1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Ask Mengukus dapat Mengeringkan Makanan

Discussion in 'Meramu / Meracik' started by tokidoki11, Aug 7, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. tokidoki11 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 16, 2010
    Messages:
    1,134
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +822 / -0
    kok gw ngukus mie buatan sendiri bagian atasnya bisa rada keringan ya??
    padahal kan kalo dpikir2 udara dari uap air kan muter di seluuh ruangan yaa??

    knapa ya kira2??

    ----------------------
    mungkin apa karena kena angin ya??
    tadi ane biarin kebuka semenit si......
     
    Last edited by a moderator: Nov 22, 2014
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. choli SUPERMOD

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    11,318
    Trophy Points:
    186
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,592 / -2
    Pas bikin mienya, tmbhain minyak aja dikit...

    Atau pas ngukusnya, airnya aja dibanyakin..

    CMIIW..

    Dan jangan dibuka tutupnya..
    Pantes aja jadi kering...
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. MvP_KosT M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 10, 2011
    Messages:
    1,691
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +40,752 / -6
    karena airnya yg terkandung dalam makannya menjadi uap~
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.