1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Majalah khusus dewasa asal Jepang

Discussion in 'Random Images' started by ireh, Sep 23, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ireh M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,311 / -0
    Inilah beberapa majalah dewasa asal Jepang yang sangat menggoda. Jepang memang terkenal dengan penghasil film P*rn* terbesar di dunia, belum lagi majalah-majalah yang menampilkan gambar-gambar kaum hawa dengan pose menantang. Semua mata lelaki pasti tidak bisa mengelak dengan tontonan tersebut, baik muda maupun tua.

    Tapi bagaimana dengan majalah-majalah berikut? Yang ditujukan khusus untuk kaum ******(CENCORED). Apakah anda juga "terangsang" dengan melihat majalah-majalah berikut ini? Silakan menyimak :
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    ----------------------------------------
    :lol::lol::lol:
    ---------------------------------------------
    no dirty mind ok!:haha:
    Code:
    http://akudansekitar.blogspot.com/
     
    • Thanks Thanks x 27
    • Like Like x 9
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Azheem M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    1,041
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,418 / -0
    :muntah::muntah:
    masa majalah ginian laku sih... udah tua tapi masi suka ginian.....:muntah::muntah:

    ----------------------- deleted -------------------
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited by a moderator: Sep 23, 2009
  4. gigabyte M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 27, 2008
    Messages:
    398
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +238 / -0
    wakakakak parah...
    tapi tetep kyknya liat beginian harus di bawah pengawasan ortu..
    but nice buat ngakak banget!!
     
  5. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,823 / -2
    :hahai: majalah manula edisi terbatas yah :hahai:

    parah banget...

    emang beneran ada / diedit tuh :hihi:
     
    • Like Like x 2
  6. Splaz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    1,622
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +59,104 / -0
    Lagi kekurangan cover model atw selera orang makin aneh ?
    Bingung dah :onion-07:
     
  7. inhal_05 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +266 / -0
    parah bener orang jepun,,,,
    aneh2ya? ini akibat kehidupan yg udah terlalu mapan....
    bikin konflik ndiri deh.
    bikin majalah aneh2.
     
  8. Durenile M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,157
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +800 / -0
    wkwkwk, ini mah orang stress yg beli, parah-parah-parah, buat orang-orang tua yah neh
     
    • Thanks Thanks x 1
  9. izzy89 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 13, 2009
    Messages:
    57
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +1,624 / -0
    wah ini ma... ketuaan,, bkan dewasa lagi..
    hhahahha,,,
    nice post bro,,,
     
  10. Ryosuke M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    2,073
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,032 / -0
    Itu majalahnya yang udah lecek apa emank covernya yang salah...:lol:
     
  11. LANTAIPAPAT Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 24, 2009
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +621 / -0
    Belinya dimana yak? penasaran pengen liad neh :hahai::hot::takut::demam::mimisan::shock1::muntah1::panas::pusing:
     
  12. FLintR Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    92
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +259 / -0
    woii paan tuh... delete nih trit wkwkwkwkwwkk

    cacad abis.... hueq hueq hueq.....
     
  13. bibibi M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 13, 2008
    Messages:
    2,404
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,128 / -0
    wah parah eksploitasi para manula ni
    tapi jijay jg dipandangin lama2

    :lol:
     
  14. manteero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    1,388
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,782 / -0
    Hwakakakakakakakakakakka...


    ketipu gw neh...
     
  15. tr4yzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 5, 2008
    Messages:
    667
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +34,081 / -0
    awakwkwakaw manula semua.... bikin eneg doang :muntah:
     
  16. xenogearx Banned User

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +5 / -0
    hahahah lucu... gambar nya buat kenang2an trakhir bagi yg di poto kali hahah, paling abis dipoto tuh umur tinggal 1 ato 2 hari aja smuanya
     
  17. exe2cute M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    261
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +10 / -0
    Majalah apa'an tuh, Horror yah? ? Ìh serem jg, , ,wkakakakak
     
  18. keith Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 14, 2009
    Messages:
    78
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +19 / -0
    Wakakakkakakakawkwkwkkw..Paraaah!!!
    mubazir gw dah deg2an pas buka,,,ternyata~~~~gelo banget dah,,,,
    wah kalo giniansih, opa gw aja ogah...:hahai:
     
  19. Winoko21 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,822
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +211,233 / -0
    sudah kuduga ini adalah trap thread :haha:

    kali ini saya gak terjebak lagi,

    serem saya ngeliatnya :swt: nenek" pake baju kea gitu :muntah1:
     
  20. darkojax M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    292
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +596 / -0
    wkwkwkw ....... tua-tua keladi....... emang ada ya yang mau bli majalahnya.......
    jaman udah edan.........
     
  21. orang_atas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    98
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +87 / -0
    parah----parah----parah---- :lol::lol::lol:
    pa mungkin g da yg msih kencuran ya,kembenan di pampang....:madesu::madesu::madesu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.