1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Marah ke Suami Karena Tamiya, Kartika Putri Dibelikan 2 Tas Seharga Toko Penjual Tamiya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Nov 29, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,429
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +85 / -0
    Artis Kartika Putri ternyata pernah ngambek kepada suaminya, Habib Usman bin Yahya. Persoalannya sepele saja, cuma karena Tamiya atau dikenal juga sebagai mini 4-WD.

    Hal itu terjadi ketika pasangan suami-istri itu berlibur di Jepang. Saat itu Kartika tengah dalam kondisi hamil tujuh bulan.

    Dikutip Kompas.com dari tayangan Rumpi, Kamis (28/11), artis kelahiran berusia 28 tahun itu mengisahkan kenapa Tamiya bisa jadi pemicu kemarahannya, sambil menunjukkan dua tas bermerek Prada warna hitam dan putih.

    "Dua ini dia ngebeliin aku waktu itu di Jepang. Dia langsung beliin sekali dua, dia bilang gara-gara aku ngambek banget-banget," ucap Kartika Putri.


    [​IMG]
    Artis Kartika Putri bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Senin (21/10). (Kompas.com/Dian Reinis Kumampung).

    Kartika mengungkapkan, saat itu, Habib Usman bin Yahya mengajaknya untuk melihat Tamiya. Masalahnya, Habib menyebutkan jarak ke tempat Tamiya hanya beberapa ratus meter. Namun, kenyataannya jaraknya mencapai lebih dari satu kilometer. Akhirnya, Kartika Putri marah dan enggan berjalan di samping Habib. Bahkan, ia memilih jalan lebih cepat mendahului sang suami.

    Sampai di sebuah toko dan melihat tas dengan pin lucu menempel di salah satu sisinya, Kartika Putri langsung berniat membeli tas tersebut.

    Saat hendak membayar dengan kartu kredit miliknya, tiba-tiba Habib mengganti kartu Kartika Putri dengan kartu miliknya. "Pas aku mau bayar, tiba-tiba Habib ganti kartunya pakai kartu Habib," kata Kartika Putri.

    Saat mendengar cerita Kartika Putri, pembawa acara Rumpi, Feni Rose, hanya bisa tertawa dan berkata kepada Habib. "Gara-gara Tamiya," kata Feni sambil tertawa kencang.

    "Padahal, Tamiya harganya berapa ya, Bib," ujar Feni kepada Habib. Kemudian dijawab Habib, "Tamiya itu kurang lebih cuma Rp 100.000. (Harga) Ini (tas) bisa beli tokonya," jawab suami Kartika Putri itu diiringi tawa.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.