1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Makna Mendalam dari Ciuman

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by montok, Mar 14, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. montok Banned User

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +304 / -0
    Makna Mendalam dari Ciuman


    CIUMAN bisa jadi hanya makanan ringan dalam menu bercinta. Namun, kehadirannya memberi dampak besar bagi kenikmatan dan kepuasan meraih orgasme.

    Secara psikologis, berciuman dengan orang yang dicintai mampu membangkitkan rasa cinta. Berkaitan dengan s*ks, banyak orang bilang, s*ks bermula dari bibir. Di saat tak bergairah pun, sentuhan di wilayah ini memicu birahi dan melecut syaraf untuk meminta tindakan lebih "jauh".


    [​IMG]


    Jangan sepelekan makna ciuman. Saat dilakukan penuh gairah, ciuman tak pelak membawa Anda dan pasangan melewati pergumulan penuh kepuasan. Sebaliknya, ciuman ala kadarnya bisa menurunkan minat bercinta.

    Ingin membuat ciuman Anda lebih panas atau sekadar tahu beberapa fakta seputar ciuman? Simak tulisan berikut, seperti dikutip Cosmopolitan:

    - Ada banyak urat saraf di bibir (100 kali lebih banyak dibandingkan ujung jari) hingga mampu merangsang hasrat s*ks. Itu mengapa berciuman sebelum, selama, dan setelah bercinta bisa sangat merangsang dan memuaskan birahi Anda berdua.

    - Sebanyak 40 persen pria mengatakan, ciuman yang sangat lama dan penuh gairah akan cepat mempersiapkannya untuk ajang pergumulan. Sementara 30 persen pria mengatakan, gairah tersebut akan memuncak jika Anda juga meraba-raba selangkangannya.

    - Perhatikan sikap pasangan yang sering kali hanya memberi Anda ciuman singkat di pipi sambil mengatakan "selamat tinggal". Ini bisa jadi sinyal bahwa dia menjaga jarak dan tidak mudah baginya untuk mengekspresikan cinta. Jika tak segera mengalami kemajuan, ini bisa jadi tanda bahwa dia sedang merasa gamang dengan hubungan And berdua.

    - Cara terbaik untuk mencium telinga pria adalah mencium daun telinga sebentar saja kemudian lanjutkan ciuman Anda ke dalam telinganya menggunakan ujung lidah. Untuk membuatnya makin bergairah, bisikkan kata-kata nakal dan erotis.

    - Pria mencium dengan mulut terbuka agak lebar dengan maksud mengalirkan dorongan libidonya kepada pasangan. Jadi, saat dia mulai sedikit agresif, hal tersebut bukan semata tentang gairahnya, tapi juga gairah Anda. Dia ingin Anda juga ikut merasakan aliran itu dan jadi bergairah.

    - Ciuman penuh gairah menaikkan tekanan darah hingga menyebabkan jantung berpacu lebih cepat, membuat Anda semakin bergairah, dan akhirnya mudah mencapai orgasme.



     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.