1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Mengenali Printer Inkjet + Infus

Discussion in 'Science and Technology' started by dens93, Nov 24, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dens93 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 14, 2012
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8 / -1
    [​IMG][​IMG]

    Pengguna Printer Infus Semakin bertambah banyak dari tahun ke tahun, apakah karena disebabkan oleh mindset orang kebanyakan jika melihat Printer yang di Infus akan jauh lebih hemat dan praktis karena menggunakan system supply tinta yang lebih banyak yang sudah terhubung pada Cartridge sehingga tidak perlu melakukan penggantian Cartridge. Namun pada kenyataannya tidak sepenuhnya seperti itu, karena tidak sedikit pengguna Printer Infus yang mengeluh karena banyaknya permasalahan Printer yang di Infus, Seperti Printhead mampat, Cartridge tidak terdeteksi oleh Printer, Bocor, Hasil cetak tidak memuaskan, selang Infus sering nyangkut, dan yang lainnya.


    Apakah Anda sudah memilih keputusan yang tepat atau tidak jika memilih Printer Inkjet + Infus untuk keperluan Printing Anda, tepat atau tidaknya Anda yang menentukan, karena jika Anda hanya ingin memakai Printer yang tinggal pakai dan tidak mau repot dengan masalah yang sering terjadi, Anda jangan memilih Printer Inkjet + Infus, namun jika Anda ingin menghemat biaya printing Anda dan selalu mau mencari Informasi mengenai tips dan trik mengenai Printer terutama untuk Printer Inkjet+Infus berarti Anda sudah tepat. Dengan Printer Inkjet+Infus memang benar bisa jauh lebih hemat dibanding menggunakan Cartridge Original ataupun Cartridge refill, namun penghematan tersebut harus kita bayar dengan sedikit pengetahuan mengenai tips dan trik Printer Inkjet+Infus. Jadi pada dasarnya tidak ada kerugian atau keuntungan menggunakan Printer Inkjet+Infus.




    Kesimpulannya Jika Anda memillih untuk menggunakan Printer Inkjet+Infus harus siap dengan terjadinya masalah yang akan lebih sering terjadi dibanding menggunakan cartridge Original ataupun Cartridge Refill/Recycle, namun hal ini bisa diminimalisir jika Anda mengetahui tips dan trik mengenai Printer Inkjet+Infus, sehingga tujuan Anda untuk menghemat biaya Printing dengan Menggunakan Printer+Infus akan tercapai.


    Semoga bermanfaat

    sumber : Teknoprint
     
  2. dens93 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 14, 2012
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8 / -1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.