1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Minimarket Dibobol Maling, ATM Dirusak

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Feb 9, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    cahaya.co - Sebuah minimarket, di Ruko Fortune, Graha Raya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Jumat (09/05) dini hari dibobol kawanan pencuri. Satu unit Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan kaca depan berikut rolling door dirusak kawanan pencuri.

    Atas kejadian ini, kepolisian sektor Serpong langsung melakukan pemerikasaan di lokasi kejadian dengan memeriksa para saksi mata.

    Selain itu, petugas juga memeriksa mesin ATM tersebut yang dirusak pelaku dan membawa bukti rekaman CCTV saat pelaku melakukan aksinya.

    Salah satu saksi mata yang juga karyawan minimarket, Heryadi menjelaskan bahwa kejadian tersebut berhasil tertangkap kamera pengintai.

    “Kejadian terekam CCTV sejak setengah 4 dini hari hingga 5 pagi. Dengan kondisi minimarket yang sedang tutup dan kaca depan sudah kedapatan pecah.” ungkap Heryadi.

    Kepolisian sektor Serpong, Komisaris Polisi Muhammad Iqbal menuturkan bahwa identitas kawanan pencuri sudah dikantongi pihaknya.

    “Tidak ada barang – barang yang dibawa kawanan pencuri. Identitas pelaku sudah didapat dari rekaman CCTV.” pungkas Iqbal.

    Akibat kejadian ini pihak minimarket mengalami kerugian mencapai jutaan rupiah. Namun rusaknya mesin ATM tersebut diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (Agung Andhika)


    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.