1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Masuk Tenda, Julia Perez `Sosor` Aliando Syarief

Discussion in 'Gossip' started by aulia1234, Sep 29, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aulia1234 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 27, 2014
    Messages:
    988
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +125 / -0
    [​IMG]

    Ada kejadian menarik di belakang panggung inBox Awards 2014 di Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/9/2014). Julia Perez tiba-tiba masuk ke tenda Aliando Syarief.

    Tak hanya bikin kaget, Julia Perez juga mendaratkan ciuman ke pipi pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS). Terang saja, hal ini bikin heboh seisi tenda.

    "Kamu kan tadi menang tuh, makanya ini saya kasih hadiah," kata Julia Perez sambil mencium Aliando Syarief. Tak hanya pipi, Julia Perez juga mencium kening Aliando.

    Nah yang menarik, rupanya ada sosok Prilly Latuconsina di ruangan itu juga. Sempat ada raut kesal di wajah Perilly melihat kedekatan Aliando dan Julia Perez.

    "Selamat ya (dicium Jupe), aku juga dapat kok ciuman dari Kak Jupe. Ingat, aku nggak cemburu ya," cetus Prilly.

    Di lain sisi, Aliando Syarief hanya tersenyum melihat tingkah Prilly Latuconsina dan Julia Perez. "Ya dia kan sudah kayak kakak sendiri," ucap Aliando Syarief menengahi.

    http://showbiz.liputan6.com/read/2111118/masuk-tenda-julia-perez-sosor-aliando-syarief

    Pintar sekali si Jupe cari sensasi....

    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. xampai12 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 28, 2014
    Messages:
    185
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +1 / -0
    Namanya juga Jupe, pinter bercanda, tapi hati2, kebanyakan bercanda bisa berantem lho
     
  4. joewono Veteran
    AMVC CONTRIBUTOR

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    40,752
    Trophy Points:
    277
    Ratings:
    +1,080,148 / -5
    Namanya Jupe
    Kalo perilakunya gk adahuai lg, bukan mamanya Jupe donk
    :hihi:

    ○ Sent from my GT-I9500 using Tapatalk ○
     
  5. winular Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    159
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +5 / -0
    Jupe enak banget, bisa asal cium, nggak dimarahin, kalau ane, udah digampar kali
     
  6. blueshelien M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 3, 2014
    Messages:
    655
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +25,461 / -1
    wah parah juga ya bercandanya ini

    tapi kayak beneran nih,, selamat aja nggak kena gampar tuh

    :haha:
     
  7. superpok Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 1, 2011
    Messages:
    132
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +7 / -0
    jupe ini kok kayaknya gak tahan ya orangnya
    masuk masuk langsung nyosor
    duh gak kuat kalo saya sih :ngeselin:
     
  8. sandysun Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 16, 2011
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    ini namanya napsu gannn. .wkakwkawk
     
  9. bayuparwata M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 31, 2013
    Messages:
    8,506
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +35,477 / -0
    Ga bsa nahan kali ya.
    Atau untuk sensasi blaka :ehem:
     
  10. SaKaZe M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 21, 2013
    Messages:
    509
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +481 / -0
    lagi booming amat cowok ini
    memangnya film serigala ampas apa bagusnya
     
  11. jengkolinih M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 3, 2014
    Messages:
    1,811
    Trophy Points:
    122
    Ratings:
    +1,900 / -0
    si jupe sih ngga heran kelakuannya kayak gitu.. kan biar makin sensasional beritanya :garing:

    tau aja lagi artis mana yg lagi naik daun, langsung disosor aja :top:
     
  12. Sinon M V U

    Offline

    ガンゲイル・オンライン

    Joined:
    Sep 26, 2014
    Messages:
    517
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +178 / -0
    wkwkkw
    ternyata jupe suka sama brondong juga
     
  13. Ranggawuni M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 30, 2011
    Messages:
    628
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +149 / -0
    modus tuh si jupe
    suka brondong juga rupanya :hihi:
     
  14. Harunaholic M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 31, 2013
    Messages:
    4,139
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +77,671 / -1
    namanya juga si jupe, tukang cari sensasi

    jadi udah ga' kaget lagi deh denger berita tentang si jupe ini
     
  15. bajakan007 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 30, 2012
    Messages:
    2,651
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +4,112 / -3
    gak jupe sih namanya kalau gak nyari sensasi doank orang nya :suram:
    mending contoh sahroni itu, sensasi emang sensasi tapi sensasi lebih ke arah positif bukan malah kek gini main nyosor milik orang aja
     
  16. aimche Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    kayaknya yang nafsu si jupe nya n
     
  17. Najenda M V U

    Offline

    ナイトレイド

    Joined:
    Sep 25, 2014
    Messages:
    510
    Trophy Points:
    42
    Ratings:
    +128 / -0
    jupe sukanya sama berondong :haha:
    pantesan gaston gak mau
     
  18. Li_Xin M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 22, 2014
    Messages:
    508
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +126 / -0
    klo ketemu yang lebih muda langsung lupa sama gaston
     
  19. Nureha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 26, 2014
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +133 / -0
    malah nyosor pria lain
    awas nanti di tabok sama gaston
     
  20. Decortex Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 2, 2011
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +4 / -0
    sensasi melulu, abal2 neh artis...............
     
  21. anjingencuk M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 28, 2014
    Messages:
    613
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +275 / -716
    waduh, mgkn ni tante2 udah ga tahan lg liat bronis brondong manis :lol:
     
    • Dislike Dislike x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.