1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor McDonald Jepang Tak Sengaja Ciptakan Promosi yang Terlihat Mesum

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Aug 2, 2019.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +105 / -0
    McDonald Jepang punya ide marketing yang cukup manis dan menarik untuk memasarkan minuman ringan McFizz mereka.

    Minuman itu (yang memiliki pilihan rasa Blue Hawaii, Blood Orange dan Lemon Ginger) terasa menyegarkan untuk dinikmati saat panas mentari terik menyengat di musim panas ini, sehingga perusahaan asal Amerika Serikat itu menggunakan tema romantis untuk mencuri hati pelanggan. Maksudnya mungkin adalah menyamakan rasa segar McFizz dengan rasa cinta yang menyejukkan hati saat melihat si dia.


    McDonald menghias gelas plastik bening yang jadi wadah McFizz dengan gambar sepasang muda mudi pada kedua sisinya. Setelah pelanggan menghabiskan minumannya, ia dapat melihat bagaimana pasangan remaja itu berusaha untuk melakukan ciuman pertama mereka.


    [​IMG]
    (Twitter @forute_a)

    Cukup manis bukan? Akan tetapi apa yang ditujukan untuk menggambarkan kisah romansa remaja ternyata juga bisa digunakan untuk menggambarkan adegan-adegan dewasa....yang mungkin merupakan twist cerita setelah kedua pasangan itu telah mengarungi dalamnya lautan asmara bersama? Entahlah.





    McDonald bisa jadi bermaksud agar para pelanggannya melihat gambar pasangan manis itu dari sudut sejajar dengan gelas. Akan tetapi, karena mungkin terinspirasi oleh peribahasa "lihatlah sesuatu dari berbagai sudut pandang," orang-orang iseng melihat gambar itu dari sudut yang berbeda dan hasilnya boooom! Apa yang seharusnya hanya berupa ciuman pasangan muda romantis mendadak naik level ke tingkat dewasa.

    Hingga artikel ini ditulis, McDonald Jepang belum menarik dekorasi promosi pada produk mereka itu. Mungkin mereka tahu tapi bukankah malah mereka senang-senang saja promosinya malah jadi viral? Well done McDonald's Japan!



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. sega M V U

    Offline

    hoarder

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    3,872
    Trophy Points:
    201
    Ratings:
    +200,599 / -10
    Haha..good job mcd..kapan mcd indonesia ikutan??
     
  4. mic2 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    997
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,081 / -0
    Ane mau gelasnya gan

    Sent from my ASUS_X01BDA using Tapatalk
     
  5. SpidyZero M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 5, 2018
    Messages:
    216
    Trophy Points:
    101
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,066 / -0
    wahaha bisa pas gitu ya gambarnya :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.