1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Mengapa Ukuran Bra Pasangan Menjadi Misteri Bagi Pria

Discussion in 'Lifestyle' started by SIblog, Apr 8, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. SIblog Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 20, 2011
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +22 / -0
    Mengapa Ukuran Bra Pasangan Menjadi Misteri Bagi Pria

    [​IMG]

    http://startinspiration.blogspot.com/2011/04/mengapa-ukuran-bra-pasangan-menjadi.html

    Sebuah survei yang dilangsungkan oleh situs belanja, InvisibleHand dari Inggris menunjukkan bahwa pria seringkali merasa kebingungan ketika menyangkut ukuran bra pasangannya. Survei yang dilangsungkan sebelum hari natal kemarin ini menyangkut pembelian hadiah dari pria untuk pasangannya menjelang hari natal. Umumnya, para pria membeli hadiah di menit-menit terakhir, dan pakaian dalam adalah salah satu hadiah paling teratas di pikiran pria.
    Sekitar 4 dari 10 pria (sekitar 41 persen) tidak mengetahui ukuran payudara pasangannya. Tak jauh dari jumlah pria yang tak mengetahui ukuran celana dalam pasangannya juga. Hal ini menjelaskan mengapa begitu banyak perempuan yang kecewa begitu mendapatkan hadiah semacam ini dari pasangannya, selain karena modelnya tak disukai.

    Sementara wanita, ditengarai lebih tahu ukuran pasangannya. Sekitar 72 persen responden wanita dari survei tersebut mengatakan mereka tahu ukuran dada pasangannya. Wanita ternyata lebih perhatian terhadap "atribut" kujur pasangannya, sekitar 9 dari 10 wanita (90 persen) mengetahui ukuran pakaian dalam pasangannya, ini artinya, pria lebih puas dengan pilihan pakaian dalam yang dibelikan pasangannya.

    Robin Landy, pemilik InvisibleHand mengatakan, ada perbedaan yang jelas tentang bagaimana pria dan wanita dalam mencari pakaian dalam untuk pasangannya. Umumnya, para wanita membekali diri dengan informasi yang tepat tentang ukuran pasangannya sebelum pergi ke toko, sehingga mereka lebih tahu ukuran yang tepat.

    Lebih lanjut, Landy mengatakan, memiliki informasi yang tepat tak hanya masalah ukuran, tetapi juga memastikan harga yang pas dan sesuai, sehingga tidak tertipu membeli pakaian dalam berharga lebih mahal dari seharusnya.

    Menurut survei itu juga, berdiri di toko yang menjual pakaian dalam perempuan adalah sebuah hal yang menakutkan bagi 1 dari 10 pria (11 persen), sementara 15 persen lainnya mengatakan harus menunggu pasangan di luar kamar ganti adalah hal yang menyebalkan. Ini bisa pula menjelaskan mengapa wanita seringkali membeli pakaian dalam dengan ukuran yang salah, karena pasangannya sudah tak sabaran ingin cepat keluar dari toko.

    Yang jadi pertanyaan, mengapa pria tidak bertanya saja kepada pasangannya mengenai ukuran pakaian dalamnya sejak jauh-jauh hari?

    Sumber gan
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. VincenthChiuz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    507
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +677 / -0
    betuuul masa iy mo kasi hadiah daleman buat pacar atau istri..gmn belinya coba???wkwkkwkw
     
  4. NewGEN M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    595
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +80 / -0
    :haha: masuk akal juga. siapa juga mau nemenin cewe beli pakaian dalam. bebannya di jiwa kalo diliatin sama perempuan disekitar pas nungguin diluar :lol:
     
  5. arcanine M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 30, 2009
    Messages:
    542
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +3,012 / -0
    ukurannya di pasar sih ga tau.
    Tp kalo di tangan yahh masih ada lah samar2 :haha:
     
  6. piyongima M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,649 / -0
    :swt: soalnya, itu kn private...

    masa kita mw tanya : "ukuranmu brp??" :hehe:
     
  7. willtanz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 7, 2010
    Messages:
    1,121
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +279 / -0
    :shock:
    masa harus ditanya sih??
    "say ukuran dada kamu berapa":???:

    kalo sama istri ma mending kalo ama pacar :jotos:
     
  8. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,134
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,062 / -0
    ealah.. aneh aneh aja..
    mau nanya juga ga sopan,, pertanyaan macam apa itu ukuran dada mu berapa??
    kena gampar tuh..
    :lol:

    kecuali cewe murahan.. malahan dikasih liat tuh dadanya ,, n bilang..
    ukur aja sendiri..
    :lol:
     
  9. axlform M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    1,015
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,097 / -0
    sebenernya sih klo menurut ane ya nanya aja kali, salah tuh pertanyaannya. bukan si cowo ga pernah mau nanya jauh2 hari.
    ada juga, mengapa cewe ga pernah mau jawab pertanyaan "berapa ukuran BH mu?"
    ane aja pernah mau beliin, dah nanya ga dijawab2 malah ngambek.
    urusan malu buat belinya sih, tar aja...(nyari waktu sepi aja kali ya)
     
  10. joe_cfu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    2,083
    Trophy Points:
    132
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,573 / -0
    betul kk...
    nanti malah bisa di cap "pervert" lagi :lol:
     
  11. kum1s Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 1, 2009
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    seperti emang susah menerka-nerka ukuran wanita...gak usah bra, ukuran sepatu cewe gw aja, gw gak tau :nohope:
     
  12. lorencia Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    bener tuh
    pernah pengalaman ane

    tau² di ajak cewe ane ke toko pakaian dalem wanita :onion-07:

    ya kabur lah.....

    :nongol: :swt:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.