1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Mengambil Alih Thread Orang Lain, bisakah???

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by strizki, May 19, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. strizki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    3,592
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +25,200 / -2
    maksudnya sih kita merequest kepada salah satu moderator yang bersangkutan pada SF tertentu untuk mengambil alih sutu thread seseorang agar menjadi milik pe-request..

    alesannya, karena Thread Starternya jarang ngepos (nda pernah online/udah dibanned)

    bisakah hal itu terjadi...:bloon:
    sebelumnya saya:xiexie:berterima kasih:xiexie:
    :maaf::maaf::maaf::maaf::maaf::maaf:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. GMme Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    4,364
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +8,256 / -0
    bisa kang :iii:
    mintanya ama moderator yang tugas di sf itu :lalala:
     
  4. strizki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    3,592
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +25,200 / -2
    dan kalo seumpama bisa.. trus Thread Starternya tiba-tiba online dan melihat adanya perubahan seperti itu...
    dia meminta kembali Thread tersebut.. bisa juga gak:bloon:
     
  5. Modjoh Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    8,282
    Trophy Points:
    233
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,795 / -1
    Bisa, tuh trit digimon Xros ama trit naruto dah berganti TS

    tinggal minta/ajukan aja ama mod setempat
     
  6. KidLeader Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    8,186
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +24,124 / -0
    buat persetujuan dulu ama TSnya, terus lapor momod setempat..:lalala:

    trit yang ane pegang juga sebenarnya punya orang...:lalala:
     
  7. strizki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    3,592
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +25,200 / -2
    jadi bikin perjanjian dulu yah:iii:
    orangnya sih dah aku VM buat apdet..
    dan kalo seumpama nda di bales..
    saya mau jadi TS-nya...:iii:
     
  8. KidLeader Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    8,186
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +24,124 / -0
    sebaiknya buat persetujuan supaya TS yang lama tau...:lalala:

    kalo kagak dibalas, coba aja tanya ama momod, ntar momod yang menindak lanjutin...:lalala:
     
  9. strizki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    3,592
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +25,200 / -2
    iya:xiexie:
    aku tunggu tanggepan TS dulu kalo gitu:hmm:
    makasih...:xiexie:
     
  10. bee_can Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,951
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,491 / -0
    diskusi sama TS lama dan jangan lupa konsultasi sama momod yang bertugas plus komitmen nya untuk mengurus thread dengan baik :peace:
     
  11. apple0093 M V U

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    42,681
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +17,382 / -0
    kontak yg punya trit dlu, trus

    kitanya jg musti punya komitmen bwt jaga trit, jgn udah jadi TS trus ditinggalin, kan sayang :iii:

    dlu trit yg ane pegang jg punya orang, akhirnya ane mnta ijin, krn yg punya jg ada kesibukan lain mgkn

    hubungin momod setempat saja :onsen:
     
  12. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,134
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,062 / -0
    iya boleh kok,,
    gw aja lapor ama momod langsung diganti jadi TS baru di threat Jaman jadulnya idws.. trit ke 57
    http://idws.in/57

    ga pake cang cing cong,, cuman lapor langsung > 15 mnit lgsung jadi TS.. :iii:
     
  13. carlos_roy_fajarta M V U

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    43,117
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +702,325 / -0
    iya, aku juga dulu menggantikan TS yang lama atas persetujuan momod setempat, momod di idws baik2 loh kakak, asalkan maksud kita baik, dan kita juga gak menyalahgunakan tanggung jawab yang diberikan kepada kita.
     
  14. HoushiNoHikari M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    3,406
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,952 / -0
    kudu nanya ke ts yg lama :iii:
    wa aja ngekudeta nga kudu minta konfirmasi kok :lalala:
    langsung babat :ngacir:
     
  15. hKyo89 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    9,562
    Trophy Points:
    291
    Ratings:
    +46,986 / -0
    Silahkan request ke mod setempat, tp tolong diingat ga selalu request ganti TS di penuhi, ada beberapa pertimbangan dan penilaian ny tergantung kebijakan mod setempat.

    Thread saya close ya,
     
  16. hKyo89 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    9,562
    Trophy Points:
    291
    Ratings:
    +46,986 / -0
    lupa centang close thread ny :keringat:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.