1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Mau nonton film, tapi males download?

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by liemuchan1, May 5, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. liemuchan1 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 25, 2010
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    147
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,425 / -0
    [​IMG]

    Apa itu Cinemaindo?
    Kenapa harus nonton di Cinemaindo?
    Koleksinya apa aja?
    Nah tunggu apa lagi, langsung aja kunjungi Cinemaindo dan Like Fanpagenya untuk terus tahu update terbaru.
    -= [​IMG] :oggomen:[​IMG] =-
     
    Last edited: May 5, 2014
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. sayurganja Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 7, 2008
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +33 / -0
    wah cakep nih, buat fakirbenwith model kek gw ahahaha
     
  4. rokafela Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 30, 2010
    Messages:
    189
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +41 / -1
    mantap gan. abang ane nyariin nih situs buat nonton tanpa donlot. haha. semangat gan. tambahin terus koleksinya.
     
  5. uyya M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    521
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +93 / -1
    web alternatif lagi nih, lumayan :hmm:

    tapi kira kira butuh speed berapa ya biar lancar, 64kbps bisa ga? kuota abis sih :hehe:
     
  6. wedangga12 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2013
    Messages:
    2,383
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +3,226 / -0
    Wah keren gan...

    enak nih kalo cuma mau liat adegan di film yang udah lama, jadi gk perlu download..

    meluncur ke tkp:ogterbang:
     
  7. atmosphere_blues Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 30, 2009
    Messages:
    41
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    di yutub juga banyak min, tapi kadang ada juga yang belum keluar hehe
     
  8. tgr_dongyi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 7, 2012
    Messages:
    970
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +26,631 / -2
    disini bisa ngapain aja om ? :ogbloon:
     
  9. EnigmaticBoy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 16, 2014
    Messages:
    777
    Trophy Points:
    207
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7,970 / -0
    Hati-hati kena DCMA loh hehehe.
    Soalnya Netflix kena dan jadinya dia memberikan fasilitas berbayar skrng untuk bayar lisensi.
    But nice work
     
    Last edited: May 5, 2014
  10. hogse_ne_gayou M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2012
    Messages:
    1,267
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +245 / -0
    Resolusi terbesarnya berapah ini bang? :???:
    Saya coba liat kok plg besar 360P (udah HQ)
    Kalo 560p keatas kaga adah kah? :???:
     
  11. ronaldpajeko M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 8, 2013
    Messages:
    786
    Trophy Points:
    172
    Ratings:
    +1,258 / -1
    Sengaja mungkin resolusi diturunkan gitu, biar yang ada di pelosok-pelosok yang bandwit bya pas-pasan juga bisa menikmati layanan ini dari HP mereka:hmm:
     
  12. bleachie123 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +3 / -0
    lumayan nih...
    bukmak dulu dah.. :)
     
  13. ocha_anastasya Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 6, 2014
    Messages:
    297
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +263 / -0
    baiklah dicoabin deh makasih ya :)
    Faveoe
     
  14. cacing2005 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 22, 2013
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    kok bisa hemat kuota ... gimana caranya?
     
  15. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,160 / -0
    kadang ane malah udah download film males nontonnya

    dan nontonnya ntah beberapa minggu kemudian
     
  16. plump M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 7, 2012
    Messages:
    1,236
    Trophy Points:
    152
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +332 / -1
    :iii: streaming ya, susah :sigh: koneksi kagak mumpuni kek gini :sigh:
     
  17. andrie3993 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 27, 2013
    Messages:
    300
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +304 / -0
    wah bisa sih ini untuk yang fakir entertainment. mau nton film cuman males donlot karena emg skrg udah gak ramah ukuran data.
     
  18. Andre_75 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 20, 2009
    Messages:
    531
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +1,138 / -0
    websitenya mirip nontonmovie.com ....apa masih saudara sama situs tsb? :obkepo:
     
  19. messedup12 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 28, 2011
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +3 / -0
    mantappp!!!
    malem da ga usa tidur klo gini mah... hahahaha
     
  20. liemuchan1 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 25, 2010
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    147
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,425 / -0
    Beda masbro justru theme nya pertama kali kita yang pakai, namun berhubung theme itu bebas di internet jadi bnyk kembaran deh hehehe
     
  21. Sc0rpi0nz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 19, 2012
    Messages:
    1,933
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +38,030 / -1
    kalau streaming agak susah :iii:, koneksi saya sering tidak stabil :dead:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.