1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Makanan paling "Edan" di dunia..

Discussion in 'Lifestyle' started by smilejoker74, Aug 5, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. smilejoker74 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 15, 2008
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +25 / -0
    sebelumnya.. info ini buat tambah wawasan.. kalo emang udh ada yg bikin mohon hapus aja.. kalo ada salah sorry:onion-69:


    7 Makanan Tersadis di Dunia:death::death:

    Kecuali anda vegetarian, yang namanya steak atau ayam goreng akan sangat menarik bukan? Dan pastinya anda tahu nasib bahan makanan ini ketika harus dibantai di rumah pembantian.

    Tapi ternyata hal ini masih kurang kejam, jika anda ingin tahu, masih ada banyak cara lebih ajaib lagi dalam menyajikan makanan, dan makanan yang dibahas dibawah ini, walaupun dikatakan sangat nikmat, tetap, penyajiannya luar biasa kejam!!!


    Urutan:

    7.Healthy Soup(makanan dari Bayi)
    [​IMG]
    ‘Healthy Soup’ yang dipercaya dapat mendapat stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin bayi manusia berumur 6 – 8
    Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan, Taiwan mengaku sebagai pengkonsumsi tetap ‘Healthy Soup’.
    Sebagai hasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat ‘Healthy Soup’ ini mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan s*ks beberapa kali dalam semalam.

    Penulis diajak oleh pengusaha tersebut di atas ke salah satu restoran yang menyediakan ‘Healthy Soup’ di kota Fu San -
    Canton dan diperkenalkan kepada juru masak restoran tersebut. Kata sandi untuk
    ‘Healthy Soup’ adalah BAIKUT.

    Juru masak restoran menyatakan jenis makanan tersebut tidak mudah didapat karena mereka tidak tersedia ‘ready stock’.

    Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen.
    Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda.
    [​IMG]
    Juru masak restoran tersebut mengatakan jika memang menginginkan Healthy Soup’, dia menganjurkan untuk datang ke
    sebuah desa di luar kota dimana ada sepasang suami istri yang istrinya sedang mengandung 8 bulan.

    Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis
    kelamin perempuan.

    Jika kali ini lahir perempuan lagi, maka! ‘Healthy Soup’ dapat didapat dengan waktu dekat.

    Cara pembuatan ‘Healthy Soup’, seperti yang diceritakan oleh jurnalis yang meliput kisah ini adalah sebagai berikut:
    Janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut,

    di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak sup.
    [​IMG]
    Beberapa hari kemudian seorang sumber menghubungi penulis untuk memberitahukan bahwa di Thaisan ada restoran yang sudah mempunyai stok untuk ‘Healthy Soup’.

    Bersama sang pengusaha, penulis dan fotografer pergi ke restoran di Thaisan untuk bertemu dengan juru masak restoran tersebut yang tanpa membuang waktu langsung mengajak rombongan untuk tour ke dapur.

    Di atas papan potong tampak janin tak bernyawa itu tidak lebih besar dari seekor kucing.

    Sang juru masak menjelaskan bahwa janin tersebut baru berusia 5 bulan, tidak dijelaskan berapa harga belinya, yang pasti itu tergantung besar-kecil, hidup-mati janin tersebut dan sebagainya

    Kali ini, harga per porsi ‘Healthy Soup’ 3,500 RMB karena stok sedang sulit untuk didapat. Sambil mempersiapkan pesanan kami, dengan terbuka juru masak tersebut menerangkan bahwa janin yang keguguran atau digugurkan, biasanya mati, dapat dibeli hanya dengan beberapa ratus RMB saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 2.000 RMB.

    6. Ikizukuri, Jepang
    [​IMG]
    Penyajiannya: Begitu anda pesan, koki akan segera mengambil ikan segar, yang masih hidup, langsung disisik, dipotong-potong dalam kondisi masih bergerak-gerak, setelah dipotong-potong, langsung disajikan di depan anda, dengan masih menggelepar.:onion-56:

    Ikizukuri, berarti 'disiapkan dalam keadaan hidup'. Untuk mempersiapkan makanan seperti ini tentunya si koki harus benar-benar canggih dalam mempersiapkan makanan yang ada, ia harus bisa memotong-motong daging ikan tanpa membunuhnya!. Terkadang beberapa koki yang sangat hebat dapat memotong sedemikian rupa, sehingga ia dapat memisahkan daging dan kemudian mengaturnya kembali agar tampak utuh, dalam kondisi si ikan masih menggelepar!

    5. Ortolan, Perancis
    [​IMG]
    Burung Ortolan adalah burung yang panjangnya enam inci dan beratnya sekitar 2 ons. Warnanya hijau zaitun dan kuning, dengan sentuhan merah di sana sini, sangat cantik.

    Penyajiannya: Burung ini ditangkap, matanya dibutakan dengan ditusuk, kemudian di beri makan paksa dalam sangkar yang sempit sampai tidak dapat bergerak, dan karena makanan paksa, badannya mengembang sampai dua atau empat kali lipat ukuran bisanya. Setelah dirasa cukup, burung ini akan ditenggelamkan dalam Armagnac (jenis minuman keras)

    Setelah itu, burung ini disajikan dengan dibakar, dan dimasukkan kedalam mulut dalam kondisi kepala diluar. Yang anda tinggal lakukan adalah menggigitnya, sehingga kepalanya terlepas dan anda mengunyah tubuhnya lengkap dengan semua bagian, tulang dan jerohan lengkap!(hoeek..:onion-54:)

    4. Foie Gras, Perancis
    [​IMG]
    "Foie Gras" ini berarti hati berlemak, dan hati ini biasanya diambil dari bebek atau angsa. Pada awalnya bebek atau angsa ini bebas bermain suka-suka, dan menikmati masa mudanya dengan penuh keceriaan dan kegembiraan, tapi sampai akhirnya di usia tertentu, mereka akan diberi makanan jagung secara paksa sampai hati (liver) mengembang enam kali lipat ukuran biasanya.

    Cara memberi makanan paksa ini lumayan sadis, si bebek atau angsa, dimasukin pipa lewat mulutnya, terus campuran jagung dengan minyak dipaksa masuk ke dalam sistem pencernaannya, yang tentunya, lemak yang masuk ditumpuk di liver angsa.:onion-66: Nah.. selama si bebek atau angsa tadi dipaksa makan dengan cara sadis ini, dia disimpen dalam kotak kayu yang rapet dan nggak memungkinkan sama sekali si bebek atau angsa tadi bergerak!

    3. Dojo Tofu, Jepang
    [​IMG]
    Makanan ini dibuat dari tahu dan loach (semacam belut)

    Penyajiannya:

    Gampang banget kok, rebus air sampai panas, terus masukin tahu di dasarnya, segera tambahkan ikan-ikan kecil ini. Dan cara mereka berusaha melarikan diri adalah dengan masuk dan memaksakan diri mereka ke dalam tahu yang masih adem tadi.

    Masalahnya, mereka cuman bisa bertahan sementara, karena ujung2nya tahunya jadi panas juga kan? dan akhirnya ikan2 kecil ini matang bersamaan dengan tahu tadi! Akhirnya tahu tadi akan bolong-bolong gara-gara ikan yang tadi berusaha lari kesana kemari nyelametin diri.:onion-30:

    Sayangnya, masakan ini luar biasa susah dibuatnya, jadi ndak segampang itu si ikan masih bisa selamet lari kedalam tahu, telat satu detik aja, makanan ini harus diulang....

    2. Feng Gan Ji, Tibet/Cina
    [​IMG]
    Arti secara literal adalah "Ayam kering angin", jadi ayamnya dikeringkan karena angin!. Yang anda butuhkan? Ayam (ya pasti lah), pisau yang luar biasa tajam, plus koki yang berhati hitam dan dingin.

    Penyajiannya:

    Kalo penyajiannya sih biasa, tapi cara persiapannya. Ayam dibelah perutnya hidup-hidup, diambil isi perutnya, dan diganti dengan berbagai macam bumbu. Setelah itu perutnya dijahit lagi, dan digantung gitu aja sampai kering! Kalo kokinya sudah ahli banget, ayamnya kadag masih hidup pas isi perutnya dibuang... hiiiii:onion-55::onion-55:

    1. Keledai Segar, Cina
    [​IMG]
    Masalahnya: Nomor satu: keledai! emang bener sih, daging, tapi kan ndak umum? yaa... ok deh, masih daging juga sih. Tapi namanya daging sih harusnya ndak dimakan pas hewannya masih hidup kan?

    Masalahnya, penyajiannya: makanan yang disebut Huo Jia Lu (Keledai Hidup) ini disiapkan dengan cara, si keledai diikat kakinya, dan badannya ditidurkan, kemudian si 'chef' memotong-motong badan si keledai dan membagikan dagingnya pada saat si keledai berteriak-teriak kesakitan.

    Ada lagi cara yang lebih sadis: Jiao Lu Rou (arti harfiah: Daging Keledai). Persiapanya mirip, tapi kali ini si keledai dikuliti dan akhirnya disiram dengan air panas mendidih... sampai matang.....



    bagaimana?? mau coba?:onion-55:
    sumber:http://inumarulez.blogspot.com/ desmav3.wordpress.com thx

    Info dari oepaij

     
    • Thanks Thanks x 6
    • Like Like x 2
    Last edited by a moderator: Jun 15, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Ken M V U

    Offline

    Joined:
    Feb 10, 2009
    Messages:
    4,366
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +57,509 / -0
    owh Sh*t
    yang terakhir parah banget oiii....
     
  4. smilejoker74 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 15, 2008
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +25 / -0
    iya no.7 bayi manusia.. kiamat udh deket nih..:onion-55::onion-55: pengen muntah gw liatnya..
     
  5. kzha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,869
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0
    swet,.. serem amat bro,. :onion-66:

    tapi kayaknya masih kalah serema ama sop janin manusia dari cina Gan :muntah: :muntah:
     
    • Like Like x 1
  6. v3rt3x M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    2,605
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,394 / -0
    gilakkkk, manusia semakin sadis :muntah:
    beneran makin gila nih dunia :stress:
    kenapa ga makan yg normal2 aja :swt:
     
  7. conic M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    1,127
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,419 / -0
    yg no 7 bikin muntah :muntah:

    gile bener deh manusia jaman sekarang :stress:
     
  8. KiraKamikaze Members

    Offline

    Joined:
    Aug 5, 2009
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Buset dah yg no. 7

    Pengen muntah gw bacanya...
    Untung ga lagi makan >,<
     
  9. ASHIVA Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    gw smpet liat di berita juga gan, ada ikan masih seger lgsg di goreng idup2
    (gorengnya cmn bntr) jadi pas di sajiin di piring ikannya masih megap2 mulutnya
    (koq bisa yah tega kek gth?)

    manusia makin rakus + sadis nh
     
  10. sorban M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    451
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,968 / -0
    wong edan kabeh ... msak kyak gitu dimakan ...
    aq yang baca aja udah eneg ...


    trus sing pualiiing edan ... masalah sop janin ...
    masak janin dibuat makanan penambah gairah ... apa mungkin di daerah sana obat penambah gairah gak boleh beredar ... so janin deh sebagai penggantinya ...
    dasar wong guendeng ...
     
  11. lucielle M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 29, 2009
    Messages:
    310
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +24 / -0
    wekssssss, serem2 semua makanannya:onion-66:
    dikasi gratis juga gw ga mau :onion-51:
     
  12. ailend M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 14, 2008
    Messages:
    264
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +49 / -0
    aw, foei grass is just yikes... kalo yang bayi, that was beyond humanity DDDDD<
     
  13. nitnot M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,149
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +662 / -0
    yg no.7 bner2 gag bisa dianggap akal sehat !! paraah bangett,,:muntah::muntah::muntah:
     
    • Like Like x 1
  14. sniperoman M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 18, 2009
    Messages:
    430
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +121 / -0
    kalo yang ikan.. bukannya masuk ke kategori sushi ya...
    cuman bedanya itu ikan masih megap2 ...
    tapi yang lainnya mah emang kebangetan....

    ga kepikiran apa jadinya kalo mereka yang digituin
     
  15. duljon M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +490 / -0
    P A R A H...
    no.7 apa gk ada pihak berwenang yg melarang??
     
  16. dickichan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    189
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    Wahh parah2 banget makannanya yang pasti semua makanan itu haram, soalnya matinya karna penyiksaan
     
  17. audeh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    1,646
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,107 / -0
    parah sadis" semua bro trutama yg no 7 :swt: :swt:

    msh aja ada demen makanan ky gitu liat soupnya aja mau :muntah: :muntah:

    apa lgi makan :onion-66: :onion-66:
     
  18. ryuichi35 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    ...sempet salah baca keledai hidup jadi kedelai hidup... awalnya gw mikir " apa anehnya? kedelai doang... kalo susu kedelai mah gw juga doyan...

    ngomong2... paling parah no. 7 ato 1 nih? no. 7 ko paling atas? (sopbayi<<highlight:WARNING! AT YOUR OWN RISK!! INI SPOILER!! GYahahahAHAHA!!) tapi ya... emang paling parah...

    btw, jadi ke sana toh, arahnya hasil aborsi yang sekitar 2 juta bayi di China... owalaaah...
     
  19. domoon M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    2,379
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +992 / -0
    anjriiiit, sadis sadiiiss.... aarrgghh.. untung gw ga lagi makan. mana yg janin fotonya banyak lg @_@
     
  20. tmate350 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +11 / -0
    gilaaaaaaa..........................................................

    eh tapi kalo yg ikan kecil2 masuk ke tahu itu spertinya enak tuh. sadis sih cara masaknya. tapi spertinya enak jg tuh. hahahaha.
     
  21. bang_ben Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    123
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +449 / -0
    wtf
    sadis2 semua cara masaknya
    gw sumpahin yang makan perutnya busuk..
    matinya juga kesiksa dulu sama kayak apa yang pernah mereka lakukan..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.