1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Memiliki Masalah Saat Bermain Tera Indogamers? Ini Solusinya!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, Aug 5, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    Sejak hari jumat (31/7/2015) yang lalu, Indogamers memperkenalkan game MMORPG terbarunya yaitu Tera Online Indogamers. Dalam masa perkenalan tersebut, para gamers sudah dapat langsung menikmati keseruan game yang dijuluki The Best MMORPG ini. Sejak waktu pengenalan hingga tahap Close Beta Test (CBT) saat ini, tercatat ada ribuan user yang sudah berhasil melakukan registrasi. Dengan begitu, secara langsung membuktikan jika game Tera Online Indogamers ini memang disambut positif oleh para gamers di Indonesia.

    [​IMG]

    Sejak diperkenalkannya game ini beberapa hari yang lalu, tentu saja terdapat masalah-masalah yang dapat mengganggu user dalam bermain. Walaupun begitu, tim Indogamers langsung mengambil tindakan cepat dan memperbaiki segala masalah tersebut. Demi mempermudah pemberian informasi kepada para gamers Tera Online Indogamers, kami tim Redaksi Indogamers akhirnya memutuskan untuk merangkum informasi mengenai masalah tersebut sekaligus solusinya. Berikut ini informasi selengkapnya:

    1. Tera Launcher Terdeteksi Virus

    [​IMG]

    Pada saat masa pengenalan Tera Online Indogamers kepada seluruh gamers Indonesia, tim Indogamers mendapatkan laporan jika Tera Launcher.exe terdeteksi virus oleh anti-virus. Namun tim Indogamers memastikan jika file tersebut bukanlah virus yang dapat merusak ataupun mengganggu komputer kalian. Oleh karena itu, Indogamers menyarankan agar mematikan anti-virus pada saat menjalankan Tera Online Indogamers.

    2. Karakter Stuck

    [​IMG]

    Dalam masa Close Beta Test (CBT), para user juga mengeluhkan adanya masalah yang cukup mengganggu. Masalah tersebut membuat karakter yang dipakai oleh user tidak bergerak kemana-mana atau sering disebut juga dengan stuck. Jika dalam kondisi seperti ini, kalian tidak perlu panik. Kalian hanya cukup memasukan command --kill_me pada saat game dijalankan. Setelah command tersebut dimasukan, nantinya karakter kamu akan respawn secara otomatis ke kota terdekat.

    3. Tera Online Indogamers Tidak Bisa Dijalankan di Windows XP

    [​IMG]

    Selain masalah-masalah tersebut, tim Indogamers juga mendapatkan informasi jika game Tera Online Indogamers tidak bisa dijalankan dengan sistem operasi Windows XP. Sebenarnya hal tersebut dikarenakan Tera Launcher membutuhkan .NET Framework 4.5 yang hanya terdapat di sistem operasi di atas Windows XP. Namun untuk menyelesaikan masalah tersebut, tim Indogamers telah menyelesaikannya dengan membuatkan Tera Launcher yang bisa berjalan di sistem operasi Windows XP. Untuk lebih lengkapnya, silahkan kunjungi thread berikut INI.

    Saat ini tim Indogamers masih melakukan berbagai perbaikan demi memberikan rasa nyaman kepada para user dalam bermain Tera Online Indogamers. Jika kalian menemukan masalah dalam bermain game Tera Online Indogamers, kalian bisa membuat laporannya DISINI.

    Seiring berjalannya waktu, Tera Online Indogamers saat ini memiliki perkembangan yang cukup cepat. Untuk mendapatkan segala update mengenai game terbaru dari Indogamers ini, kalian bisa langsung like Fanspage Facebook Indogamers DISINI.



    IDGS
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.