1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Melihat Para Pengguna Ponsel Di Indonesia

Discussion in 'Free Talk Zone' started by dilandiarka, Feb 20, 2017.

  1. Offline

    dilandiarka Members

    Joined:
    Nov 2, 2016
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Perkembangan teknologi dan internet di Indonesia kini mulai tumbuh dan berkembang semakin baik. Masyarakat Indonesia yang didominasi oleh anak muda tentu mempermudah penetrasi serta perkembangan teknologi untuk semakin populer dan mewarnai kehidupan masyarakat. Hal tersebut tentu saja menjadi peluang yang bagus bagi para industri internet untuk terus berkembang di tahun-tahun selanjutnya.

    Sebuah penelitian oleh lembaga survei di Amerika Serikat menunjukkan bahwa orang penggunaan ponsel pintar di Indonesia merupakan nomor satu di dunia dengan pemakaian rata-rata 181 menit per harinya.

    Melihat Para Pengguna Ponsel Di Indonesia

    Fakta tentang jumlah ponsel (telepon seluler) yang tersebar di Indonesia ternyata melebihi jumlah penduduk Indonesia. Menurut data yang diambil dari US Cencus Bureau pada tahun 2016, penggunaan telepon seluler telah melebihi 281 juta yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah SIM Card yang diproduksi dan di daur ulang juga lebih dari 350 juta keping, sedangkan jumlah penduduk Indonesia di awal tahun 2014 kurang lebih 251 juta jiwa. Hal tersebut membuktikan bahwa kebutuhan akan dunia teknologi, komunikasi, dan informasi di Indonesia sangat tinggi.

    Dari data tersebut, pengguna internet yang aktif kurang lebih sebanyak 72 juta orang, dan 62 juta diantaranya aktif di social media Facebook. Penggunaan ponsel di Indonesia dapat dikategorikan sebagai kelompok "social driven". Penggunaan ponsel pintar di indonesia didominasi untuk menjelajah dunia maya seperti, aktivitas media sosial, mencari tempat hiburan, berita, kabar cuaca, dan juga belanja online. Indonesia memiliki catatan tinggi untuk urusan belanja aplikasi berbayar.

    Walaupun Indonesia sendiri juga menjadi negara dengan pengunduh terbanyak aplikasi gratisan. Diprediksi penggunaan ponsel pintar bakal terus melonjak seiring dengan lintas generasi yang melek internet yang akan tumbuh menua dan generasi muda yang paham dengan internet terus melaju seiring dengan berjalannya waktu.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Offline

    crossbonez Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 12, 2011
    Messages:
    1,269
    Trophy Points:
    152
    Ratings:
    +499 / -2
    penggunaan telepon seluler telah melebihi 281 juta yang tersebar di seluruh Indonesia
    penduduk Indonesia di awal tahun 2014 kurang lebih 251 juta jiwa

    1 orang memiliki lebih dari 1 handphone:XD:
    tapi i tetep make 1 hp, kantong kempis
    tapi simcard make 2:fufufu:
     
  4. Offline

    rizkywiraa Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 1, 2013
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    Banyakan yg sesuai tren dan gengsi kalau pakai hp di indo :ogcihui:
     
  5. Offline

    cekeremis Members

    Joined:
    Nov 3, 2017
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    besuk ada kemungkinan untuk akses sebuah rumah pintar hanya butuh dengan mengenggam smartphone saja.
     
  6. Offline

    kyoshiro-mibu Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 29, 2008
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +28 / -3
    Benernya sih pengen punya 1 khusus buat game aja
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.


Pakai adblock ya, kak? Bantu IDWS beli segelas kopi dengan cara disable adblock kamu di IDWS. Atau kamu bisa juga support IDWS dengan cara upgrade ID kamu ke Gatotkaca. Makasih yak udah berkenan membaca. Love you, IDWS Mania. Hihi ^^.