1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Memiliki Suami yang Tidak Terlalu Menarik Penampilannya Membuat Wanita Lebih Mudah Bahagia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Nov 3, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,429
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +85 / -0
    Ada kabar baik bagi kalian para pria yang merasa kurang percaya diri dengan penampilannya!

    Para peneliti dari Universitas Negeri Florida di Amerika Serikat mengadakan sebuah penelitian di mana mereka meneliti hubungan asmara dari 223 pasangan pengantin baru pada rentang usia 20-29 tahun. Penelitian ini ditujukan untuk mencaritahu apakah penampilan menarik adalah faktor utama dari kebahagiaan pada umumnya.

    Pada permulaan, para pasangan itu diminta menjawa beragam pertanyaan akan diet dan menjaga kesehatan. Setelah itu, seluruh peserta penelitian difoto dan masing-masing diminta untuk menyusunk ranking akan lawan jenis yang paling diinginkan berdasarkan wajah dan penampilan.

    Hasil penelitian menunjukkan para wanita yang memiliki suami yang atraktif (tampan, atletis, dan sejenisnya) sangat terobsesi akan menurunkan berat badan demi menjaga penampilan, yang sayangnya membuat mereka justru merasa tidak aman (insecure) dan mudah didera rasa sedih.

    Wanita seperti ini cenderung merasa bersalah setelah makan, dan sangat ketakutan berat badannya bertambah, tidak peduli seberapa banyak.

    Di sisi lain, motivasi diet para pria mayoritas mayorita tidak terkait dengan kecantikan istri mereka.

    "Dengan kata lain, memiliki suami yang berpenampilan menarik bisa membawa konsekuensi negatif bagi wanita, apalagi bila wanita itu secara umum kurang menarik penampilannya," kata kepala penelitian Tania Reynolds.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.