1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tips Mau diet sehat tapi tetap makan enak?

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by karinabeluci, Mar 4, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. karinabeluci Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 4, 2015
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    Diet bukan berarti kita menyiksa badan kita dengan tidak makan secara berlebihan. Tujuan utama diet adalah menjaga kesehatan tubuh kita. Kalau kamu mengatur pola makan kamu secara teratur bisa mengurangi berat badan kamu.
    Bukan malah tidak makan sama sekali, karena nantinya badan kita akan kehilangan nutrisi yang mebuat kita malas beraktifitas.
    Cobalah tips mengatur diet sehat namun tetap makan enak yang dirangkum oleh patient.co.uk.

    1. makanan utama harus mengandung zat tepung dan serat seperti nasi, roti, jagung, pasta, kentang, atau gandum. Gandum utuh adalah sumber zat tepung dan mengandung banyak serat untuk meredakan konstipasi.

    2. makan banyak buah dan sayur untuk mengurangi resiko terkena penyakit jantung koroner. Konsumsilah paling sedikit 5 porsi buah dan sayur sehari dan variasikan jenisnya setiap hari.

    3. tambahkan konsumsi ikan, paling sedikit 2 porsi setiap minggunya. Untuk asupan protein, Anda juga dapat mengkonsumi daging dan telur.

    4. kurangi konsumsi garam (paling banyak 6 gram sehari), dan juga lemak .

    5. selalu aktif dan jaga berat badan dengan berolahraga teratur.

    6. banyak minum air putih. Jumlah yang direkomendasikan adalah 6-8 gelas airp putih sehari. Selain itu, konsumsi minuman bersoda, alcohol, atau yang mengandung kafein yang berlebihan sebaiknya dikurangi.

    7. jangan lewatkan sarapan karena itulah sumber utama energi Anda seharian. Jika Anda melewatkan sarapan, Anda akan cenderung ngemil dan itu adalah ide yang sangat buruk.

    Nah itulah ips agar kita masih bisa tetap makan enak namun sambil diet berjalan. Semoga bermanfaat tipsnya.

    Yuk Kunjungi http://goo.gl/j2YW4y kita bisa share pengalaman diet, kesehatan anda dan dapatkan hadiah menarik !

    Sumber : http://www.vemale.com/topik/diet-dan-fitness/79090-tips-diet-sehat-namun-tetap-makan-enak.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. evodie Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 6, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    widiih mantaap bangeet hahahahahaha baru tau gw
     
  4. bagasdharma Members

    Offline

    Joined:
    Sep 30, 2010
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Orang yg diet biasanya memang identik dengan makan makanan yg membosankan dan itu-itu aja. Informas di atas bermanfaat banget, terima kasih ya. Hehe. Tapi setahu saya ada juga metode diet OCD dari Deddy Corbuzier yg ternyata juga membolehkan makan apapun termasuk makanan favorit (asalkan tidak mengandung kolesterol). :D Buat rekan-rekan yg mau belajar bisa mampir ke sini:

    http://dedaunan.com/bagaimana-cara-diet-ocd-yang-benar-ini-tipsnya/
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.