1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Memotret Makanan, Malah Wajah Hantu Yang Muncul

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Feb 4, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    cahaya.co - "Jadi awalnya, waktu itu pas malam, aku sering kalau makan menunya aku potret pakai HP dan aku share ke temen-temen. Tapi kali pas aku potret muncul gambarnya bukan makanan, tapi muncul gambar cewek mukanya rusak. Aku kaget. Nih aku jadi merinding ceritanya," ungkap Kiki sembari mengusap-usap lengannya saat ditemui Planet Hollywood, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014) malam.

    Kejadian muncul gambar seram di ponselnya itu, kata Kiki, anehnya makin sering dia pamerkan ke banyak orang, dirinya malah jadi semakin takut bila berada di rumah.

    Padahal, menurut pemeran film Si Manis Jembatan Ancol ini, ia sudah tinggal di kawasan elite sudah 20 tahun dan baru sekarang perasaannya jadi terusik.

    "Makanya aku heran kecuali rumah baru. Aku tinggal di rumah itu sudah 20 tahun dan nggak pernah ngalami yang aneh-aneh. Makanya aku heran. Makanya fotonya aku deleted aja daripada kepikiran terus," katanya.

    "Jadi anehnya, kalau aku abis cerita sama teman. Pas pulang ke rumah, mau ke kamar jadi teringat gambar itu dan perasaan seperti ada yang ngikutin. Awal-awal kejadian aku di rumah minta temanin saudara. Jadi ketakutan sendiri," cerita Kiki.

    Menurut Kiki semenjak gambar seram tersebut ia hapus dari ponselnya, perasaan ketakutan itu pelan-pelan mereda.

    "Aku juga baca-baca doa dan sholat. Aku juga berusaha memberanikan diri juga. Apalagi selama ini nggak pernah ketemu yang aneh-aneh," kata Kiki yang kini kembali bermain di film bergenre horor berjudul Kesurupan Setan besutan sutradara Subakti Is.

    ( BN / ac )



    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.