1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Historical Places Misteri batu ica - Peru

Discussion in 'World History' started by raynz, Nov 18, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    raynz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 10, 2008
    Messages:
    849
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +14,801 / -0
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Di dataran utara Nasca, Peru, terdapat sebuah desa bernama ICA yang memiliki sebuah museum batu. Di dalam museum tersebut terpajang lebih dari 10.000 batu misterius yang terukir aneka gambar, sejumlah besar gambar yang sulit dipercaya, yang tercatat adalah sebuah peradaban manusia purbakala yang sangat maju yang telah musnah, gambar-gambar batu ini disebut prasasti batu ICA.

    Menurut laporan media setempat, batuan-batuan yang terukir gambar yang disimpan di museum tersebut mulai ditemukan dalam skala besar ketika bendungan di Sungai ICA jebol. Gambar yang terukir di atas batu tersebut antara lain galaksi angkasa, binatang purbakala, daratan prasejarah, bencana dahsyat zaman dulu dan beberapa goresan kategori lain.

    Menurut prediksi batu-batu langka yang dikumpulkan ini mungkin sudah ribuan tahun sejarahnya. Ahli terkait telah mengadakan tes kimia pada batu tersebut, dan hasilnya menunjukkan, bahwa batu-batu tersebut berasal dari sungai setempat dan merupakan batu Gunung Andes, permukaannya ditutupi dengan selapisan oksida. Setelah ditentukan dengan bahan-bahan oleh ilmuwan Jerman disimpulkan bahwa bekas ukiran di atas batu tersebut sudah sangat lama sejarahnya, dan batu yang ditemukan disekitar gua, terdapat fosil organisme jutaan tahun silam.

    Oleh ilmuwan, manusia-manusia purbakala pada batu ukiran tersebut dinamakan “bangsa geological”, menurut pengamatan dari gambar batu ukiran tersebut, mereka memiliki peradaban yang sangat maju. Di atas batu ukiran tersebut dilukiskan tentang operasi transplantasi organ, transfusi darah, teleskop, peralatan medis, manusia yang mengejar dinosaurus dan lain-lain pemandangan yang sulit dijelaskan secara ilmiah oleh ilmu pengetahuan modern.

    Dalam gambar batu-batu ini, orang-orang bisa melihat secara jelas suasana kehidupan manusia bersama dengan dinosaurus dan ditilik dari gambar tersebut, perbandingan postur dinosaurus dengan manusia yang dilukiskan tidak berbeda jauh, dinosaurus bagaikan hewan piaraan, atau mungkin binatang yang dijinakkan orang-orang kala itu. Menurut ilmuwan, bahwa dinosaurus sudah punah sejak ratusan juta tahun silam, namun yang membingungkan adalah bagaimana manusia bisa hidup berdampingan dengan raksasa dinosaurus?

    Ada sebuah batu yang dipahat dengan seekor Triceratops. Tampang dinosaurus ini sangat mirip dengan badak, namanya diambil dari 3 buah tanduk di kepalanya, seorang manusia menunggang di atas punggung Triceratops, tangannya menggengam senjata seperti kampak. Dan pada batu lainnya, tampak seorang manusia tengah menunggang di atas punggung dinosaurus. Selain itu, di atas sebuah batu terukir sebuah gambar, seorang manusia yang panik tampak dikejar oleh Tyrannosaurus Rex.

    Selain itu, menurut penuturan pemiliknya yakni Dr. Javier Cabrera, bangsa geological tahu bahwa di galaksi yang jauh terdapat kehidupan taraf tinggi, mereka memiliki teknologi angkasa yang hebat, tidak perlu memakai sumber energi yang dikenal manusia modern, tapi bisa melakukan perjalanan antar planet.

    Di museum tersebut, ada beberapa gambar yang melukiskan bumi pada 13 juta tahun silam yang tampak dari angkasa. Ada 4 buah gambar pada ukiran tersebut persis seperti peta dunia, dan menurut sejumlah ahli, daratan yang dilukiskan pada peta-peta tersebut adalah daratan purbakala yang hingga sekarang masih merupakan misteri yakni daratan Atlantis, dalam dokumen kuno yang ditemukan juga ada gambaran tentang daratan purbakala yang tenggelam. Setelah ditentukan dengan bahan-bahan oleh ahli geologi terbukti, bahwa ke empat batu tersebut memang benar merupakan peta dunia pada 13 juta tahun silam, bahkan sangat tepat dan akurat.

    Di tilik dari gambar batu ukiran tersebut, bangsa geological menguasai teknologi medis yang tinggi, misalnya transplantasi otak besar, serta bagaimana cara mengatasi reaksi penolakan organ dalam proses transplantasi, dan penerapan teknologi-teknologi ini baru mulai dalam ilmu kedokteran modern. Salah satu gambar yang terukir dalam batu melukiskan pemisahan dan pengambilan benda berbentuk gelembung dalam lingkaran janin ibu hamil, dan menginjeksinya ke dalam tubuh pasien yang menanti transplantasi.

    Pada batu ukiran tersebut juga dilukiskan tentang teknologi pembiusan dengan akuputur dalam operasi kedokteran. juga ada batu-batu yang mengukir gambar tentang gen genetika.

    Yang lebih unik lagi, sejumlah gambar pada batu ukiran tersebut sama dengan gambar raksasa di dataran Nasca, ribuan bentuk dari potongan batu koral ini karya siapa, dan apa artinya, hingga sekarang masih merupakan misteri, namun, apakah garis atau bentuk batu-batu tersebut ada hubungannya dengan ukiran batu ICA, belum dapat di buktikan.
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.

    Promotional Content

  3. Offline

    kurama013 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,011 / -0
    ea, lagi lagi..
    berhubungan sama luar angkasa..
    eah, bikin penasaran..:onion-52:
    hmm..
    atlantis katanya emang ada yg dari dahulu ?
    sebenernya manusia jaman dlu pinter ato bodo siy ???
    apa jangan2 "jangan2" ada makluk luar angkasa yg menyerupai MANUSIA yg gak sengaja buang itu batu2an ke BUMI ??
    bisa juga khan ???
    teori manusia tentang hidup sama dinosaurus kembali dibahas disini..
    dan lagi, ada hubungan luar angkasa, jadi kek pyramid yg "katanya" dibantu ama mahkluk luar angkasa..
    ewh..banyak yg gak isa dijelasih secara scientist..
    wah, googling dlo dah gw mengenai atlantis :onion-76:
    asli asli..blom terkuak ampe saat ini..
    :onion-60: eaaaa...

    EDIT:
    jangan2 atlantis itu makluk luar angkasa yg mencoba kehidupan di bumi pada saat adanya dinosaurus ???? :???:
    trus pas banget terjadi musibah2 yg menyebabkan peradaban dinosaurus punah...

    barusan nemu di google..
    ene manteb kalo dibaca XD
    setelah baca diatas baru kepikiran lagi, koq pada jaman atlantis tidak ditemukan kalimat "dinosaurus" tapi malahan banyak disebut binatang legenda ??
    :onion-52:
    hmm..gawat deh..makin penasaran..
     
    Last edited: Nov 19, 2008
  4. Offline

    underbon Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    1,011
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,303 / -0
    wah kita berpikir positive j mungkin nanti bisa ketemu jawabannyanya sama penelitinya
     
  5. Offline

    kurama013 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,011 / -0
    woke, gw mo bahas tentang misteri batu Ica nih..
    baru aja nemu ini..

    :th_101_:keren bro..

    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Mitologi tentang Pleiades :

    Suku Asli Amerika: Suku asli Amerika (Indian) percaya bahwa semua suku yang ada di Amerika Utara adalah berasal dari Pleiades. Mereka sesungguhnya keturunan dari bangsa Pleiades dan mendapat tugas untuk menjaga keamanan di bumi.

    The engraved stones of Ica depict scenes of an Advanced race of Man, who dealt with dinosaurs and did heart transplants. From scientific tests on the stones, Dr. Cabrera believes that they are a story book of a race of Man that came from the Pleiades about one million years ago. In modern archaeological fields, and scientific studies, they of course believe that we are the most advanced race of man that has ever existed on earth.

    Di sini dikatakan bahwa dulu ada suatu ras manusia yang sudah maju peradabannya yang berasal atau datang dari Pleiades sekitar sejuta tahun yang lalu.

    Sumber : Nur Agustinus@BETA-Ufo

    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    apa itu Pleiades ????




    gw ambil dr indoforum ene..
    jujur mode ON..

    sekalian buat tau tau ajah..
    maap, gw copas dr forum sebelah..:onion-69:
     
    Last edited: Nov 21, 2008
  6. Offline

    kurama013 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,011 / -0
    Alien dari Pleiades

    [​IMG]<--- Penemu Informasi tentang alien..

    Informasi tentang pleiadeans ini diperoleh dari Billy Meier yang mendapat kontak dengan aliens dari Pleiades. Menurut Billy, mereka datang dari planet Erra, sebuah planet yang bisa jadi merupakan kembaran dari bumi yang bernama "Erra" (mereka menyebut bumi sebagai "Terra") yang merupakan salah satu planet dari 10 planet yang mengorbit bintang Taygeta. Alien dari Pleiades ini dipercaya telah menjalin kontak dengan manusia di jaman dahulu (ribuan tahun lalu).

    Informasi berdasarkan pengakuan mereka

    1. Alien dari Pleiades adalah entiti yang paling dekat kaitannya dengan manusia.
    2. Mereka berkaitan dengan dan adalah ras nenek moyang dari proses terciptanya genetik dari umat manusia.
    3. Spiritual mereka berkembang lebih tinggi dari kebanyakan manusia bumi saat ini.
    4. Mereka mempunyai pertalian keluarga dengan manusia, dan secara esensi hanya merekalah satu-satunya alien yang dapat dipercaya oleh manusia.
    5. Mereka punya rambut yang pirang dan kulit kuning langsat.
    6. Mereka tergabung dengan Konfederasi Ruang Antar-Galatika. Itu tidak berarti semua entiti yang datang dapat dipercaya, beberapa dari planet ini dari beberapa pemerintah ada yang bekerja untuk alien Grays dari Zeta Reticuli.
    7. Beberapa alien Pleiades berpangkat lebih rendah dari Grays, telah diculik semasa kanak-kanak atau keturunan dari korban penculikan. Mereka dibesarkan dan dilatih oleh Grays untuk menjadi pelayan mereka.
    8. Alien dari Pleiades telah menjalin beberapa kontak di bumi, tapi dalam waktu baru-baru ini telah menghentikan kunjungannya ke bumi.
    9. Pemerintah telah diberitahu bahwa itu disebabkan karena hukum ruang angkasa mereka mengharuskan mereka tidak boleh melakukan interferensi dengan manusia.
    10. Jika ancaman perang nuklir menjadi semakin kuat, barulah mereka mengindikasikan bahwa mereka boleh melakukan interferensi tapi hanya untuk menurunkan tingkat ancaman.
    11. Hal itu bisa menyebabkan konflik antara alien Pleiades dengan Zeta Grays, yang melihat pembatasan perang nuklir adalah menguntungkan.
    12. Sejak manusia menjalin kerja sama dan pakta dengan Zeta Greys yang mana alien Pleiades menentangnya, menyebabkan mereka membuat kebijakan "lepas tangan".
    13. Initinya: Alien Pleiades menganggap manusia telah membuat kesalahan sendiri (kerja sama dengan Zeta Grays) di mana harus bertanggung jawab atas resikonya.
    14. Mereka adalah pelancong dimensi dan penjaga gerbang yang kita lewati saat kita pergi atau masuk ke pesawat dimensi.
    15. Mereka tidak kelihatan secara fisik namun mereka mengatakan dapat jika mereka mau.
    16. Alien Pleiades adalah suatu masyarakat extra-terrestrial yang kolektif dari sistem bintang Pleiades.
    17. Mereka juga dari berbagai masa ke depan, mulai dari 500 tahun sampai jutaan tahun dari sekarang.
    18. Kebudayaan Pleiades adalah purbakala dan "disemai" ke berbagai penjuru alam semesta sebelum bumi diciptakan.
    19. Mereka membentuk masyarakat yang kuat yang dioperasikan dengan cinta, dengan pemikiran dan ideal yang kita belum lazim dengannya.
    20. Alien Pleiades memulai sebuah proyek untuk menjalin kontak dan memberi inspirasi manusia bumi untuk mengembalikan kekuatan mereka dan menciptakan keadaan yang lebih baik untuk mereka sendiri.
    21. Mereka di sini sebagai utusan dari alam semesta lain untuk menolong bumi melalui proses tarnsisinya dari 3 dimensi ke 4 dimensi dan membantu sebagian dari kita dalam personal kita lebih kuat untuk lebih sadar, mengingat dan mengetahui. Seandainya protek ini menjadi lebih sukses, makin banyak ET yang bakal bergabung ke dalam kelompok, beberapa dari sistem lain. Kelompok yang berikutnya mengubah nama dari Pleiadians ke Pleiadians Plus.
    22. Alien Pleiades berkata bahwa alasan mereka mengkontak kita adalah adanya perubahan tirani di masa depan dan mereka datang kembali untuk memberi insiprasi kepada kita sebanyak mungkin agar kita dapat mengatur sendiri keadaan kira dan mengubah masa depan.
    23. Mereka mengajar dengan kewenangan penuh bentuk dari pribadi dan metafisika sosial dengan cinta dan kemurnian (pencerahan).
    24. Alien Pleiades berbicara sebagai kolektif dan mereka tidak punya identitas pribadi.
    25. Mereka tidak nampak dalam bentuk fisik (tidak kelihatan) meskipun mereka berkata bahwa mereka bisa. Mereka mengatakan hal itu lebih aman jika melalui saluran, dan itu tidak menarik banyak perhatian.
    26. Mirip dengan manusia, rambut pirang, mata biru.
    27. Tidak akan melanggar hukum universal dari "tidak ikut campur" untuk menolong kita.
    28. Mereka dapat ikut campur hanya jika ada aktivitas alien Grey yang membuat pengaruh di alam semesta bagian lain.
    29. Alien dari Pleiades atau Plejarans adalah human yang bertempat tinggal di dunia mereka yang dinamakan "Erra", yang hampir sebesar Bumi. Erra adalah satu dari sepuluh planet yang mengorbit matahari mereka, Tayget.
    30. Alien Pleiades terlihat sangat mirip dengan kita dan kita semua dari leluhur yang sama.
    31. Nenek moyang mereka, nenek moyak kita, aslinya berasal dari sistem bintang Lyra-Vega dan mereka secara sporadis telah mengunjungi bumi sejak 28 juta tahun lalu.
    32. Beberapa dari pengunjung jaman purba ini bertanggung jawab atas pengaruh perkembangan umat manusia di bumi, seringkali dengan hasil yang merusak.
    33. Saat ini Alien Pleiades merasa bertanggung jawab atas aksi nenek moyang mereka dan mencoba untuk membimbing kita untuk menemukan kembali gaya hidup dari kebenaran.
    34. Alien Pleiades membawa pengetahuan dan kebijaksanaan mereka kepada masyarakat di bumi.

    Sumber :
    - Nur Agustinus@BETA-Ufo


    ======================================================================================================================================================================

    Semjase, Alien asal Pleiades

    [​IMG][​IMG]

    Kasus Billy Meier yang mengaku mendapat kunjungan dari makhluk UFO yang berasal dari planet Erra dari gugusan bintang Pleiades memang cukup menarik. Untuk kalangan penggemar UFO yang mendalami masalah ini, nampaknya ada beberapa hal yang menarik dari informasi yang dikemukakan oleh Billy Meier. Alien yang bertemu dengan Billy Meier ada beberapa, antara lain bernama Ptaah, Semjase dan Asket.

    Beberapa informasi yang ada ialah:

    1. Semjase berusia 350 tahun ketika tahun 1996 dan dia seorang wanita.
    2. Ia adalah anak dari JHWH Ptaah, komandan dari Pleiadian/Plejaran space fleet. JHWH (dilafalkan: ish-wish) adalah pangkat yang berarti "king of wisdom" atau "Raja Kebijaksanaan" atau "Raja Hikmat". Seorang JHWH mempunyai tingkat tertinggi dari pengetahuan spiritual dan kebijaksanaan di antara federasi Plejadian/Plejaran.
    3. Semjase membawa pangkat ELO-JSCHRJSCH atau demi-Jshrjsh (dilafalkan: ish-rish), yang berarti "demi-queen of wisdom".
    4. Semjase adalah cucu dari Sfath, yang mendatangi Billy pada kontak pertama.
    5. Semjase punya saudara bernama Yucatan.
    6. Semjase pernah sekali menikah hanya untuk 7 tahun.
    7. Suami Semjase tewas 220 tahun lalu dalam sebuah ekspedisi ilmiah galaksi, ketika pesawatnya mengalami kerusakan kontrol dan menabrak matahari.
    8. Sejak Februari 1965 sampai Juni 1973 Semjase tinggal dengan masyarakat Asket di DAL Universe, tanpa mengadakan kontak dengan alam semesta kita.
    9. Semjase kembali ke Erra (planetnya) pada Juni 1973 dan ia datang ke bumi pada July 1973, di mana dia melanjutkan kontak dengan membawa tugas yang telah dimulainya sejak awal dia datang.
    10. Pada 29 Januari 1975, Semjase memulai kontak pertamanya dengan Billy Meier.
    11. Semjase menggunakan bahasa Jerman.
    12. Ada 2 kelompok Pleiadian/Plejaran lain yang bertugas di bumi, yaitu di Asia dan Amerika. Sayangnya, pada 15 Desember 1977, Semjase mengalami kecelakaan di Semjase- Silver- Star- Center di Schmidrüti/Switzerland, dan dia dibawa kembali ke Erra untuk perawatan medis dan rehabilitasi.
    13. Pada 20 Mei 1978, ia kembali ke bumi dan melakukan kontak ke-107 dengan Billy sampai 26 Maret 1981 (kontak ke 144).
    14. Sejak Maret 1981 sampai akhir Januari 1984, Semjase tidak mengadakan kontak dengan Billy.
    15. 3 Februari 1984 (kontak ke 191), merupakan kontak terakhir Billy dengan Semjase.
    16. Kecelakaan yang dialami Semjase tanggal 15 Desember 1977 menyebabkan Semjase menderita cerebral collapse di awal Nopember 1984 dan dia langsung di bawa ke DAL Universe.
    17. Ptaah menjelaskan bahwa regenerasi lengkap dari otak Semjase dan semua kemampuan PSI, dan ingatannya, akan membutuhkan bahwa 7 tahun bumi. Selama itu ia berada di DAL Universe.
    18. Alam semesta (universe) dari mereka disebut DAL Universe, sementara alam semesta kita disebut DERN Universe.
    19. Berdasar janji Ptaah ke Billy, suatu saat Billy akan diijinkan untuk mengunjungi Semjase.
    20. Hanya ada 1 orang yang bernama Semjase di seluruh ketiga kelompok Pleiadian/Plejaran di bumi.

    Dari 31 Oktober 1984 (kontak ke 196) sampai Januari 1986 ada 19 contacts antara Ptaah, Quetzal, Taljda, Menara, Pleja dll. dengan Billy. Karena kesehatan Billy yang buruk, Billy tidak menuliskan catatan ke 19 kontak tersebut. Pada tanggal 17 Nopember 1989, kontak secara resmi diadakan lagi oleh Ptaah (Kontak ke 232). Pada 3 Februari 1995, Pleiadians/Plejarans secara resmi mengakhiri misi mereka ke bumi. Seluruh pangkalan bawah tanah dihapuskan dan lokasinya diubah menjadi seperti keadaan semula. Namun kontak pribadi dengan Billy tetap berlanjut dengan dasar persahabatan. (Kontak ke 256 terjadi pada 13 Mei 1996)

    Sumber :
    - Nur Agustinus@BETA-Ufo diedit ulang oleh 666(USER INDOFORUM)

    =====================================================================================================================================================
    Gugusan bintang Pleiades

    [​IMG]

    Pleiades adalah gugusan bintang yang berjarak sekitar 415 - 500 tahun cahaya dari bumi, berlokasi di konstelasi Taurus. Gugusan bintang itu terdiri dari sekitar 250 sampai 500 bintang termasuk 9 bintang utamanya. Pleiades juga disebut "Seven Sisters", dari tujuh bintang yang dapat terlihat dengan mata telanjang. Kesembilan bintang utama itu adalah: Alcyone, Asterope, Atlas, Celæno, Elektra, Maia, Merope, Pleione, dan Taygeta.
     
    Last edited: Nov 21, 2008
  7. Offline

    raynz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 10, 2008
    Messages:
    849
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +14,801 / -0
    wah kerennih bung kurama,,
    gapapa diambilnya dari forum lain,,
    yang penting disini kan kita tambah tahu..
    hehehe..
    kira2 kenapa ya ga boleh?
    kalaupun ini alasannya, kira2 manusia/pemerintah mana ya yang bekerjasama..
    dan kenapa seolah2 ini menjadi top secret..
    jadinya berkesan ini hanya hoax semata ya..
    hmm,, jadi hal yang pantas dipikirin lagi ya bung kurama..
    menurut bung gmn?
     
  8. Offline

    kurama013 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,011 / -0
    ea, jangan pake bung lah..
    sama2 gak tau juga..
    :haha:
    kalo gw bilang amerika yg dinamakan AREA 51 itu..
    amerika yg ada kejadian "UFO jatuh di ROSWELL"
    nah disitu ada 4 alien yg jatuh di bumi(aliennya berbentuk alien2 yg biasa kita lihat kepala besar, mata hitam, berhidung bermulut dan tubuh lebih kecil dr manusia)..
    2 langsung koit dr tabrakan, 1 mati ditembak oleh polisi setempat karena ketakutan(polisinya)..
    nah yg 1 lagi katanya waktu itu sekarat dan mati.."katanya si mati"..
    tapi keknya gak mati tp dilindungi oleh amerika de..
    :onion-52:
    hmm..gw baca dari forum tetangga sebelah itu..
    bntr2..:onion-11:
     
  9. Offline

    kurama013 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,011 / -0
    AREA 51


    Area 51 (atau lebih dikenal sebagai US Air Force Flight Test Center, Detachment 3 dan juga samaran-samaran lain Dreamland, Watertown Strip, Paradise Ranch, The Farm, The Box, Groom Lake, dan juga The Directorate for Development Plans Area) adalah sebuah daerah terisolasi di bagian selatan Nevada, yang dimiliki oleh pemerintah Amerika Serikat, digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat - pesawat tempur generasi baru. Area ini juga sangat terkenal karena diduga kuat sebagai pusat penelitian UFO yang sampai sekarang dianggap sebagai salah satu teori konspirasi yang belum terungkap

    Sejalan dengan penelitian pesawat tempur yang canggih, diperoleh pula data-data tentang adanya kehadiran mahluk angkasa yang menuju Bumi, yang lebih dikenal dengan nama Alien. Akhirnya sampailah kita pada suatu pertanyaan seberapa besar kemungkinan keberadaan Alien di alam semesta ini. Untuk hal itu, Area 51 telah terlibat dalam penyelidikan teknologi Alien. Berdasarkan isu yang santer dan dipercaya oleh banyak pakar, bahwa tim Area 51 telah menemukan dan menyelidiki secara rahasia reruntuhan UFO yang ditemukan di daerah Roswell, negara bagian New Mexico, Amerika Serikat, tahun 1947. Walau pun belum terdapat pembuktian yang jelas, beberapa pakar luar telah menduga bahwa ilmuwan Area 51 diklaim memiliki dan merawat satu mahluk Alien di suatu tempat yang sangat rahasia. Klaim tersebut diperkuat dengan pengakuan Bob Lazar seorang fisikawan, pada tahun 1989 bahwa dia telah bekerja disalah satu tempat penelitian yang berada pada daerah selatan Area 51 dan mengklaim bahwa Area 51 telah melakukan pengujian pesawat terbang yang luar biasa canggihnya dan juga telah melakukan komunikasi dengan Alien.

    Keberadaan Alien di Area 51 ini menimbulkan suatu teori konspirasi yang merupakan hasil pengumpulan data dari reruntuhan pesawat Alien yang jatuh di Roswell dan pengakuan Bob Lazar pernah terlibat pada kegiatan tersebut, seperti pertemuan atau kontak dengan keadaan di angkasa dengan menggunakan peralatan secukupnya, pengembangan senjata berenergi sangat tinggi dan kegiatan-kegiatan yang secara luas di seluruh dunia. Berdasarkan isu yang beredar kegiatan teori konspirasi ini dilakukan di Danau Groom yang berada di sekitar lokasi Area 51. Namun sampai sejauh ini belum ada suatu penjelasan ilmiah yang gamblang dalam menjelaskan keberadaan Alien yang sesungguhnya. Usaha yang bisa dilakukan adalah mengumpulkan data berupa laporan dan foto UFO hasil jepretan amatir.

    Foto alien waktu diinterogasi militer AS :



    Sumber :
    - Harian Media Utama
    - Wikipedia


    gw copas dr forum sebelah, by 666(USER INDOFORUM)..
    :top: top abis ini user..:D
     
  10. Offline

    raynz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 10, 2008
    Messages:
    849
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +14,801 / -0
    wah, gw jadi inget ma pelem roswell nih..
    tapi apa bener ya di area 51 pernah ada alien, makanya untuk menutupi itu dibuat area terlarang kesana,,???
    atau hanya ulah amerika yang ingin mencoba uji nuklirnya...??
     
  11. Offline

    Lyco Senpai Staff on Hiatus

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,701 / -0
    :swt:

    klo emang disana uji coba nuklir mana mungkin dibangun pangkalan kan.
     
  12. Offline

    kurama013 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,011 / -0
    bener juga kata om lyco, kalo tempat uji coba nuklir, pasti gak ada pembangunan..
    ntar salah2 mledugh semua deh..hahaha..:haha:
    back to topic..
    batu ica..
    duh bingung juga ngebahas sesuatu yg tidak ada kejelasan dan masih banyak misteri nya..
    dr gambar2 batu nya jg ngga abis pikir gw...
    :onion-03:
     
  13. Offline

    g4kuto Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 18, 2008
    Messages:
    875
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +115 / -0
    wah sebenarnya tu area bwt ngetez bom atom di dalam tanah..
     
  14. Offline

    kurama013 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,011 / -0
    hmm..tau drmana bang gakuto..
    emang siy, sampe sekarang belom jelas..
    tapi ada berita baru bahwa presiden US sekarang (si Obama) sudah mulai menggeledah area 51, dan mulai membeberkan rahasia "apakah benar kejadian roswell"..
    batu ica ini juga misteri blom terpecahkan..
    gak mgkin juga manusia jaman dlu bisa tau perbagai pengetahuan yang jaman sekarang baru ditemuin..
    :onion-52:
    hmm....
     
  15. Offline

    xellos_fans Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    318
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +29 / -0
    apapun itu aq yakin 100% bukan alien, aq ga percaya ada alien.Makhluk hidup paling sempurna adalah manusia, itu yg kuyakini :D
    paling2 juga tempat research2 anehnya mereka, ntah bom ntah senjata biologis, yg pasti ga baik (senewen sm usa :D)
     
  16. Offline

    kurama013 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,011 / -0
    mgkin bukan alien tp "manusia"/mahkluk biologis dari planet lain yg blm tau namanya apa..
    :D..
    dianggap alien karena "blm bisa di klasifikasikan dan dimengerti oleh bahasa manusia"
    dr segitu banyak galaksi tidak menutup kemungkinan tidak ada nya planet yg mirip bumi..:D
     
  17. Offline

    CY_T_Anezaki Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    Alien ada yg model cewek gt tp umurnya dah 350 tahun

    Uwee bisa jd tengkorak lama2, hmm keterkaitan atlantis sama para alien itu gmn ya ?
    Iya tuh pegunungan amerika sama rusia, sering bngt ada kejadian2 aneh gt

    Makin penasaran
     
  18. Offline

    moonshine Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 11, 2009
    Messages:
    418
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +83 / -1
    ikut nimbrung masalah alien......
    menurut agama pun manusia itu berasal dari luar angkasa (surga) jadi kemungkinan sebelum nyampe kebumi, nenek moyang kita sempet mampir keplanet lain (berkembang biak disana) kemudian terakhirnya mampir kebumi.....
    tp ini meurut gua sih
     
  19. Offline

    dixy Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    168
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    gw pnya teori sendiri.. *agak ngasal sih tp masuk akal
    klo seandainya nabi adam selaku manusia pertama itu gede bgt
    bisa jadi dinosaurus cuma seukuran komodo atau mungkin juga kucing
    jadi bisa aja hidup berdampingan
     
  20. Offline

    ExotiCmaN Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    181
    Trophy Points:
    72
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,675 / -0
    setujuu...
    setau gua... kalau orang dulu itu ukurannya gede2......
    ada cerita yang pernah gua dengar...
    nabi ( nabi apa ya, gua lupa... ) sedang duduk di tepi tebing, dan telapak kakinya menyentuh air laut....

    nah kan... bayangin aja, ntu baru kaki aja....
     
  21. Offline

    stigermorgan Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 16, 2009
    Messages:
    481
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +9 / -0
    Inca memang banyak menyimpan misteri. sebenarnya ada apa enggak atlantis mungkin cuma mereka yang opernah liat.tapi kalo modern koq pake batu yah untuk menggambarkan sesuatu bukan pake foto. masa jaman modern ga ada Foto,USB ato semacamnya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.