1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Mau tampilan hpmu seperti iPhone?? Ada caranya..

Discussion in 'Free Talk Zone' started by R3Qui3M, Mar 31, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. R3Qui3M M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    621
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,844 / -0
    Meski hp kita bkn iPhone tp kita bs bkin tampilan hp kita sperti iPhone.
    mau tau caranya??

    download ini dulu
    http://www.4shared.com/file/233334778/4ff702b1/ggheart15_TCT_signed_DzungKTS.html
    besarnya 12 mb
    habis itu install di hpmu, klo sudah, ada pilihan tentang tampilan, baru pilih deh yang pertama.
    sekarang hpmu memiliki tampilan seperti iPhone..tetapi aplikasi hpmu tetap ada..

    compatible: Nokia 5320, 5700, 6110 Nav, 6120/6121 Classic, 6210 Nav, 6220 Classic, 6290, 6650, N76, N78, N79, N81, N82, N85, N95, N95 8gb, N96, E51, E66.

    tp bhasa yg tersedia hanya bhs mandarin,,:maaf:
    yg bhs inggris g dapat..

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    iPhone
    [​IMG]

    sumber:
    Code:
    http://www.opda.hk/index.php?showtopic=12818
    apabila ada keslahan :maaf:

    :idws::piss:
     
    • Like Like x 3
    • Thanks Thanks x 3
    Last edited: Mar 31, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. JojonAnakHaram M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    891
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,319 / -0
    kurang lengkap neh bro? ini bs buat hp apa aja???

    sayang msh bhs sun bo hong :hehe:
     
  4. R3Qui3M M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    621
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,844 / -0
    buat hp Nokia 5320, 5700, 6110 Nav, 6120/6121 Classic, 6210 Nav, 6220 Classic, 6290, 6650, N76, N78, N79, N81, N82, N85, N95, N95 8gb, N96, E51, E66.

    sun bo hong mksdnya apa bro??:???:
     
  5. yusuf_th3cupu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +9,120 / -0
    sun bo hong bahasa china bro :hahai:
     
  6. virgin M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    4,182
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +130,186 / -0
    [/QUOTE]


    cuma mu nambahin 5630 xm w juga masuk koq :piss:
     
  7. uli71 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 2, 2009
    Messages:
    112
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +111 / -0
    COrby touch bisakah??
     
  8. bejatz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 8, 2010
    Messages:
    2,125
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +15,217 / -0
    ada yang nokiceng 3230 :xiexie:
     
  9. superkips167 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 2, 2010
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    bahasa mandarin :onion-07:
    ane ga bisa baca :onion-07:
     
  10. zuzilo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2009
    Messages:
    1,225
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,570 / -0
    kalo bwaT Hape SE bs ga gan?
    :???:
     
  11. R3Qui3M M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    621
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,844 / -0
    kyaknya si g bs dua2x..:sigh:
    tp klo mw, dicoba aja.. mgkn bs.
    trus ksi kabar ke sini.. ditunggu.:nikmat:
     
  12. angkot Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 14, 2010
    Messages:
    118
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    Buat 3310 juga bisa ya gan
     
  13. kyoshiro-mibu M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 29, 2008
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +22 / -3
    hehehe kok ga ada buat yang dah touch screen yah :p
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.