1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Mayat Wanita Tanpa Celana Dalam, Berawal Dari HP

Discussion in 'Jawa, Bali dan Sekitarnya' started by kriminologi, Apr 2, 2018.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kriminologi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 23, 2017
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]
    Dok. Asiroh Nasution. Foto: Facebook
    Panggilan telepon tak terjawab ungkap penemuan mayat wanita terlentang tanpa celana dalam kamar di Dusun 2, Desa Kuala Bali, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Serdang Berdagai (Sergai) Sumatera Utara.

    Adalah Yus Elita boru Purba (52) tetangga korban yang curiga karena melihat rumah tetangganya masih tertutup rapat. Padahal, biasanya pagi-pagi sang tetangga itu sudah membuka pintu rumah. Yus merupakan tetangga Asiroh Nasution (36), wanita yang ditemukan terlentang di kamar tanpa celana dalam.

    Merasa janggal, Yus, Senin, 2 April 2018 itu menghubungi nomor telepon tetangganya itu. Akan tetapi, upayanya untuk menelusuri kejanggalannya itu menemui jalan buntu. Telepon Asiroh tak diangkat.

    Yus pun berinisiatif masuk ke dalam rumahnya. "Gitu kami lihat korban tegeletak dalam kamar dengan darah dibaju dan lehernya,” bilang Yus seperti dilansir gosumut.com, Senin, 2 April 2018.

    Berita Lengkap : Panggilan Telepon Ungkap Penemuan Mayat Wanita Tanpa Celana Dalam
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.