1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Makan-makan Mencoba Kuliner Khas Spanyol di Achilla Churro

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by yuiaragaki, Nov 5, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yuiaragaki Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 12, 2015
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    Jogja menjadi tempat pertemuan beberapa budaya baik lokal maupun internasional. Terutama jika berhubungan dengan kuliner. Di Jogja ada banyak restoran dan kafe yang menyajikan aneka kuliner internasional. Salah satunya adalah Achilla Churro. Dahulu kafe ini hanya berupa stand kecil yang berada di bandara Adisucipto. Akan tetapi sekarang ini sudah mulai berkembang menjadi sebuah kafe yang cukup mewah.

    Achilla Churro mengedepankan kuliner Spanyol dan latin. Tidak heran jika Anda akan menemukan interior dengan gaya khas latin. Churro sendiri merupakan salah satu kuliner khas Spanyol.

    Interior di Achilla Churro memang lebih mengedepankan konsep latin atau Spanyol yang kental. Dengan suasana remang – remang ala kafe di Spanyol. Suasana di interiornya benar-benar menarik. Suasana yang didominasi oleh kayu tersebut, memberikan kesan yang unik. Sementara di area luar, terdapat area terbuka yang cukup nyaman untuk digunakan. Apalagi jika Anda mengunjungi kafe ini bersama teman-teman untuk menghabiskan malam.

    [​IMG]

    Churro di kafe Achilla ini memang merupakan kuliner yang baru dan cukup nikmat. Jika Anda termasuk orang yang gemar menikmati hal-hal baru, Achilla Churro wajib Anda kunjungi. Rata-rata anak muda Jogja sudah cukup kenal dengan kelezatan dan juga kenikmatan Achilla Churro ini. Churro di resto ini sangat fenomenal dengan rasa yang tidak bisa dilupakan. Tekstur dari churro ini sangat crunchy dengan perpaduan lembut di bagian dalamnya. Ditambah lagi dengan adanya taburan cinnamon. Tentu saja membuat rasanya lebih maknyuss.

    Sementara dipping chocolate benar-benar lezat. Rasa coklat terasa dan tidak terlalu manis. Sanagt pas di lidah. Perpaduan antara dark chocolate dan juga churro mampu menarik minat para pengunjung. Dan ini menjadi salah satu menu favorit di Achilla Churro ini. Sementara menu Croque Monseur Churros juga merupakan salah satu menu yang difavoritkan para pelanggan. Churro dibentuk ala sandwich yang berisi smoked beef, bechamel sauce dengan ditambahkan salad. Rasanya sangat gurih dan juga pedas. Dan yang pasti sangat mengenyangkan.

    Jam operasional : 15.00 – 22.00

    Alamat : Jl. Anggajaya 1 no 180c

    Twitter : @achillachurro

    Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau Trans Jogja jalur 3A atau 3B menuju ke Terminal Condong Catur dan berjalan sekitar 10 menit.

    Sumber :
     
  2. QnG M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 15, 2010
    Messages:
    423
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +124 / -0
    Wow! Menarik nih buat dicoba. Googling daftar menunya ah
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.