1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  4. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  5. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  6. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  7. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Ask Menurut kaka2 smua,, gmana cara nikmati idup ini?

Discussion in 'CurHat' started by seikounahito, May 23, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. seikounahito Members

    Offline

    Joined:
    May 23, 2011
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    bagaimana kakak2 smua maknain hidup ini, nikmatinya dan jalani kayak gmana?:panda:
     
    • Thanks Thanks x 2
    Last edited by a moderator: Jun 26, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. k1m0ch1 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 8, 2008
    Messages:
    3,228
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +17,968 / -0
    yang pasti bukan untuk berfoya foya,
    tapi bersyukur atas pemberiannNYA,
    walaupun kau dalam keadaan sulit tetap kau harus menysukurinya, :)
     
  4. riobastian M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 1, 2009
    Messages:
    1,009
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +860 / -0
    Cobalah buat menyukai apa yang sedang kamu kerjakan, meskipun kamu sangat malas mengerjakannya..

    Awali tiap pagi dengan senyuman bro... :peace:
     
    • Thanks Thanks x 1
  5. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,130
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,046 / -0
    menikmati hidup lebih enak kalau kita punya orang yg kita sayangin sih,, baik itu keluarga atau kekasih atau sahabat..
    ya ga mungkin menikmati hidup ini seorang diri,,

    kalau kita pengen bahagia, ya harus berbagi kebahagiaan sama yg lain..
    :peace:
     
  6. Tanzmania M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 26, 2009
    Messages:
    964
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +10,483 / -0
    Satu cara buat nikmatin hidup yah lakuin apa yang lo suka ( tapi tetep yang bener punya), lakuin segala yang terbaik setiap hari seakan besok sudah ga ada hari esok..
    Trus jangan pernah menyesal dengan pilihan lo...maju terus tanpa terbeban oleh masa lalu
     
  7. hamuza M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    515
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +35 / -0
    Yang pasti untuk beribadah (yang paling wahid tuh :awas:)

    lalu juga hidup ini kita gunakan sebaik-baiknya agar bermanfaat terutama bagi orang lain, karena menurut gw, menyenangkan orang lain itu merupakan kesenangan tersendiri bagi gw :peace:
     
    • Thanks Thanks x 1
  8. k3yn3s M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    475
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,650 / -0
    1. selalu bersyukur
    2. berbuat lah sesuatu yang baik dan membahagiakan untuk orang2 yang kita cintai di sekitar kita...
    terutama orang tua dan teman...
     
  9. Gorgomm Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    373
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +780 / -0
    nah ini yang termasuk pertanyaan mudah, susah jawabannya :rokok: ane juga gak tau, kaln cuman teori sih :
    kenikmatan hidup berbanding lurus dengan keimanan, kenikmatan akan terasa secara alami:ehem:
     
    • Thanks Thanks x 1
  10. dejivrur M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,109 / -2
    banyak santai santai
    tapi juga produktif dan menghasilkan
    banyak sumbangsih dan banyak bersyukur

    itu aja dah intinya
     
  11. kimyongjoon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 21, 2011
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    salah satunya , melakukan hal yang kita sukain , asal jangan melewati batas nya ya ..
    paling bsar yang hrus dilakukan adl mensyukuri apa yg sdh diberikan oleh Yang Kuasa , dan mendktkan diri padaNya ..
    jman skrg banyak manusia suka menikmati hdup melalui jalan yang salah dan tingkah yang salah , shgga lupa akan aturan mainnya ..
    mka dr itu, nikamti hdup yang diberikan olehNya dan syukuri, lakukan apa yang bisa dikerjakan , krna hdup tidak datang berkali" .. =)
     
  12. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,044
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,184 / -0
    buat gw, syukuri semua yg kita dapatkan.
    lakukan semuanya dgn maksimal, ga pake bersungut2, tapi dgn sukacita.
    dan, cukupkanlah diri dgn apa yang ada, alhasil kita pasti ga akan pernah merasa kekurangan..

    hidup itu indah kawan :nikmat:
     
  13. aareza M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 6, 2010
    Messages:
    759
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +143 / -0
    ibadah ma Tuhan, hidup tidak kurang juga lebih, n ngjaga hubungan sesama manusia.
    selain itu, bisa nglakuin apa yg kita suka.
     
  14. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,182
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,116 / -2
    cari kesenangan, temukan tujuan hidup.. (impian)

    Terus kejar dah tuh..
    Asal mimpinya sesuai dengan yang kita sukai - ketika menentukan, proses realisasi pasti menyenangkan walaupun rintangannya banyak

    Tapi karena kita yang tentukan sendiri dan kita sukai. Pasti aturan semangat deh..

    Terlebih pas terwujud. pasti bahagia..
    Lebih bahagia lagi kalau banyak yg mendukung kita - terlebih2 lagi kalau bersama orang yg kita cintai :peace:
     
  15. nggambas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    121
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    Jangan lakukan apa yang membuat kita menyesal di kemudian hari...
     
  16. dragnout Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 7, 2011
    Messages:
    28
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +2 / -0
    jalani aj hidup seperti air mengalir di sungai, jgn menghindar dari masalah aj sih lebih baik d seleseiin dan jgn lupa ma yang di atas :hero:
     
  17. reweleyD M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 24, 2011
    Messages:
    478
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +60 / -0
    menikmati hidup ama orang orang yang kitas ayang gan,,
    jadi kerasa lebih barmakna..
     
  18. nggambas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    121
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    keliling dunia.... liat berbagai macam manusia tempat dll.... dan yang penting hidup jangan monoton...
     
  19. tenzen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +548 / -0
    teorinya sih dibuat seneng aja karena hidup cuma sekali

    klo lagi ngadepin masalah dibayangin aja ini cuma bagian kecil dari seluruh kehidupan kita

    hehehe
     
  20. moonberry Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 18, 2009
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    cari hal walaupun sekecil apapun itu buat kita tersenyum dan menyenangi hal itu. jangan berfikir masalah yang kita hadapi paling berat, diluar sana masih banyak yang jauh lebih berat. selalu berfikir positif, karena dari situ kita ga akan stress dan nikmatin segala sesuatunya dengan senyum:hmm:
    dan harus punya tujuan hidup, karena waktu ngga akan bisa diulang dan jalan terus jadi harus di manfaatkan dan dihargai.
     
  21. jendral_hxr M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 1, 2009
    Messages:
    813
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +126 / -0
    berlaku jujur, belajar, berbagi, berkawan :)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.