena yang aneh, sebenarnya apa yang dilihat arkeolog itu sebelum gila yah?

    sisa-sisa peninggalan PD2 termasuk hantu2nya :swt:
    jadi inget pesawat hantu dari PD2
     
  5. blackhole150191 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 10, 2009
    Messages:
    330
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +76 / -0
    "o_O ada ya hantu prajuritsetelah jaman perang dunia kedua?

    untung tinggalnya bukan di Rusia sana...
     
  6. ridyanka Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 4, 2009
    Messages:
    117
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    wah jangan2 ntar arwahnya hitler juga muncul nih. kan dia matinya nggak tenang tuh (masih nggak terima kekalahannya,apalagi kalah sama soviet)
     
  7. RedFeather Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    132
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    Walah, arwahnya Hitler mah mungkin dah dapet one way tiket ke bawah sana... -__-;;
    Prajurit yang berperang ini kan cuman menjalankan tugas tanpa tahu apa dan mengapa...
     
  8. ayamgoreng M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    1,362
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,301 / -0
    menyeramkan :seram:

    beneran tugh nyoo ~~!
    memang mengerikan perang dunia yah ><<
     
    • Like Like x 1
  9. kurama013 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,021 / -0
    seperti-nya hantu2 tersebut masih merasa bahwa mereka masih hidup dan masih berperang di sana..

    bagi yg sedang pesta2 tampaknya emang kayak pasar malem, mengundang manusia asli supaya ikud datang ke pesta, lalu hilang deh(ato kayak kejadian diatas, kembali dengan pakaian kotor dan wajahnya yg nampak gila)
    :sebel: mystic itu ada kalo diteliti..:top: nice info
     
  10. blackice Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Segitu dahsyatnya efek perang dunia sampai banyak berkeliaran hantu2 penasaran :takut:
     
  11. chickenundead M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 19, 2009
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +65 / -0
    Klo hantu penasaran kayaknya dimana-mana juga ada Bro, tapi cerita ini keren juga... jadi terinspirasi nih :hehe:
     
  12. ReaLz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    555
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +224 / -0
    Sades, dgantung kya gtu.... Skrg ada kga ea negara yg hukumanna pake hukum gantung kya gtu...:???:
     
  13. kouga320 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    2,788
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +1,669 / -1
    Time vortex!
    jadi inget artikel "3 Jam di Masa lalu".
    soal 2 cewe yang denger suara2 perang.
     
  14. icham M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    993
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,245 / -0
    Ternyata bukan hantu bekas perang d indo aja kdang menampakkan
    perang dunia ke 2 sama spt tu
    serem bgt org sipil uni soviet pd d gantung gt
     
  15. asukoncok M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 15, 2009
    Messages:
    124
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    serem juga
    di kota kediri disekitar bantaran sungai berantas konon menurut para sesepuh
    tempat pembantaian orang orang jaman penjajahan jepang
    sampai sekarang masih angker
     
  16. anakbingung M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    1,433
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +782 / -0
    mungkin klo diteliti di indonesia jg banyak kali ya misteri & keanehan selama perang di indonesia, kan juga banyak tuh peninggalan2 mereka...:panik:
     
  17. diti M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 12, 2009
    Messages:
    1,068
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +63 / -0
    wah wah.... :yareyare:

    ane gag percaya sama hantu sih... :rokok:

    tapi nice info deh!! :top:
     
  18. anakbingung M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    1,433
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +782 / -0
    jgn percaya sama hantu lah, percayanya sama Tuhan aja hehehe....
    klo saia emang ga percaya klo hantu itu ada, tapi saia percaya ada kekuatan supernatural di samping sains yg ga bisa dijelaskan sama sains itu sendiri...
     
  19. orangkampung Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 19, 2008
    Messages:
    83
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +9 / -0
    kayanya ini lebih pas masuk ke horror/mitos/apaan deh
    bukan ke education
    kok di education ngajarin nya ttg hantuya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.