1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Mengintip Arisan Tante-tante Berhadiah "Berondong"

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by joewono, Aug 18, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. joewono Veteran
    AMVC CONTRIBUTOR

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    40,770
    Trophy Points:
    277
    Ratings:
    +1,080,638 / -5
    PALEMBANG, KOMPAS.com Ini bukan film, melainkan kenyataan di metropolis Palembang. Kelompok wanita usia sekitar 40 tahun aktif menggelar arisan dengan "hadiah" pemuda berpenampilan menarik atau yang kerap disebut "berondong". Sekali lelang, nilainya bisa mencapai Rp 20 juta. Arisan digelar tertutup di rumah mewah atau di ruang VIP karaoke.

    Berdasarkan penelusuran, transaksi ini terorganisasi. Ada peran makelar yang menyediakan berbagai tipe pria sesuai selera para tante itu. Beberapa germo yang berkeliaran di metropolis ini berprofesi sebagai sopir taksi dan karyawan swasta.

    Mereka mengenalkan "berondong" mereka ke pemesan dengan imbalan fee sekitar 20 persen dari nilai transaksi. Tanpa makelar, tante-tante ini kesulitan mendapatkan "berondong" sesuai keinginannya.

    Akses mendapatkan "berondong" itu tidaklah mudah, butuh relasi dari sesama penyukanya. Oleh karena itu, sistem arisan berondong dibuat agar para tante ini mendapatkan kepuasan.

    Demikian juga pemuda yang menjalani pekerjaan sebagai berondong, dia juga membutuhkan makelar sebagai pintu masuk ke dalam komunitas tante-tante tersebut. Jika sudah masuk dan dianggap memuaskan, uang pun mengalir.

    Mahasiswa dan anak-anak muda yang baru merintis karier merupakan tipe yang disukai tante girang ini. Pertemuan biasanya berlangsung di ruang VIP karaoke, diskotik, dan rumah mewah. Terkadang, "berondong" juga dijadikan sebagai "kejutan" dan "hadiah" bagi pemenang arisan komunitas tante-tante tersebut.

    Tribun Sumsel mewawancarai tiga anak muda yang berprofesi sebagai pria panggilan ini. Ketiganya memiliki karakteristik berbeda, satu di antaranya berkulit putih dan kurus, satu lagi bertubuh tinggi dan kulit putih, sementara pemuda lainnya bertubuh sedang dengan kulit sawo matang.

    Ketiga pemuda ini memiliki kesamaan pada penampilan yang modis. Gaya potongan rambut ala boyband Korea, pakaian rapi, dan kulit bersih.

    Dari pengakuan JA yang pernah dijadikan "hadiah" arisan oleh tante-tante, sistem arisan tersebut mulanya hanyalah arisan biasa. Karena sebagian besar tante yang mengikuti arisan adalah penyuka berondong, lantas dibuatlah surprise dengan memberikan seorang berondong bagi tante pemenang arisan.

    JA yang kini juga merambah dunia penyedia layanan wanita atau germo tidak mau terlalu banyak berkomentar tentang kehidupannya saat dijadikan "piala" arisan para tante. Ia hanya menerangkan bahwa arisan berondong semacam itu memang ada.

    "Saya cuma sekali seperti itu (arisan)," ujarnya.

    Pria berperawakan tegap dan berkulit putih ini tidak menyangkal jika arisan tersebut tetap berjalan hingga saat ini. Hanya, dia tidak pernah lagi menjadi "piala" arisan.

    Penjelasan singkat yang dikatakan hanyalah bahwa, saat arisan berlangsung, tidak ada aktivitas s*ks. Para tante-tante arisan hanya kumpul-kumpul sambil makan dan minum.

    Setelah arisan selesai, barulah berondong yang menjadi "hadiah" arisan akan melaksanakan tugasnya, yaitu melayani tante yang menjadi pemenang arisan.

    "Diajak ke rumah tante tersebut di suatu perumahan," ujarnya tanpa mau menyebutkan nama perumahan itu.


    http://regional.kompas.com/read/2014/08/18/17141451/Mengintip.Arisan.Tante-tante.Berhadiah.Berondong






    Kurang Perhatian Suami, Alasan Tante Ikut Arisan "Berondong"*

    Seorang "berondong" bisa mendapatkan uang Rp 1 juta hingga Rp 5 juta untuk sekali kencan dengan wanita setengah baya yang telah bersuami.

    AB, seorang pria yang baru satu tahun bekerja di perusahaan swasta mengenal kehidupan tante girang sejak masih kuliah. Pernah waktu kuliah berhubungan dengan anggota legislatif yang berusia sekitar 41 tahun.

    Seminggu, dia minta bayaran Rp 5 juta, tetapi hubungan ini tidak berlangsung lama karena ketahuan suaminya. Tak mau masalah bertambah besar, AB memutuskan komunikasi dengan mengganti nomor telepon.

    Sejak pengalaman itu, AB semakin sering kumpul dengan tante-tante di Palembang. Entah itu hanya sekedar kumpul, berkaraoke, mendengarkan hentakan musik di diskotik hingga menemani tidur.

    “Tante-tante itu rata-rata berusia di atas 40 tahun, meski begitu mereka tetap cantik. Selalu rajin merawat tubuh. Masih terlihat seperti baru punya satu anak,” kata AB.

    Berdasarkan pengalamannya, AB mengetahui bahwa para wanita setengah baya itu kurang perhatian dari suaminya. Itu sebabnya mereka rela merogoh kocek jutaan rupiah demi mendapatkan kepuasan dari "berondong" seperti dirinya.

    Mereka sering ditinggal suaminya yang sibuk bekerja, melayani istri muda, dan tidak kuat lagi memenuhi nafkah batin. Hampir semua tante-tante itu bekerja atau memiliki usaha sehingga mereka tidak tergantung pemberian uang dari suami.

    Wanita yang berusia 30 tahun ke bawah sangat jarang karena rata-rata pada usia itu perekonomiannya belum stabil. Apalagi harus menanggung biaya para "berondong".

    Banyak rangkaian kegiatan setiap kali komunitas tante-tante itu berkumpul setiap pekan. Biasanya dimulai dengan dugem, karaoke, ada juga yang suka menikmati minuman beralkohol.

    Tidak jarang, tante-tante ini harus menyiapkan layanan bagi teman sekomunitas mereka yang datang dari luar kota. Ada yang minta disiapkan "berondong", mengajak karaoke, atau sekedar makan-makan.

    AB menuturkan, tante-tante itu tidak asal pilih "berondong". Selain mampu memberikan layanan seksual memuaskan, brondong itu haruslah tampil mempesona. Kulit bersih, rapi, dan modis.

    Itu diperlukan karena di antara mereka terdapat gengsi dan kebanggaan apabila menggandeng "berondong" rupawan saat kumpul komunitas.

    Ada dua bentuk hubungan antara sang tante dan brondong. Tante yang merasa puas terhadap layanan "berondong"-nya akan menjadikannya sebagai pacar dengan kosekuensi membiayai hidup pemuda itu. Terkadang, masing-masing tante juga saling tukar pasangan untuk mendapatkan pengalaman berbeda.

    Setamat kuliah, AB masih suka ngumpul bersama tante tersebut di tempat hiburan malam dan sesekali memberikan layanan seksual. Uang yang diterimanya terus mengalir.

    Berkat semua itu, ia selalu mampu memenuhi keinginan untuk memiliki peralatan elektronik terbaru, merasakan makanan enak dan membeli pakaian bermerek.



    http://regional.kompas.com/read/201...an.Suami.Alasan.Tante.Ikut.Arisan.Berondong.2.



    -•○● Sent from my GT-I9500 using Tapatalk ●○•-
     
    Last edited: Aug 18, 2014
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,152 / -0
    tante2 yg centil dan mencari kepuasan di luar

    dan brondong2lah yg menjadi sasarannya


    dan tidak jarang biasanya si tante

    ngongkosin kehidupan si brondongnya
     
  4. roxasis M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 21, 2011
    Messages:
    2,867
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,285 / -0
    wah tante-tante ini kurang dipuasin sama om ya :garing:
    kayaknya hal seperti ini juga ada di sebagian besar kota besar deh :iii:
     
  5. soliqina M V U

    Offline

    Red Devils

    Joined:
    Aug 21, 2013
    Messages:
    5,866
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,047 / -0
    Biasanya neh para istri pengusaha,banyak duitnya, wajar jika para tante masih menarik krena merawt tubuh,,,
    hmm,, mending hidup berkecukupan aja,, yg penting keluarga harmonis,,
     
  6. swhp M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 19, 2013
    Messages:
    346
    Trophy Points:
    117
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +745 / -1
    :ogohno:
    Harus ngamanin Bini ane ntar dari arisan seperti ini
     
  7. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,077 / -1
    udah kayak di film Quickie Express aja nih :hehe:

    fenomena kayak gini pasti udah lama ada hanya baru2 ini aja terekspos

    yah, di satu sisi jelas ini bukan hal yg baik tapi di sisi lain mau nggak mau jadi maklum kenapa para wanita itu seperti itu

    itu karena mereka kurang perhatian dari suami sendiri yang nggak bisa dipungkiri pasti juga punya simpanan wanita lain sehingga para wanita 'tante girang' tersebut mencari kepuasan mereka sendiri dengan melakukan arisan berondong tersebut

    yah.,. bisa dibilang uang juga sih faktornya.. kebanyakan uang juga sih jadinya ya gini deh :garing:
     
  8. joewono Veteran
    AMVC CONTRIBUTOR

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    40,770
    Trophy Points:
    277
    Ratings:
    +1,080,638 / -5
    bener banget gan
    serba repot manusia ini :lol:

    di saat susah, kangen ama yang namanya uang
    di saat berkelimpahan, kangan yang namanya kasih sayang
    [​IMG]
     
  9. bayuparwata M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 31, 2013
    Messages:
    8,506
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +35,477 / -0
    wah ,, emang ada ya nie arisan brondong,, kirain cma di film doank, eh tau reall :swt:
    yg ikutan ya tante2 yang caper dan kuper...
    dpikir2, tante2 juga masih :top: jdi pengen :*****:
     
  10. Ranggawuni M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 30, 2011
    Messages:
    628
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +149 / -0
    ibu2nya ga mau kalah sama bapa2nya
    emang papi aja yg bs cari yg muda, mami jg bs
    [​IMG]
    lanjutkan mas bro, mbak sis
     
  11. wedangga12 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2013
    Messages:
    2,383
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +3,226 / -0
    ya kalo jarang disentuh bisa kaya gitu tuh istri, makanya jangan sibuk kerja buat para lelaki di luar sana :top:
     
  12. vharzero Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 17, 2013
    Messages:
    94
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    ternyata cerita kyk gini bener adanya
    gk cmn fantasi pengarang cerita s3ks

    yah, para ibu2 itu memang haus akan kepuasan karna berbagai hal sih
     
  13. sai0506 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 25, 2011
    Messages:
    7,650
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,281 / -0
    ada juga ternyat anggota legislatif yang main sama berondong
     
  14. saqof Banned User

    Offline

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
  15. Sunday_KNIGHT SUPERMOD

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jun 10, 2012
    Messages:
    41,221
    Trophy Points:
    238
    Ratings:
    +761,232 / -7
    bukan berita baru sih, palingan jarang aja ada yang mau ngexpose seperti ini,
    jadi ketika terexpose beritanya ya hot, berhubung ini masalah tabu :matabelo
     
  16. crazytone Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2013
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +1 / -0
    udah rahasia umum ini mah.. temen sy ada beberapa yang bergaulnya ama tante2 macam itu. Kebanyakan istri pengusaha yang punya geng2an gitu dah
     
  17. keiyakufever M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 26, 2011
    Messages:
    7,409
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +71,886 / -0
    isitilah gaulnya tante jablay semua, haha maskanya para suami ahrus hti2 cri istri :hihi:
     
  18. azze Veteran

    Offline

    Joined:
    Oct 25, 2011
    Messages:
    3,148
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +2,107 / -0
    ini sii pertemuan para tante" dan gigolo" berondong yg berkedok "Arisan" :watta:
     
  19. bayuparwata M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 31, 2013
    Messages:
    8,506
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +35,477 / -0
    udah jelas di ongkosin kaka...
    kalo ga mungkin sibrondongnya ga mau :yareyare:
     
  20. wongkebalen M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    583
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +1,396 / -0
    yg beginian sih bukan hal baru

    cuman kayaknya jarang aja diangkatnya


    arisan panci aja kalah nih sama arisan brondong
     
    • Like Like x 1
  21. picXiah M V U

    Offline

    Woo Bin<3

    Joined:
    Feb 8, 2010
    Messages:
    7,162
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +17,509 / -1
    omo berondong ini jd inget layanan hostclub :keringat:

    si tante butuh hiburan dan perhatian rupanya,, :hihi:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.