1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Masa Depan Lionel Messi Segera Diputuskan

Discussion in 'Soccer' started by intanmariska, May 13, 2021.

  1. intanmariska Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 8, 2021
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    BolaSkor.com - Teka-teki Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona akan memasuki babak akhir. Pindah atau bertahan, pilihan tersebut akan segera diketahui dalam waktu dekat.

    Seperti diketahui, kontrak Messi dan Barcelona akan berakhir pada musim panas ini. Namun Blaugrana yang kini dipimpin Joan Laporta optimis mampu membuat Sang megabintang bertahan lebih lama di Camp Nou.

    Messi sendiri belum mengambil sikap terkait polemik ini. Meskipun ia sempat bertekad untuk pergi dari Barcelona begitu kontraknya usai.

    Misi Barcelona untuk membujuk Messi bertahan sudah dimulai. Dilansir dari Diario Sport, kedua pihak tengah menggelar pertemuan untuk membahas perpanjangan kontrak.

    Laporta dikabarkan terjun langsung dalam proses negosiasi. Ia sudah bertemu dengan agen sekaligus ayah Messi, Jorge.

    Dari sumber yang sama, Barcelona belum menyodorkan angka final dari kontrak anyar Messi. Pihak klub ingin lebih dulu mengaudit neraca keuangan terbaru untuk melihat kekuatan finansial mereka.

    Barcelona diyakini akan memberikan nilai kontrak yang jauh lebih kecil kepada Messi. Hal itu tak lepas dari usia La Pulga yang sudah memasuki penghujung karier.

    Sementara menurut laporan Deportes Cuatro, Messi hanya akan ditawari setengah nilai kontrak dari sebelumnya. Meski begitu, Barcelona mengakalinya dengan durasi waktu mencapai sepuluh tahun.

    Itu artinya, Messi akan langsung masuk dalam jajaran manajemen Barcelona selepas gantung sepatu. Sebuah tawaran yang cukup menggiurkan dan sulit ditolak.

    Godaan klub Lain

    Meski optimis, Barcelona tetap wajib mewaspadai kemungkinan terburuk. Klub-klub besar lain terus memantau perkembangan kabar Messi.

    Apalagi kontrak Messi praktis hanya tersisa delapan pekan lagi. Negosiasi yang alot akan membuka peluang klub lain untuk menggoda pemain berusia 33 tahun tersebut.

    Sumber: Link
     
  2. ebod_path Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 19, 2011
    Messages:
    71
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +16 / -0
    si goat ini banyak drama dahh heraaan
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.