1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Miriam Q&A

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Zervo, Apr 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,181
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,239 / -2
    Sebuah koran harian di amerika menyediakan kolom tanya jawab dengan pengurus kolom tersebut yakni seorang wanita bernama Miriam. Pembaca bisa menulis masalah yang sedang dihadapi ke koran tersebut dan yang terpilih dan beruntung akan dijawab oleh Miriam dan akan dimuat di koran tersebut ( kayak Q&A di majalah2 lah, di Indo juga banyak kan ). Nah, pada suatu hari ada pembaca yang mengirim keluh kesahnya ke Miriam dan berharap Miriam bisa menjawabnya, namun jawaban Miriam sungguh di luar dugaan. Mau tau gimana ceritanya?

    Nih:
    Untuk Miriam

    Pada suatu hari dimana saya pergi kerja seperti biasa, meninggalkan suami saya yang sedang menonton TV. Aku baru saja mengendarai mobilku beberapa meter dari rumah ketika tiba2 mobilku rusak dan tiba2 mogok. Tentu saja saya langsung kembali ke rumah untuk meminta bantuan kepada suami saya.

    Ketika sampai di rumah, saya menemukan suami saya sedang di kamar tidur dengan pakaian dalam saya, ia sedang berdiri di depan cermin kamar kami dan juga menggunakan sepatu hak tinggi saya dan juga memakai make up saya di muka dia.

    Saya 32, suami saya 34 tahun. Kami sudah menikah selama 12 tahun. Ketika saya ‘menodong’ dia, dia bilang dia memakai pakaian dalam saya karena tidak bisa menemukan dia punya. Namun, ketika saya bertanya masalah make up, lalu dia menangis dan seketika tersungkur dan mengakui bahwa dia sudah memakai pakaian dalam saya selama 6 bulan. Saya bilang kamu harus stop perbuatan ini atau saya akan meninggalkan dia.

    Dia dipecat dari perusahaan tempat dia bekerja sejak 6 bulan lalu. Saat itu ia sangat merasa depresi dan tidak berguna. Saya sangat mencintainya, namun seketika saya mengultimatum dia masalah ‘pakaian dalam wanita’ ini, dia semakin hari semakin menjauhi saya, dan hubungan kita tidak pernah terasa sama lagi. Di satu sisi saya sangat mencintai dia, namun hubungan kita semakin hari semakin tidak sehat. Apa pandangan Miriam terhadap masalah saya ?

    Mrs.B. Essex

    Miriam says :
    Mobil yang mogok ketika baru berjalan beberapa meter bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Pertama cek apakah anda sudah memanaskan mesin cukup lama sebelum anda menjalankan, atau apakah tangki bensin anda bocor ? Biasanya masalah seperti ini bermula dari aliran bensin yang kurang lancar. Coba cek aliran bensin di mobil anda apakah kotor apakah bersih ? Jika bersih, coba cek karburator atau aki anda. mobil mogok juga bisa dikarenakan karburator anda yang sudah berumur. Mungkin mobil anda sudah berumur?

    [​IMG]
     
    Last edited: Apr 4, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. kalimongso M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 16, 2010
    Messages:
    527
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +170 / -0
    wah mungkin mariam nya cuman baca beberapa kalimat atasnya tuh
    jawabanya kok malah masalah mobil hehehe :lol::lol:
     
  4. escafl0wne Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    3,141
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +3,207 / -2
    kok baca awal doang:swt:
    miriam lagi kesambet kali:swt:
     
  5. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,181
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,239 / -2
    ga tau tuh.. tapi yang jelas, klo bener kejadian.. cacad banget sih. editornya juga mikir apa tuh coba..

    Ato jgn2 ada maksud terselubung. kaya misalnya maksudnya tuh mgkn hubungan mereka diibaratkan seperti mobil itu. Jadi disuruh cek satu2 faktor hubungan suami istri mereka nya..
    Mulai dari komunikasi, dll..

    Terus terakhir usia, mgkn suaminya udah terlalu tua.. saatnya ganti sama yang baru :lol:

    Ato mgkn si miriam ga mau jawab soal masalah yg ditanyain, jadi nge-les aja.. tapi klo bgini. knp ga sekalian ga usah dipilih penanya yg ini ya :swt:

    cacad sih intinya Q&A ini
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.