1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Share Minyak jatuh dari tren naik

Discussion in 'Forex/Trading' started by tradelikeapro, May 12, 2022.

  1. tradelikeapro Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 13, 2022
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Minyak mentah harus menyeimbangkan antara penguatan dolar dan tekanan pasar saham di satu sisi dan situasi pasokan energi yang bermasalah di pasar dunia di sisi lain. Menurut pendapat kami, ekuilibrium yang rapuh ini berpotensi pecah dalam beberapa hari mendatang, dan risiko penurunan berlaku dalam kasus ini.

    Senior analis FxPro menyampaikan bahwa Reli dolar memeras modal dari aset lain, dari mata uang dan ekuitas maju hingga cryptocurrency. Minyak mentah, sementara itu, telah diperdagangkan dalam kisaran sekitar 20% selama sembilan minggu terakhir, meskipun secara historis, telah dimainkan dengan amplitudo yang besar pada permintaan yang lebih rendah untuk aset berisiko dan daya tarik dalam dolar.

    Peningkatan minggu lalu dalam stok komersial AS melebihi penurunan Cadangan Minyak Strategis. Tren ini dapat berlanjut dalam waktu dekat karena pertumbuhan permintaan telah melambat baru-baru ini. Meskipun produsen minyak AS mengurangi produksi menjadi 11,8 juta BPD dari 11,9 juta BPD minggu lalu, mereka terus meningkatkan aktivitas pengeboran, yang menjanjikan lebih banyak minyak di paruh kedua tahun ini. Keinginan untuk menunda produksi "untuk besok" ini dengan mudah dijelaskan oleh pengumuman Biden bahwa pemerintah akan menambah cadangan mulai Agustus.

    Negara-negara OPEC juga gagal mengikuti kenaikan kuota, memenuhi kesepakatan sebesar 162% dari kuota yang dialokasikan dan meningkatkan simpanan dari tingkat yang berpotensi diizinkan.

    Grafik harga dengan jelas menunjukkan bahwa kita sekarang melihat upaya putus asa untuk berpegang teguh pada dukungan tren naik sebelumnya dan kembali ke level di atas rata-rata 50 hari. Secara lokal, beruang menunjukkan kekuatan mereka dengan membalikkan harga minyak turun dari level tersebut pada hari Kamis sebelum dimulainya perdagangan aktif di AS. Serangan penjual ini sebagian besar harus dikaitkan dengan dolar yang memperbarui level tertingginya terhadap pesaing utamanya dan risiko besar-besaran di pasar.

    Namun, setelah keluar dari tren naik baru-baru ini, minyak mungkin tidak akan pernah kembali ke sana di masa mendatang.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. martha_78 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 9, 2022
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    11
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +0 / -0
    masih banyak pair yg lebih menguntungkan kondisinya jika dengan minyak untuk sekarang
     
  4. mirza_i7 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sunday
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    makasih ilmunya ya bang sekarang market memang kurang baik, di saham juga begitu apalagi ihsg sendiri
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.