1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Masalah Yang Rumit

Discussion in 'CurHat' started by omama, Jun 27, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. omama Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2010
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    ceritanya gini gan, ane udah jadian sama pcar ane hampir sebulan, tapi sebelumnya cewek ane itu ditembak sama temennya. tapi dia tolak karena cewek ane tipe orang yang gak mau pcaran sama temn sendiri. nah masalahnya si cowok tadi ngejar-ngejar pacar ane terus. :ngeselin:
    nah karna cewek ane udah jengkel dia bilang klo semester depan bisa dapet IPK 3, cewek ane mau jadi pacar si cowok, tapi cewek ane lupa klo si cowok tadi orangnya pinter cuman dia males. terus si cowok klo udah punya ke inginan harus dapet. padahal si cowok udah dikasih tau sama temen-temenya yang temenya itu temennya cewek ane juga. tapi dia tetep ngotot. :ngeselin:
    nah sekarang ane bingung ni gan mesti gimana? tolong bantuin ye gan, :takut:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. DelQ M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    411
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +119 / -0
    Hajar, Bro! Pukulin sampe :bonyok:

    Haha, becanda... Tpi dulu ane pernah juga mirip kaya gitu, ane jadian sebulan ama ce (skrg uda ex) and ternyata dia masih diuber2 mantannya mulu. Trus ber2 sama temen ane, dengan segala trik "ketemuan" sama pelaku (dulu ngga 1 skolah), pura2 disuruh si ce gebukin dia klo ga brenti ganggu2. Niatnya sih kalo si mantan tuh ngga ada itikad baik, mo gebukin beneran. Tp coz pembicaraan berlangsung lancar, ngga jadi deh... And stelah itu ce ane ngga diuber2 lagi...

    O ya, sbelum "ktemuan" itu, ce ane yang uda jengkel bgt sempet bilang 1 taun lagi dia mau balikan lagi. And nyatanya 1 taun setelahnya si mantan ngga muncul, ce masih pacaran ma ane...
     
  4. shinbakayarou M V U

    Offline

    ダメ人間

    Joined:
    Jun 30, 2008
    Messages:
    8,620
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +25,078 / -0
    hajar aja tu cow...
    kan si cew sudah jadian ma situ :swt:
     
  5. g_kenz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 3, 2009
    Messages:
    3,582
    Trophy Points:
    232
    Ratings:
    +343,358 / -0
    ente hadepin tuh cowok, bilang kalo cewek ente udah ada yg punya... Kalo dia gak ngerti juga, berarti bukan pria gentleman dia...

    btw, kok cewek ente jengkel malah bilangnya pengen jadi ceweknya kalo IPKnya tinggi..? walau si cowok mungkin gak punya peluang buat dapet IPK segitu dia pasti ngerasa cewek ente ngasih harapan... harusnya, kalo ngancem, bilang aja kalo masih ngejar2, gak bakal temenan lagi...

    :piss:
     
  6. omama Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2010
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    si cowok bukan mantannya gan, dia jadi temennya semenjak masuk kuliah, gimana dong? :takut:

    ane males gan klo pake acara kekerasan ntar bukannya selesai malah tambah ribet, otomatis cewek ane jadi kgak suka sama ane gara-gara berantem tadi. :hot:

    sekarang biar cewek ane dulu yang ngomong klo dia tetep susah baru ane yang maju, cewek ane bilang gitu juga karna udah jengkel gan, dia gak tau lagi mesti gimana. ya terlontarlah kata-kata itu, nah si cowok tu dulu termasuk orangnya pinter,

    update : tadi cewek ane udah sms ke si cowok tapi si cowoknya tetep aja gak peduli. haduh gimana ni gan? :takut:
     
  7. sengseong Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    236
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +21,841 / -0
    Nikahin aja si ceweknya, ato lamar aja dulu...

    :piss:
     
  8. pejagalan M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,621
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,778 / -0
    1. gebukin,
    2. bakar :onfire:
    3. racunin
    4. gantung aja lah
    tinggal dipilih aja bro :lol:
    klo emank tipe cwo kya gtw sich mah :yareyare:
    ssh, tp klo bro brani,
    suruh aja cwe bro terima, tapi abis itu langsung putusin,
    selesai deh masalah :lol:
    kan gak dibilang brp lama :haha:
     
  9. omama Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2010
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    yah baru juga sebulan belom ada jadiannya mana dia mau gan, yang ada ntar malah ditolak. :onion-07:

    ektrim banget gan, yang ada ane masuk penjara kgak jadi pcaran deh. :hot:
    klo diterima gitu aja tapi malah cewek ane lebih nyaman sama tu cowok, ane diputus dong. :aghh: jadi :sepi: deh.

    emang kgak ada cara laen ye gan? :hiks:
     
  10. g_kenz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 3, 2009
    Messages:
    3,582
    Trophy Points:
    232
    Ratings:
    +343,358 / -0
    yg bikin susahnya ya iming2 cewek ente.... kalo udah begini doain aja si cowok itu IPKnya gak nyampe 3 :piso:, atau doa supaya si cowok itu suka ama cewek laen dan berhenti ngejar2 cewek ente..

    sementara itu, ya cewek ente harus bertahan dari "serangan2" si cowok dan ente harus makin banyakin komunikasi ke cewek ente supaya cewek ente gak terkena "serangannya"...

    asumsi laen: mungkin si cowok itu gak percaya kali kalo cewek ente udah punya cowok, makanya dia gak mau nyerah.. kalo gitu, harusnya temen2 sekelas / temen2 dekat si cowok itu nasehatin dia supaya gak ngejar2 cewek orang...

    Good Luck ya...
     
  11. shinminho Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    5,166
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,813 / -0
    tonjok aj sampe :bonyok: itu mah udah ga tau diri lg tipe ky gt bkl ngejar ampe dy dapet , kasih pelajaran biar tau diri tuh orang :onfire:
     
  12. Archien Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    92
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +12 / -0
    Ente musti tetep SETIA sama pacar ente.... simple kan? let God do the rest....
     
  13. g_kenz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 3, 2009
    Messages:
    3,582
    Trophy Points:
    232
    Ratings:
    +343,358 / -0
    gimana nih TS nya? udah ada perkembangan?
     
  14. luminairateic M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    352
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    ya ngapain juga cewek lo ngomong gitu bro?
    aneh aneh aja cewek lo bro...

    suruh cewek lo bilang ga jadi aja deh :lol:
     
  15. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,717 / -0
    lah cewe u bisa bikin keputusan sepihak begitu :swt:
    yah u doa aja klo dia nggak sampai target... atau u bilang baik2 klo u masih cowonya yang sah
     
  16. pejagalan M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,621
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,778 / -0
    kan cuma 1 menit bro :haha:
    tapi sich gw gak bgtw saranin, bsa ngamuk ntar cwonya,
    lagi pula ada aja cwo macam bgtwan,
    gak tw dri klo gw blg

    ada sich cara laen,
    gini klo misalnya ampe terpenuhi janjinya, yg IPK 3 itu,
    sruh cwe bro ngomong gini aja,
    gw emank janji mw jadi cwe lo, tapi bkn sekarang, karena saat ini hati gw dah terisi :piss:
     
  17. omama Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2010
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    doa tetep ada gan, tapi si cowok tu termasuk orang pinter.:hot:
    tapi pada dasarnya cwek ane udah gak suka sama si cowok klo dijadiin pacar tapi jadi temen okelah.
    si cowok juga udah tau klo cewek ane udah ada yang punya, temen-temennya juga udah pada ngasih tau tapi tetep aja si cowok nekat, :ngeselin:

    klo belom kelewatan ane belom bertindak gan, tapi klo udah kelewatan baru ane hajar. :hulk:

    iye gan, bisa dibilang ane termasuk tipe orang yang setia, ane kan kgak bisa multitasking jadi enakan satu aja deh. :hahai:

    kemaren malem katanya mau ngm sama si cowok tapi kgak ada kesempatan tempatnya rame gitu, paling besok gan, doain ye?
    ya namanya juga udah kelewat kesel gan ya terlotar dah tu kata-kata. dia juga udah bilang klo gak jadi, sampe bilang coba klo posisi si cowok ada di ane, tapi si cowok malah bilang emang gw pikirin. :ngeselin:

    iya gan, dia juga udah minta maaf bikin keputusan gitu soal e si cowok tu ngeselin. ya ane doain gitu gan supaya dia gak sampe atau bisa ngalahin ipk cewek ane. oke deh ntar deh ane bilang sama cewek ane gan. :hero:

    ya walopun cuma 1 menit tapi kan ada bekasnya gan. tau kan maksud ane. :hot:
    caranya boleh juga tu gan, et misalnya gini besok putus sama ane ( moga aja gak. :hahai: ) terus pacaran dah tu sama tu cowok, ane kgak rela gan ntar cewek ane diapa2in lagi. :oii:


    tambahan : tapi ko ane ngerasa klo cewek ane ngasih harepan ke si cowok ya? perasaan ane aja atau gimana ni gan? padahal ane udah sayang banget ni sama cewek ane. :suram:
     
  18. g_kenz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 3, 2009
    Messages:
    3,582
    Trophy Points:
    232
    Ratings:
    +343,358 / -0
    mungkin itu gara2 iming2 cewek ente jadinya ente berpikiran kayak gitu...

    coba aja gini, ngomong enam mata antara ente, cewek ente, dan si cowok itu, trus bilang baik2 kalo ente adalah cowoknya cewek ente.. pokoknya kasih pengertian gitu ke si cowok... nah, kalo seandainya si cowok gak terima dan ente terpaksa harus berantem, ya ladenin aja, toh dia ini yg mulai... :piso:
     
    • Like Like x 1
  19. rakun M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    3,096
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +885 / -0
    :ngeselin: kurang ajar bgt tuh orang......ane punya saran nih tp sebaiknya jgn diterima :hehe:
    sewa aja bounty hunter, kan beres jadinya :watta:

    :piss:
     
  20. shabutaro M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    2,666
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,229 / -0
    ga tau diri banget si cowo :onfire:
    uda ada pasangannya (TS), malah dikejar2 pula cewe-nya...

    ngomong baik2. kalo ga bisa, hajar :lempar: sampe :bonyok:
     
  21. omama Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2010
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    maunya juga ngomong gitu gan, enam mata tapi kayak e cewek ane mau ngomong 4 mata dulu deh. baru klo gak bisa ngomong 6mata sama ane. dari kemaren cewek ane mau ngomong kgak sempet-sempet. :hot:

    :hahai:
    nyewanya yang kgak kuat gan. ntar lemes dah tu nyewa bountry hunter.

    doain ye gan moga aja ni cepet selesai sebelum terlalu lama ni masalah. :panda:

    cara ngomonnya gimana ye gan, dari kemaren ane buntu ni. :madesu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.