1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  4. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  5. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  6. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  7. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Menhan Malaysia: RI-Malaysia Tak Akan Perang

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by mrkoyitprkw, May 18, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mrkoyitprkw Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 29, 2011
    Messages:
    278
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +199 / -0
    sumber : http://www.*********.com/read/2011/05/18/114531/1641533/10/menhan-malaysia-ri-malaysia-tak-akan-perang
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. aldebaron Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 10, 2010
    Messages:
    125
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    haha.. takut dia kalo mo perang ama indonesia,,
    ya kalo gak pengen perang ya jangan ngambil apa2 yang jadi milik indonesia dong..
    kalo perang bisa2 ancur tuh malaysia..
     
  4. saoyuan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,037
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    Sejak kpn bangsa indonesia pke bahasa melayu?
    bangsa indonesia pke bahasa indonesia, bukan bahasa melayu

    menhan malaysia mau melucu pke bahasa jawa
     
  5. neohyo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2010
    Messages:
    903
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +2,538 / -0
    ane setujuh gan...
    katanya aja ga mau perang...
    tapi milik indo dijajah juga...
     
  6. Rognak87 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    667
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +5,663 / -0
    thailand sama kamboja aja dah perang masak kita gak ikut event menarik kayak gini sih
     
  7. narsa M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 15, 2010
    Messages:
    420
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +23 / -0
    kalau perang siapa ya yang menar dan yang paling menguntungkan???
     
  8. fierzyad M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 30, 2009
    Messages:
    1,341
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,884 / -0
    inget slogan lama "Anda sopan, Kami segan"...so klo mreka biasa2 aja g masalah...
    tapi klo di belakang nyolong punya kita "Kami berang"...jangan bawa2 kata serumpun...
    emang kita serumpun "bambu" apa...
     
  9. Hitori M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 15, 2010
    Messages:
    1,251
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +9,546 / -0
    bicara dalam satu bahasa :???:
    NKRI memakai satu bahasa persatuan, yaitu bahasa Indonesia bukan bahasa Melayu :panda:
    takut kalah mungkin kalau terjadi perang, lagian pemerintah yang sekarang kan memang cenderung lembek menghadapi malaysia
    jadi wajar kalau tidak akan terjadi perang
     
  10. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,869
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,056 / -7
    kyk nya beda d...:???:

    Malaysia:
    Official language(s) Bahasa Malaysia (Malay)

    Indonesia
    Official language(s) Bahasa Indonesia(Indonesian)

    IMO: secara umum sih, Bahasa Indonesia lebih dikenal di masyarakat dunia..
    contoh simple: banyak web yg mengindikasikan Bahasa Indonesia di dalamnya seperti di gugel translate...

    bukan hanya mudah dimengerti, tapi struktur nya juga cukup jelas...dalam hal ini adalah Bahasa Indonesia sesuai dgn EYD
    bahasa gaul dan 4l4y tidak termasuk didalamnya...


    :ngacir:
     
  11. hamuza M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    515
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +35 / -0
    Perang begitu kalopun terjadi apa untung nya?? Yg dipertahankan cuman harga diri doang kalo gitu :swt:
     
  12. ibelibel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 7, 2010
    Messages:
    925
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +13,789 / -3
    bagus deh kalo gitu
    mendingan cinta damai aja :top:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.