1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Info Masuk BCA Puasa Pasti Batal....!!!!!

Discussion in 'Random Images' started by OcidCanTruth, Aug 29, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. OcidCanTruth Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 27, 2011
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +283 / -0
    Fasilitas BCA yang membatalkan puasa...!!

    Berikut adalah BCA yang di maksud:

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Anda suka..? bagi Grp dunk..
    hwhwhwh....:peace::peace::thx:
     
    • Thanks Thanks x 14
    Last edited: Sep 4, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. SweetTaeng M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 20, 2011
    Messages:
    749
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,512 / -0
    hahhaa, kayanya kalo cuma masuk ga batal deh gan :hehe:

    kecuali elo makan baru batal gan :hoho:
     
  4. TukangSantet M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    738
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +226 / -0
    :ngupil: ooo...BCA yang gitu ya.

    iya bener juga klo cuma masuk kagak btal, makan disitu baru batal..:elegan:

    :bloon:tapi ngapain juga puasa masuk sana..
     
  5. SassugaaNe M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 19, 2011
    Messages:
    590
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +204 / -0
    Yaelah ane pikir apaan,, sayangnya ane gak demen ceker ayam gan
     
  6. syaronix M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 13, 2009
    Messages:
    516
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +118 / -0
    lok masuk ja mah ga batal gan...
    lok makan baru masalah
     
  7. zulfikarfahmi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 20, 2010
    Messages:
    555
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +102 / -0
    :hero:
    aku tidak akan batal karena hanya bubur ceker ayam
    karena hari ini hari terakhir kita puasa
    jadi harus semangat
    :semangat:
     
  8. snowflakez M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 20, 2008
    Messages:
    801
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,680 / -0
    emang klo puasa nda bole masuk k rumah makan yah :bloon:

    baru tau saya klo puasa2 nda bole masuk rumah makan sama skli, bisa langsung batal :facepalm:
     
  9. saoyuan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,038
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    itu kan tokonya tutup, mana bisa batal puasanya
     
  10. uuuttt M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 7, 2010
    Messages:
    694
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +3,478 / -3
    berlebihan ni si agan,kalo cuma masuk sih gpp:ehem:
     
  11. OcidCanTruth Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 27, 2011
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +283 / -0
    ya eelah...masuk kalo kagak makan mw ngapaen GaN...??? ngemis ea..?? :hahai::hahai:
     
  12. ddod M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 17, 2011
    Messages:
    1,042
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +10 / -0
    kalo cuma masuk doang kan blum tentu batal.. kecuali klo duduk makan disana
     
  13. raiken_no_bee M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 9, 2011
    Messages:
    316
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +19 / -0

    :hahai::hahai::hahai: setujuuuu gaannn !!!
    :hahai::hahai::hahai:
     
  14. azhura Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 4, 2008
    Messages:
    28
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +0 / -0
    brarti kalo pas buka jadi bubur cape antri
     
  15. OcidCanTruth Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 27, 2011
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +283 / -0
    Kayaknya Ga Bakalan deh GaN..... soalnya dah tutup...:hoho::hoho::hoho:
     
  16. rajadarius Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 14, 2010
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +0 / -0
    lah kalau masuk doang kan ga batal haha
    kecuali makan baru batal
     
  17. michaelfabregas M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    24,855
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,340 / -0
    gambarnya kurang kaka... :maaf:

    minimal kan harus 3 picture... :maaf:
     
  18. OcidCanTruth Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 27, 2011
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +283 / -0
    hehe... gitu ea rule nya GaN... maaph maaph...:tega:

    Tapi udah dibnerin koq gaN....:peace::cihuy:
     
  19. josher M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 16, 2009
    Messages:
    1,498
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,344 / -0
    gila.. bubur ceker aja sampai pakai ruko sendiri? :shock:
    tajir neh yang punya :sembah:
     
  20. agusjuman Members

    Offline

    Joined:
    Aug 16, 2010
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    hahahha....bisa aja tuuh
     
  21. yasanda16 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 4, 2010
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +44 / -0
    Ane kirain tadi bank BCA.. taunya :haha:
    makan tuh sampe kenyang cekernya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.