1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

mau buat thread donasi untuk yang tidak mampu

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by BLacK_LisT, Jun 2, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. BLacK_LisT Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 22, 2008
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +42 / -0
    sebelumnya saya minta maaf kalo sudah ada yang pernah membuat atau saya tidak mengetahui peraturan.
    jadi begini, teman saya yang ada di FEUI mempunyai program untuk membantu anak yang kurang mampu tetapi berprestasi :belajar:dengan cara memberikan beasiswa kepada mereka.:lulus: program ini bernama Prokadisu (Program Kakak Adik Asuh). teman saya ini adalah ketuanya dan ingin memberikan kesempatan kepada kita semua untuk ikut serta dalam program ini.
    yang menjadi target operasi *halah* adalah, anak-anak sekolahan;SD,SMP;SMA yang bersekolah di daerah Depok dan sekitarnya (karena dari UI, jadi daerah sekitar UI yang didahulukan, jika dana memungkinkan tentu saja akan ditambah daerah-daerah lainnya). halah, sudah kayak pejabat pemerintahan saja nih ngomongnya. :hahai:

    langsung saja nih....

    yang ingin saya tanyakan adalah

    1. apakah saya boleh membuat thread ini?
    2. jika boleh, dimana ane sebaiknya membuat thread ini?
    3. jika boleh boleh dan dimungkinkan, bisakah indowebster(mimin2) membantu publikasinya?? :piss:
    maaf, kalo ane banyak cingcong min. maklum takut ada salah paham nih. hhe..
    mohon dibalas cepat yah....
    :xiexie::xiexie:
     
    • Like Like x 9
    • Thanks Thanks x 9
    Last edited: Jun 7, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. nuiclone M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 28, 2010
    Messages:
    566
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +960 / -0
    ide yang sangat bagus kk :top:
    jadinya forum IDWS bisa lebih berperan nyata dalam memajukan pendidikan di Indonesia [​IMG]
    selain ditujukan buat donatur umum, bagaimana kalo sebagian dari dana VIP juga disumbangin kesitu [​IMG]
    atau lewat paypal juga bisa :unyil:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  4. BLacK_LisT Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 22, 2008
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +42 / -0
    iya nih bro, kapan lagi kita ikut andil dalam pendidikan indonesia ini, saya juga kaget saat tahu biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa berpartisipasi dalam program ini, Rp10.000 saja itu sudah cukup. saya langsung malu nih, ngenet seharian di warnet (maklum dirumah tidak langganan) bisa puluhan ribu habis.:shock1::madesu:
    disana juga ada donasi sebagai perusahaan, jadi indowebster bisa ikut andil secara nyata untuk pendidikan indonesia.:lulus:

    mereka itu pintar-pintar semua, cuma dana yang jadi penghalang mereka untuk menjadi yang terbaik:kecewa:. siapa tahu setelah tamat kuliah atau malah sebelum tamat mereka jadi penemu atau orang yang ahli di bidang IT trus inget :idws: yang ngebiayain selama ini. ditambahin dah server-server ato mereka bantu ngembangin :idws:hehehe...:piss::piss:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  5. tianlei Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 1, 2008
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +107 / -0
    are you, by chance, from KMBUI?
     
  6. blueplanetto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    2,905
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,826 / -0
    iya sih di sini blum da yg kek gitu an _____:bolakbalik:

    untuk prosedurnya tanya aja admin, bisa PM lewat sini http://www.indowebster.web.id/showgroups.php (misalnya untuk kejelasan sumbangan ak no rekening biar gak disalah gunakan, proposal, dll)

    atau lo buat website sendiri/bog dll untuk meyakinkan donatur, kemudian link tsb di post diforum, dll

    :bolakbalik:

    edit : udah ada ya :dead:
     
    • Like Like x 1
    Last edited: Jun 3, 2010
  7. projectronic Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 5, 2009
    Messages:
    414
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +1,804 / -0
    setuju kalo ada thread ini... biar misal cuma sedikit tapi bisa nyumbang dan tau itu sumbangannya dipake kemana..
    tp emang, karena ini berurusan dgn duit maka harus jelas siapa pengguna dan penanggung jawabnya..
    kalo perlu pake laporan bulanan aja, dipake buat siapa dan gimana prestasi nya...
     
  8. hidayato M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    2,055
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +14,659 / -0
    bagus, saya sangat setuju deh klo ada thread kyk gini.
    Dulu, di SMP saya juga ada acara kyk gini. Malah diadakan tiap hari. Sumbangan seiklasnya. Lumayan klo sehari dapet 500 - 1000 rupiah per murid dan hampir semua teman sekelas saya ikut menyumbang juga
     
  9. ivanp62 Members

    Offline

    Joined:
    Apr 7, 2010
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
  10. BLacK_LisT Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 22, 2008
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +42 / -0
    wah, bos. itu yang punya program temen gua. gua cuma bantu-bantu publikasi aja. gua juga bukan anak UI.... :madesu:
     
  11. BLacK_LisT Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 22, 2008
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +42 / -0
    itu gua nannya kemana yah? gua gak tau harus tarok dimana nih threat. karena itu gua nanya dulu disini. atut dibilang asal-asal buka aja.. :madesu:

    wah, keren sekolahnya nih.. hha.. :D

    ini maksudnya apaan yah???
     
  12. nuiclone M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 28, 2010
    Messages:
    566
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +960 / -0
    kok kayaknya belum ada tanggapan dari pihak berwenang ........:ngacir:
     
  13. BLacK_LisT Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 22, 2008
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +42 / -0
    iya nih... pm udah di sent ke bos Bagan. belum dibalas, sibuk banget kayaknya yah.

    mungkin moderator bisa menanggapi??

    ataukah salah tempat untuk bertanya yah?? gak tau dimana musti bertanya dan mengadu nih masalahnya.... :madesu:
     
  14. LiTTleDRAgo M V U

    Offline

     

    Joined:
    Jun 24, 2008
    Messages:
    18,505
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +54,975 / -1
    pmnya ke om trizno / om dono aja :ngacir:
    menurut gw sih lebih cocok kalo dibikin di thread komunitas aja yg paling rame usernya :lalala:
     
    • Like Like x 1
  15. Shigeru M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    2,034
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,341 / -0
    nice idea, emang bagus sih ada acara sosial seperti ini
    mungkin kalo disetujui masuk ke bagian komunitas kali
     
    • Like Like x 1
  16. Winoko21 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,822
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +211,238 / -0
    saya juga setuju dengan saran anda :top:

    tapi mungkin pihak2 yg berwenang dari forum ini lagi sibuk untuk menanggapi nya :piss:
    tunggu aja keputusan dari yg berwenang :hehe:
     
  17. nuiclone M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 28, 2010
    Messages:
    566
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +960 / -0
    kalo cuman ditaroh dikomunitas ntar cepet tenggelam :sigh:
    minimal kalo mo taroh disitu mesti di sticky biar gampang ngawasinnya
    kalo perlu dibuat SF tersendiri, taroh dipaling atas trus kasih notice disetiap SF selama sebulan :unyil:
     
    • Like Like x 1
  18. BLacK_LisT Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 22, 2008
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +42 / -0
    PM saya untuk bos bagan aka Acong.

    tampaknya terjadi kesalahpahaman antara saya dan admin kita ini. saya malu mau membalas PMnya lagi, jadi gak enakan sendiri..

    Ada yang bisa bantu menjelaskan kepada beliau?
    Saya merasa tidak enak sendiri jadinya untuk menjelaskan jika donasi yang saya maksudkan ini donasi atau sumbangan untuk adik-adik kita yang tidak mampu tetapi berprestasi dalam pendidikan dan mempunyai semangat yang besar untuk meneruskan pendidikan(untuk anak-anak sekolahan), bukan donasi kepada :idws:er yang berprestasi tapi tidak mampu.. (tapi bagus juga ide itu, hha..)

    saya sangat berterima kasih atas respon positif kk2 sesama anggota :idws:. i luv you full dah. :hahai:

    *mungkin ada yang gak liat link web Prokadisu, saya tampilin lagi yah
    Prokadisu2010.c*o.nr
     
  19. tianlei Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 1, 2008
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +107 / -0
    kalo motto NERV di Evangelion itu
    "God's In His Heaven... All's Right With The World"

    mungkin IDWS itu
    "Admin's In His Office... All's Right With The Forum"

    :hahai: [junk kritik tingkat tinggi]
     
    Last edited: Jun 7, 2010
  20. bambang_314 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 16, 2008
    Messages:
    1,462
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,222 / -1
    tidak langsung ke kantornya idws aja bro, biar tuntas penjelasannya n buat ngatur prosedurnya
     
  21. BLacK_LisT Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 22, 2008
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +42 / -0
    wah, aseli tingkat tinggi nih, gak ngarti nih.:hot: hohohooho:hahai:

    susah bro, saya tinggalnya di palembang gini... kek kata penyanyi di tipi-tipi... "kau disini ku disana.....":tolong:
    temen saya emang di depok, tapi sibuk luar binasa dia. maklum dia ketuanya.

    di forum ini kan "the real :idws:". langsung bilang makanya sekalian tanya-tanya...:piss:

    btw, masih menanti nih ceritanya...... :ngupil::sepi::ngantuk::zzzz:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.