1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Info Melawan Tim Juara Bertahan, AS Roma Tidak Takut

Discussion in 'Sports Center' started by sandysandoro234, Dec 6, 2018.

  1. sandysandoro234 Members

    Offline

    Joined:
    Nov 22, 2018
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Pada gionarta 17 terdapat Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie A, Juventus menjamu AS Roma di Allianz Stadium. Laga tersebut akan berlangsung pada Senin dini hari, pukul 02:30 WIB. Tampaknya tim tamu berkeinginan untuk bisa mencuri tiga poin dalam kunjungannya ke markas Bianconeri.

    Jelas kita ketahui, pada pertandingan pekan lalu AS Roma berhasil meraih kemenangan melawan Genoa skor akhir 2-0. Maka dalam laga tandang ini mereka ingin menghentikan langkah Juventus untuk bisa bertahan di puncak klasemen. Meski tak semudah untuk bisa memenangkan laga di markas Juventus yang terbilang angker.

    Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco telah mempersiapkan tim asuhannya untuk bisa mendapatkan poin penuh di kandang Juventus. Tak hanya itu saja, sang pelatih juga telah memberikan persiapan dengan matang untuk pasukannya. Ini akan menjadi pertandingan tersulit mereka agar bisa merubah posisi tim di papan klasemen liga.

    Bermain di laga tandang, Di Francesco mengharapkan timnya tetap fokus selama pertandingan berlangsung. Mengingat lawan yang mereka hadapi memiliki pemain-pemain yang berkualitas, tetapi bisa saja laga itu dimenangkan oleh tim ibukota Italia. Maka dari itu, Daniel De Rossi dan kawan-kawan harus menunjukkan peforma terbaik tim.

    Juventus sendiri tentunya tidak akan membiarkan tamunya untuk mendapatkan kemenangan di markas mereka. Pasalnya, pasukan Massimiliano Allegri akan berusaha untuk bisa menjaga posisi di puncak liga. Pastinya juga pelatih Si Nyonya Tua akan menurunkan pemain pilarnya yang bisa memberikan kemenangan di pertandingan tersebut.

    Meski di atas kertas dan Prediksi Bola Liga Italia Hari Ini, lebih mengunggulkan Juventus namun AS Roma tidak pernah merasa takut. Dengan begitu, diperkirakan jalannya pertandingan akan berlangsung sengit. Dimana masing-masing tim berkeinginan menghasilkan poin penuh di laga tersebut dan ini merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh penggemar bola.

    [​IMG]

    Di Francesco Bakal Turunkan Dua Penyerang Terbaik

    Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengatakan di pertandingan melawan Juventus dirinya akan menurunkan kedua penyerang andalannya Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy. Mengingat lini serang tersebut terus menunjukkan kontribusinya kepada tim, dengan kemenangan melawan Genoa.

    Pelatih berusia 49 tahun itu merasa yakin jika laga tandang nanti, timnya mampu mencurik kemenangan di markas Bianconeri yang terbilang angker. Meski Hasil Pertandingan Liga Italia pekan ini, akan ditentukan nanti malam antara Juventus vs AS Roma. AS Roma memiliki modal bagus untuk menghadapi Juventus, maka tidak boleh disia-siakan.

    Terlebih kompetisi Liga Italia Serie A 2018/19 musim ini, terbilang sangat ketat. Dimana AS Roma dan Juventus saat ini berbeda kasta, Serigala ibukota menempati posisi enam, sedangkan klub asal Turin menduduki puncak klasemen. Selain itu selisih poin kedua tim jauh berbeda.

    [​IMG]

    El Shaarawy Targetkan Kemenangan Melawan Juventus

    Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy menargetkan menang saat timnya berkunjung ke markas Juventus di Turin. Ini jelas akan menjadi laga yang sulit bagi mereka selaku tim tamu, pasalnya bermain di Allianz Stadium terbilang angker. Akan tetapi, sang pemain tidak pernah merasa gentar untuk melawan tim juara bertahan tersebut.

    Bahkan, dirinya memberikan semangat kepada para pemain lainnya untuk bisa yakin memenangkan laga tandang ini. Apabila AS Roma berhasil raih kemenangan di laga ini, tentunya akan merubah posisi mereka di Klasemen Sementara Liga Italia Serie A. Sehingga memungkinkan mereka akan tampil kembali di ajang Liga Champions musim depan.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.