1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

menjadi Dewasa...... [my Diary]

Discussion in 'Dear Diary' started by yogiescool, Jan 31, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yogiescool M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,449 / -0
    Gw boring banget kalo malem cuman Nge-Net, Ga ada temen gobrol, ga ada temen bwt sms, tapi coba deh, gw post diary2 gw di sini, byar perasaan gw lebih lega aja. Kalo yang mau Post juga boleh....... :hehe:

    Prolog : Nma gw Yogie. COWO Remaja 16 tahun ini sedang duduk di bangku SMP. Sekolah tingkat yang terpuruk. Pikiranku akan kejelekan sekolahku sudah terbangun sejak aku menduduki kelas 8. Harapanku putus sudah di SMP ini. Harapan yang sebelumnya menjadi yang terbaik, hilang begitu saja ketika melihat sisi negatif sekolahku. Juara umum di kelas 7 tidak membuatku semangat. Sangat teramat tidak suka dengan diriku saat itu. ANEH. Menyesali Kerja keras saat kelas 7. Menyesali Juara UMUM yang baru pertama kali kuperoleh dalam seumur hidup. Tertawa sendiri melihat diriku sekarang. Aku juga PERNAH MERASAKAN TIDAK NAIK KELAS.

    Kelas 4 merupakan kelas terburuk dalam hidupku. Tinggal di kelas dengan kecelakaan mobil ringan, meretakkan tulang kakiku, 1 bulan semasa ULUM saat itu membuatku tidak naik kelas. KECEWA? Tidak sama sekali!!!! Dengan sangat teramat senang hati. Karena sesudah kejadian itu, semangat dan pemikiran seorang anak remaja berubah. Kedewasaanku muncul. JUARA UMUM saat kelas 7 merupakan salah satu tanda aku sudah menjadi dewasa. ATAU MUNGKIN BELUM?

    Pergaulan VS Pendidikan. Dua Hal yang membuatku merinding melihatnya. Aku memiliki teman kelas yang tentu lebih sangat pintar [RAJIN!!] dibandingkan denganku, tetapi kuanggap dia rendah! 3 Temannya yang selalu menjadi sasarannya untuk bercanda. HANYA 3? Tentu ini membuatnya begitu rapuh di dunia pergaulan. Kediamannya yang membuatku mual. Tetapi kerajinannya, membuatku tersenyum.

    Teman wanita, temanku yang satu ini, sangat bertolak belakang dengan teman pintarku. Omongan dan Perilakumya yang handal, membuat orang-orang disekitarnya tertarik untuk bergaul dengan dia. Fashionable, Lucu, Baek, dan NARSISSSS, heh.... Kuancungi 2 Jempol untuk pergaulannya yang LUAS. Tapi tidak untuk pelajarannya. Peringkat ke 15 dari 30 tidak membuatnya bruk, tapi pintar dalam mencontek.

    To Be Continue......:panik:
     
  2. yogiescool M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,449 / -0
    Pemikiran antara Pacar dengan Kenyataanlah yang membuatku semakin berpikir, bukan namanya CINTA kalo belum menikah. Penilaian Akan KATA CINTA adalah sebuah kata tingkat tinggi yang hanya sah dikatakan mencintai bila mereka hidup menjadi satu, dengan kata lain menikah........

    Aku masih remaja. Hormonku yang memaksaku untuk menyukai wanita bekerja terus di otakku. Jantungku berdegup kencang. Salah tingkah adalah perilaku aku kepadanya. Tapi bukan berarti aku tidak pernah dan tau yang namanya cinta. Ciuman pertamaku saat kelas 2 SD. Ingatanku tentang itu selalu membuatku tertawa. Ciuman dengan gadis ini sudah berulang-ulang kali. Mulai di Jemuran rumahnya, di Bawah Meja kelas yang masih berlangsung. Di lantai atas sekolah SDku. Aku sudah cukup berpengalaman dengan rasa ciuman. Rasa ingin dan Ingin lagi membuatku berciuman dengan dia berkali-kali. |Tapi dengan kejadian itu, bukannya membuatku merasakan hal lebih di SMP ini. Tetapi mengingatkanku, bahwa Cinta itu merupakan sebuah kata LEVEL TINGKAT TINGGI, dari sebuah hubungan.

    Taman kanak-Kanak. Saat2 pertamaku menonton "Blue Film", rasa keingintahuanku saat itu. VCD yang ayahku baru membelikannya membuatku menonton semua film yang ada saat itu. Tidak sengaja "Blue Film" Ayahku ikut aku tonton. Sekarang hal itu sudah menjadi biasa. Pernah juga terpikirkan, " Sudah Kecil_Kecil Menonton film Begituan, Apalagi nanti DEWASA?". Tapi aku klaim bahwa kata2 itu adalah kata2 yang dipikir secara logika. Tapi tidak untukku. Dengan kejadian TK -ku saat itu membuatku semakin berpikir, bahwa tidak ada yang salah dengan Blue Film, tapi kesalahan yang terutama dari itu adalah pikiran kita melihat dari segi mana Blue Film itu, Negatif kah, atau Positifkah? Aku melihat Blue Film dengan sesuatu yang sudah Lazim di kalangan anak SMP, tidak bisa kupungkiri, 99% anak remaja sekarang, sudah pernah menyaksikan film seperti itu. Zaman sudah berubah.

    To Be Continue.......:panik:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.