1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

mengapa cewek melakukan tes pada pria?

Discussion in 'Lifestyle' started by ichreza, Sep 13, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ichreza M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    839
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,768 / -0
    Faktanya, cewek mencari jodoh seorang real men. Mereka perlu mengeliminasi para pecundang terlebih dahulu yang mencoba mencari keberuntungan dengannya sehingga hanya the best men yang dapat melewati tes itu. Lalu bagaimana cara mereka memfilter pria? Mereka akan mengetes pria untuk melihat bagaimana pria bereaksi dalam berbagai situasi. A real man perlu mengontrol semuanya agar bisa lolos seleksi, termasuk mengontrol emosinya sendiri. Seseorang yang tidak cukup kuat dan tidak punya confident kemungkinan akan gagal melewati tes ini dan tereliminasi. Cara cewek mengetes tergantung pada niatnya. Dia secara langsung akan berbuat atau mengatakan sesuatu untuk melihat cara pria bereaksi dengan cara flirting dengan beberapa pria lain. A real confident man tidak ingin diintimidasi dengan tes itu, sebab dia tahu bahwa cewek sebenarnya menginginkannya, tapi jika cewek meninggalkannya, it’s ok. Alpha Male punya banyak pilihan. A Real Man tahu dan percaya bahwa dirinya valuable. Jika skenario ini pernah terjadi padamu; janganlah panik. Biarkan dia ngobrol dengan pria lain dan segeralah anda flirting dengan cewek lain. Anda juga dapat approach mereka, bertindak cool dan tidak menunjukkan bahwa anda tidak nyaman.

    Tanyakan nama pria itu, apa yang dia lakukan, apa yang dia pikir tentang cewekmu? Cantik bukan?
    Kemudian katakan,”Baiklah saya akan meninggalkanmu berdua di sini; semoga kalian bisa akrab dan menemukan obrolan yang asyik.” Hal ini akan sedikit mengacaukan benak si cewek.
    Jenis kedua adalah tes bawah sadar: dia akan mengatakan atau melakukan sesuatu ( tanpa bermaksud) bahwa ini mengontrol atau bertindak kurang ajar padamu. ( anda pikir semua cewek berhati bidadari?) jika anda gagal melewati tes ini (bertindak pasrah dan memberikan semua yang dia inginkan) dia akan kehilangan Ketertarikan padamu, dan ini bisa terjadi secara instant. Contohnya dia meneleponmu untuk membatalkan acara ngedate dengan dalih yang tidak masuk akal satu jam sebelumnya. Pada waktu itu anda harus mengatakan:”well, ok, no problem. Jika kucingmu ingin dimandikan sekarang, saya mengerti anda begitu cantik.” Anda bisa langsung jemput ke rumahnya dan bertanya kenapa dia membohongimu. Katakan padanya bahwa anda tak akan bertoleransi dengan kebiasaan orang yang tak tepat janji. Jika dia ingin menjadi bagian hidupmu dia seharusnya respect padamu dan waktumu.
    Kemudian katakan, “biarkan kucing menjilat bersih dirinya sendiri dan kapan anda punya waktu yang baik dan siap dijemput. Dan jangan pernah berpikir untuk membuat-buat alasan untuk hal yang tidak bisa diterima, manisku?” (jangan pernah meminta maaf pada cewek lewat telepon setelahnya karena anda akan terkesan bodoh !). jika anda mengatakan layaknya seorang pria (jangan menyentak dan jangan kehilangan rasa marah sebaliknya- maafkanlah dan bertindak dewasa), sebuah ketertarikan akan mengubah pikirannya dari dalam, dengan tiba-tiba dia akan berpikir beda tentangmu dan mungkin dia akan berkata, “saya akan ke rumahmu satu jam lagi.”(cewek jelas tidak tertarik padamu dan mungkin berencan untuk tidak menelponmu lagi, kecuali bila anda menunjukkan padanya bahwa anda adalah PRIA).

    Jenis tes ketiga adalah yang akan membuatmu mengeliminasi kesempatan sukses karena kebiasaanmu sendiri. Contohnya: menelepon terlalu sering dan terlalu needy, berusaha membeli perasaan cinta dengan mengesankannya dengan uangmu dan membayar ngedate mahal, menyatakan perasaan terlalu awal dalam relationship. Seorang cewek terkadang mencoba untuk mendorongmu agar membuat yakin bahwa anda adalah the right man untuk bekerja sebagi “Calon Ayah dan Suami.” Kebanyakan tes ini tak disadari dan anda perlu tahu cara mereaksi semua situasi itu. Aturan umumnya di sini adalah anda harus confident, relax, self respecting man yang dapat mengontrol diri setiap waktu.
    PERISAI PENGHALANG: ini adalah jenis test lain yang akan menilai sikap dan pendirian. A real man tidak akan gampang menyerah. Jika dia approach cewek cantik, dan si cewek mengeluarkan bitchy shieldnya, dia tidak akan cepat menyerah, tapi mencoba untuk menerobos perisai penghalangnya agar dapat menghilangkan unpleasant persona stage dan memperoleh karakter yang aslinya. (cewek tidak akan menampakkan bitchy shieldnya setiap saat pada semua orang). Cewek cantik memerlukan bitchy shields karena mereka tidak ingin mendapatkan obrolan yang MEMBOSANKAN dari 10 pria setiap harinya; karena hal itu nggak penting dan memakan waktu ekstra. Dapat anda bayangkan 10 cewek tidak menarik dari berbagai usia menanyaimu setiap hari:”siapa namamu?’”lagi ngapain?””tinggal dimana?” bla bla bla dan anda harus sopan untuk meladeninya, dan tersenyum setiap hari; memahami apa yang mereka ingin darimu dan mereka juga ngarep padamu…. .sungguh mengerikan bukan !
    Itulah mengapa cewek akan mengabaikanmu saat anda approach dia atau dia mungkin berkata, “ sorry, saya udah punya pacar” atau sesuatu yang tak nyaman dibicarakan agar anda segera pergi. Tapi jika anda pantang menyerah ; menggodanya , membuat dia tertawa, dan secara otomatis anda telah melepas bitchy shieldnya dan anda dapat mengarahkannya ke obrolan yang menarik dan memberi tantangan padanya. Pada saat yang sama anda harus menunjukkan great CONFIDENT,BODY LANGUAGE, dan CONTROL dan anda akan mendapat kesempatan bersamanya ;-)

    resource here
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. greeze M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 8, 2011
    Messages:
    1,273
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +710 / -0
    waw...tes yg ke 2..ane suka cara di cowo membalas perkataan dan perlakuan si cewe..

    ini yang dibahas masih dlm bentuk pacaran atau jodoh yang bakal ntar di bawa ke pelaminan? kalau sebatas pacar bagaimana dgn yg milih berdasarkan cowo yg bad boy gt? kan kebykan agak susah jaga emosi terima kasih sebelumnya :D
     
  4. Fakhry7 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 24, 2009
    Messages:
    575
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +198 / -0
    tentulah setiap cewek selalu melakukan tes kpada pasangannya..
    kalo gag kan bisa salah pilih..
     
  5. zhuko M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 6, 2009
    Messages:
    1,183
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +350 / -0
    kek kucing dalem karung gitu ya gan?
    awal-awal mah cewe yang suka ngetes, tapi kalo dah lama pasangan mah cowo yang biasanya ga percayaan gan
    :kuning:
     
  6. shin_a1 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 2, 2010
    Messages:
    351
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +60 / -1
    yup..harus itu apalagi kalau mencari yg emang benar2 serius.
    btw..jangankan cewe, ada juga cowo juga melakukan hal yg sama kok :lol:
     
  7. kacamataku M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 30, 2009
    Messages:
    2,035
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +17,855 / -0

    betuuulllll :haha:

    ga cuma cewe kok yg gitu

    cowo juga ngetes calon cewenya kok :)
     
  8. shygywu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 19, 2010
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +64 / -0
    ^
    iya, smua orang juga gt koq.. biar gk salah dapet..
    malah skrg banyak kn co ne yg suka ngetes ce nya..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.