1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Menentukan Pilihan

Discussion in 'CurHat' started by boku, Feb 16, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. boku M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,937 / -0
    1. Kamu rela melakukan apa saja demi wanita ini
    2. Kamu mau berubah demi wanita ini

    Antara 2 wanita ini sama-sama punya kelebihan & kekurangan. Bisa dibilang 11-12.
    Yng menjadi perbedaanya adalah kasus diatas itu saja.
    Klo daris segi perasaan suka 2-2nya:malu:

    Mnrt IDW'ers bakal milih yang mana:???:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. bosscha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    909
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,306 / -0
    yang ke 2 bro.

    merubah seseorang itu susah, saat seorang wanita bisa merubah seorang pria artinya wanita tersebut sudah memiliki pria tersebut.
     
  4. kyoshiro_mibu M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    5,950
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,519 / -2
    yup yg ke 2...
    kl yg ke 1 itu mah kesannya jd disuruh2 aja, dan cinta buta serta agak tidak berimbang d....
    posisi nya lbh menang ce drpd u bro...

    maaf ya, ga bermaksud menyinggung....
     
  5. bHell M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +43,251 / -0
    nomer 2 aj deh...
    coz klo nomer 1,, terlalu dianggap Kacung..
    n bs jadi kita nantiNy dmanfaatkan sm wanita itu..
     
  6. lastking M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    4,928
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,627 / -0
    :top:

    bener bro
    seakan2 kita ini jadi pembokat :hahai:
     
  7. Cerberus M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 13, 2008
    Messages:
    781
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +237 / -0
    say no to #1!!!
    no 2.... klo berubah nya ke arah positif dan sesuai kemampuan kita sih gpp, misal, si cewe suka ama cowo yang stylish trus lo merubah diri lo menjadi stylish dengan mengeluarkan duit agak banyak padahal lo termasuk orang yang "sederhana" (klo ga mau dibilang "kere" :lol:)

    Lebih baik jadilah diri sendiri klo deketin cewe, tanpa harus memaksakan diri berubah atau menjadi kacung buat cewe tsb :piss:
     
  8. deJeer Administrator
    Head Admin

    Offline

    Watching You

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,473
    Trophy Points:
    292
    Ratings:
    +31,109 / -2
    semua ada yg namanya kondisi...
    selama untuk hal positif, ke 2 2 nya oke
    tp kl cuman dorongan nafsu semata,...tidak ke2 2 nya....
    :onsen:
     
  9. tivaro27 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,228
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,829 / -0
    Setuju, bro! intinya kalo mo melakukan sesuatu demi wanita atau mo berubah demi seorang wanita. Wa lebih baik gak milih kedua2nya. Karena menurut wa lebih baik melakukan hal yang menurut kita layak utk kita lakukan dengan hati ikhlas dan berubah atas kemauan diri sendiri bukan karena orang lain (klo kita dapat wanita itu sih syukur, klo gak??)
     
  10. ppm06 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    330
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +123 / -0
    gw pilih no.1

    coz menurut gw, dy lebih berhak tx dapetin yang terbaik dari diri gw...
    :p
     
  11. el Bandito M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 24, 2008
    Messages:
    274
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +42 / -0
    yang ke dua bro.
    klo yang pertama itu, menurut gw berdasarkan nafsu aja. lo mau melakukan apa aja buat ngedapetin dia/buat nyenengin dia.
    klo yang kedua itu lebih dalem lagi, udah nyampe hati. lo mau berubah demi dia,tentunya berubah ke arah yang lebih baik kan?
     
  12. masuakal M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,511
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,652 / -0
    yang ke 2 broo
    itu lebih berat dan lebih menantang ^^
     
  13. seiko28 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    1,836
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +6,208 / -0
    jiah.. paling gampang ya bro.. cobain bro cuek ke dua wanita ini.. selama beberapa hari, nah dari situ jg keliatan.. lebih kangen ke yg mana..

    kalo kangen 2-2nya dengan kadar yg sama? sikat 2-2nya bro.. :hihi:
     
  14. ich4n M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +816 / -0
    aduh sulit jawabnya :pusing:
    kalo dilihat dari kasusnya
    1. rela lakukan apa saja demi yg satu ini -> sebenernya cewek yang satu ini juga mampu membuat kita berubah demi dia kk
    2. mau berubah demi cewe ini -> ini juga menunjukkan kita mau melakukan apa saja demi cewek yg satu ini
    tapi sepertinya aku akan memilih yang nomor dua saja, kalo yang nomor satu sepertinya kita hanya mengedepankan nafsu dan emosi kita saja tanpa rasio dan sepertinya yang nomor dua ini yang aku sayang karena aku sampai rela dan ikhlas merubah diriku yang mungkin g kusuka (dan sepertinya dari kasus ini perubahannya ke arah positif), :unyil:itu termasuk pengorbanan besar lho!
     
  15. deJeer Administrator
    Head Admin

    Offline

    Watching You

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,473
    Trophy Points:
    292
    Ratings:
    +31,109 / -2
    kalau ditambahin....
    dan hasilnya adalah fake....
    palsu semata
    :awas:
     
  16. love3na Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    2,897
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +39,579 / -0
    hmm.. mnurutku mendingan yang k 2,, karena ga smua orang bisa ngbuat kita berubah..
    tapi saranku yah.. kk lebih nyaman sama siapa? ikutin perasaan nyaman kk aja...
     
  17. pejagalan M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,621
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,778 / -0
    no 2 bro,
    mending brubah dr pada melakukan apa pun
     
  18. baru M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 10, 2008
    Messages:
    1,755
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,775 / -0
    kalo ke arah positif sih oke semua
    kalo cuma buat suruh anter jemput mah mending kagak usah.
    merubah sih baik tapi lebih baik lagi kalo ada yang mau menerima kamu apa ada nya
     
  19. ich4n M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +816 / -0
    :???: jadi lebih baik g keduanya yah, walopun yang kedua bisa ngebuat kita berubah tapi itu berubahnya boongan yah bukan berubah yang ikhlas, begitu :???: betul juga sih. jadi suka keduanya juga hanya boongan dan sesaat ajah yah :rokok: karena suka sama keduanya itu cuman dorongan nafsu semata doangan, :sigh: kita manusia memang tidak pernah merasa puas :doa:
     
  20. dawerzzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,516
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,135 / -0
    klo gw sih gak milih ke 2 nya dari pengalaman gw sih lebih baik berubah ke arah positif untuk diri sendiri karen kalo kita berubah karena wanita terus kita ga dapet wanita itu kita akan sakit hati dan berubah ke awal lg....

    "CINTA PENDERITAAN NYA TIADA AKHIR"
     
  21. cloverkid Members

    Offline

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    ke-2.. pilihannya sudah jelas yang ke-2
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.