1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Menyusul Joker, Kini Foto Suicide Squad Juga Sudah Dirilis.

Discussion in 'Random Images' started by OdiBagastriadi, May 4, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. OdiBagastriadi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 10, 2011
    Messages:
    802
    Trophy Points:
    207
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +60,810 / -1

    [​IMG]
    Kawanan penjahat yang mencoba berbuat baik bergabung dalam misi bunuh diri sebagai Suicide Squad.

    Tak lebih dari dua minggu yang lalu sutradara David Ayer mengunggah foto terbaru yang menggambarkan Joker versi terbaru yang dimainkan Jared Leto. Kali ini, sutradara yang suka berbagi ini mengunggah foto terbaru yang menggambarkan foto terbaru dari penampilan live-action pertama dari semua personil anggota Suicide Squad.


    Bagi yang belum begitu kenal apa itu Suicide Squad, simak dulu penjelasan singkat ini. Suicide Squad adalah sebuah tim khusus yang terdiri dari beberapa kriminal berbahaya di DC Universe yang dikumpulkan (semi terpaksa red.) dan diharuskan untuk bekerjasama dalam sebuah misi. Biasanya misi yang diberikan untuk tim ini adalah misi-misi berbahaya yang secara logika tidak mungkin dilakukan, sehingga jika misi ini bisa juga disebut misi bunuh diri. Jika ditilik dari versi cerita DC Animation, biasanya dalam tubuh tim Suicide Squad sudah ditanami bom, agar mereka tidak mencoba melarikan diri saat menjalankan misi.


    Suicide Squad adalah salah satu proyek film DC Universe selain Batman v Superman: Dawn of Justice yang dirilis tahun depan, oleh karena itu proses produksi dua film ini pun sedang deras-derasnya dilakukan. Foto terbaru yang dirilis oleh sutradara David Ayer menunjukkan semua personil Suicide Squad berjajar lengkap dengan kostum unik masing-masing dari mereka.

    [​IMG]


    Dalam cuitan David Ayer di atas tampak 9 karakter dari DC Comics. Dari yang paling kiri, ada Slipknot (Adam Beach), kemudian disampingnya ada Captain Boomerang (Jai Courtney), yang berpose jongkok diketahui sebagai Katana (Karen Fukuhara), dibelakangnya sesosok wanita berdiri adalah Enchantress (Cara Delevingne). Kemudian ada Rick Flag (Joel Kinnaman), dipeluk mesra oleh Harley Queen (Margot Robbie), seanjutnya ada Deadshot (Will Smith), disampingnya dengan wajah menyeramkan ada Killer Croc (Adawale Akinnouye-Agbaje) dan paling ujung kanan dengan jaket ala pemain baseball ada El Diablo (Jay Hernandez).


    Selain foto-foto di atas, David Ayer juga mengunggah satu foto lagi yang menggambarkan penampilan resmi dari Deadshot yang diperanklan oleh Will Smith, lengkap dengan topengnya.


    [​IMG]


    DC Entertainment sendiri belum memberi rilis resmi mengenai karakter-karakter ini. Mengenai perkembangan terbaru syuting film ini , Cinemablend melansir jika sekarang tim Suicide Squad sedang melakukan syuting di Toronto, Kanada. Telepas dari apakah anggota Suicide Squad sudah final ataukah belum, yang jelas Muvila belum melihat sosok Jared leto sebagai Joker di foto tersebut (diprediksi Joker tidak akan menjadi anggota Suicide Squad red.), selain itu Amanda Waller (Viola Davis) sosok yang akan menciptakan Suicide Squad juga belum terlihat.

    Mari ditunggu saja kabar selanjutnya, David Ayer melalui akun twitternya kapan saja bisa memberikan informasi terbaru. Film Suicide Squad sendiri akan dirilis Agustus 2016.


     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. AnimeSugoi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 29, 2010
    Messages:
    509
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +212 / -2
    diliat dari penjelasanya sepertinya bakal rame ini film,,

    baru pertama kali juga ada film yang mcnya malah antagonis [​IMG]
     
    • Like Like x 1
  4. danz26 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    212
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27 / -0
    kayaknya bakal keren
    smoga aja bisa sekeren film2 superheronya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.