1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Masih Ingat Afiqah Bintang Iklan Oreo? Ia Kini Sudah Jadi Member JKT48 Generasi Ke-8!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Apr 29, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,140
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +71 / -0
    Siapa masih ingat Afiqah? Gadis imut dengan nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim tersebut dulu sempat populer sejak membintangi iklan biskui Oreo. Waktu itu, doi masih berusia enam tahun lho, nggemesin banget pokoknya dah. Dalam iklan yang menampilkan perbincangan dua anak kecil itu, Afiqah memang terlihat lucu apalagi ekspresinya bikin para penonton televisi jatuh hati.


    Kini, tak terasa Afiqah yang dulunya masih kecil itu kini telah tumbuh menjadi seorang gadis remaja yang aduhai, bahkan ia ternyata telah menjadi seorang idol!


    [​IMG]
    Eks bintang cilik iklan Oreo, Amanina Afiqah Ibrahim (kiri) kini telah menjadi member JKT48 generasi kedelapan. (Kaori Nusantara)

    Afiqah kini telah resmi bergabung dalam grup idola Indonesia JKT48, tepatnya generasi kedelapan. Rupanya gadis manis ini memang dari dulu sangat menyukai JKT48 hingga pernah beberapa kali foto-foto bersama member JKT48, salah satunya Nabilah.

    [​IMG]

    Uniknya, sempat ada seorang penggemar yang iseng "meramalkan" bahwa kelak Afiqah juga akan bergabung ke generasi kedelapan JKT8 saat Afiqah masih duduk di bangku kelas 1 SD. Siapa sangka, ramalan tersebut jadi kenyataan!

    Tak lama setelah diumumkannya Afiqah sebagai member generasi kedelapan JKT48, fanbasenya pun langsung dibentuk dan tak lupa pula membuat akun fanbase di Instagram bernama Afiqanesia_official.

    Afiqah lahir di Jakarta pada 6 januari 2006. Saat ini ia berusia 13 tahun dan sempat bersekolah di SD Muhammadiyah 5 Jakarta. Ia merupakan anak sulung dari dua bersaudara sekaligus putri pertama dari pasangan Erwin Ibrahim dan Dina Walintukan.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. SpidyZero M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 5, 2018
    Messages:
    216
    Trophy Points:
    101
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,047 / -0
    afika jadi member JKT48 toh :D
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.