1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Mila Kunis doyan liat bokong Justin

Discussion in 'Gossip' started by vincentrevival, Jul 14, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,524 / -0
    Aktris Mila Kunis terlibat adegan ranjang dengan lawan mainnya di 'Friends With Benefits', Justin Timberlake. Adegan tersebut pun membuat Mila terkesan dengan bokong Justin.

    Aktris yang baru saja putus dari sang kekasih, Macaulay Culkin itu mengaku melihat rekan mainnya dalam film tersebut telanjang bulat. Tak hanya sekali keduanya melakoni adegan panas.

    "Saya menikmati melihat bokongnya," ungkap Mila seperti dilansir E! News, Rabu (13/6/2011).

    Mila juga awalnya merasa gugup ketika harus menanggalkan seluruh pakaiannya di depan kru film. Namun saat harus telanjang di depan Justin, bintang 27 tahun itu mengaku sangat nyaman.

    "Saya sangat sadar, setiap bagian tubuh saya dilihat seluruh kru dan orang di seluruh dunia. Tapi orang terakhir yang peduli adalah dia (Justin)," tuturnya.

    sumber : http://hot.detik.com/read/2011/07/1...la-kunis-doyan-lihat-bokong-justin-timberlake
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. psypirates26 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 14, 2011
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +15 / -0
    ckckck, ***** bener ini orang
     
  4. cnup M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 7, 2010
    Messages:
    300
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +101 / -1
    tu dua org jadian atau gimana sich??!!
    tapi si mila kunis emg bnran HOT
     
  5. B_A_K_A M V U

    Offline

    Joined:
    Jul 14, 2011
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +1,914 / -0
    tuh cewek yg di ajang Movie Award 2011 megang p*nis Justin truz si Justin megang pa*udara si cewek kan.... :*****:
     
  6. l4ur3ns1u5 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 26, 2009
    Messages:
    1,088
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +74 / -0
    wah.... berarti bookoong bermanfaat buat wanita donk... :p kalo cowo kan liad @_@
     
  7. fiorzz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    108
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    kepalanya pasti pikirannya cuma bokong en alat kelamin... :ehem:
     
  8. syetha_kam Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 20, 2011
    Messages:
    213
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    wahhhh mana tahan... bisa mimisan si justin hahaha
     
  9. opitem Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +14 / -0
    mila kunis tu yg ini ya orangnya
    [​IMG]
     
  10. rhitoz93 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 5, 2009
    Messages:
    202
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +1,462 / -0
    ada ada ajh artis yang satu ini..tapi mila cakep sih..haha
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.