1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

main pb pake modem smart

Discussion in 'PC Games Online' started by rezskaa, Mar 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rezskaa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 14, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    mau tanya nih....ane baca2 d forum gemscool, maen pb pake modem smart udah bisa (setelah 2 hari lebih ga bisa)...caranya dengan ganti DNS...tapi setelah ane ganti tetep aja ga bisa...masih kayak dulu 'server sedang maintenance'....ditubggu pencerahannya agan-agan
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Yuukii Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    358
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,157 / -0
    kalo server sedang maintenance yah mau diapain bro ??
    tau arti maintenance kan ?
     
  4. rezskaa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 14, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    ini kejadian ke semua pengguna smart...temen2 yg pake speedy g ada masalah....selain tulisan 'server sedang maintenance',,,,ada juga yg dapet tulisan 'server padat',,,,ato lebih parah lagi setelah masuk pb, id-nya terdeteksi ilegal....ni cuma dialami oleh pengguna semart aja
     
  5. Yuukii Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    358
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,157 / -0
    waduhh -.-
    kok bisa begeto ? ane pake smart tapi mau update PB nya lama bgt jdi males deh, hahaha
    tanya langsung aja ke CS kreon
     
  6. rezskaa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 14, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    mau liat website gemskul aja g bisa....pengguna smart juga ga bisa buka website gemskul...(cuma gemskul)...nah gimana mau nanya k kreon...g tau alamatnya..he2
     
  7. Yuukii Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    358
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,157 / -0
    napa gw di sini bisa yaa ? tanpa msalah kenceng kok, hahaha
     
  8. rezskaa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 14, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    waduh...dsni tetep g bisa ga...dsana alamat IP + DNS nya berapa????...pake paket berapa...???


    haaaahhhh...geregetan...
     
  9. insidegraph M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    698
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +2,605 / -0
    yah bro namanya maintanace
    toh lo bsa masuk mw maen sndiri lo?
    ada ada aj ah
     
  10. ivanmatin81 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 31, 2011
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    mending main CS aja kalo lagi main tenis or main sepak bola.. :))
     
  11. rezskaa Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 14, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    bukan maintenance...skrg g bisa masuk sama sekali....5 hari.....ga masuk akal
     
  12. BlueWinterfall Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 24, 2010
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Wahh kok gitu gan.. perasaan ane pake modem smart dlu gak ape ape.... ane main seminggu penuh jg normal.. (sebbelum pensi kewkeke)
     
  13. rames M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    750
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +1,872 / -0
    jadi gmn gan skarang uda bsa pake modem smart??
     
  14. Yuukii Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    358
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,157 / -0
    bisaa dong, masa gak bisa, meski ping cuman 2-3, wkwkwk kalo hoq pling 4 :onion95:
     
  15. BondanMo2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 14, 2011
    Messages:
    133
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +1,885 / -0
    ane main kadang nembak suka delay .. lumayan suram
     
  16. reza2505 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 7, 2011
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    bukan mw promosi nih gan,,,
    ane pke im2
    lmayan ping 3-4 klo mlm yg broom, kekurangannya klo lgi padet ga bisa ol atao dc pas lgi main
    tp klo pke yg kalong 4-5 tuh ping, pantang DC, jadi RM pun bagus, kekuarangannya y cm bisa ol jam 00.00- 06.00
     
  17. sifuma Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 26, 2010
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    dulu gw gpp kok tapi sekarang tau dah
    jadi males maen ni game banyak yg chit trus...macem" dah
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.