1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Gaya Hidup Minuman Diet yang Menyegarkan

Discussion in 'Lifestyle' started by yuyutwah, Dec 5, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yuyutwah Members

    Offline

    Joined:
    Dec 3, 2014
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Menjalani diet sehat memang membutuhkan proses. Apalagi jika diet yang dilakukan bertujuan untuk menurunkan berat badan. Selain itu menjalani diet juga membutuhkan kesabaran dan disiplin tinggi, tidak bisa instant. Meskipun banyak produk diet yang menawarkan cara melangsingkan tubuh dengan cepat, namun kenyataan tersebut butuh proses juga.

    Diet yang baik yaitu diet yang seimbang sengan mengonsumsi makanan bergizi dan olahraga teratur. Dengan demikian, proses penurunan berat badan yang dilakoni akan membuahkan hasil dan tetap aman untuk kesehatan tubuh. Lalu bagaimana dengan minuman? Apakah minuman yang dikonsumsi sehari-hari juga bisa berpengaruh terhadap diet?

    Banyak orang yang sudah menjalani diet dan gagal ternyata hanya masalah sepele, yaitu kurang memperhatikan minuman yang dikonsumsi. Minuman untuk diet juga harus diperhatikan agar penumpukan kalori dalam tubuh dapat dihindari. Sebab mengonsumsi sembarangan minuman ketika diet bisa membuat diet berantakan.

    Beberapa minuman yang baik untuk diet misalnya wedang jahe, jus sayuran, jus buah, teh hijau dan beberapa minuman segar lain. Namun sebaiknya ketika membuat minuman tersebut hindari penambahan gula yang terlalu banyak. Misalnya membuat jus buah terlalu manis hanya akan membuat diet yang dijalani percuma dan tidak membuahkan hasil. Tips untuk membuat jus buah ketika diet yaitu sebaiknya pilihlah buah yang memiliki rasa manis alami seperti apel atau melon, dengan begitu Anda tidak perlu menambahkan gula lagi. Rasa manis pada buah yang alami akan membuat tubuh segar dan baik untuk diet karena rendah kalori.

    Sedangkan minuman yang bisa menggagalkan diet yaitu minuman kalengan, termasuk jus kalengan. Minuman soda dan minuman energi karena mengandung banyak kalori. Jika Anda ingin diet yang dijalani cepat membuahkan hasil, sebaiknya hindarilah semua jenis minuman kalengan.

    Dengan menjalani cara diet sehat, semoga keinginan untuk memiliki berat badan ideal bisa tercapai.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. icalmringis12 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 9, 2012
    Messages:
    136
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +54 / -0
    lah kalu makannya segunung mah sama aja
     
  4. Windows7 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 9, 2010
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +4,500 / -0
    Diet itu kan diet karbohidrat... mau buah sebanyak apapun kalau makan nasinya banyak ya sama aja
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.