1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Mahasiswa UI Lebih Memihak Rusia Daripada AS

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by rumahdepokdijual, May 1, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rumahdepokdijual Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 30, 2014
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Dukungan untuk Rusia muncul dari beberapa mahasiswa Universitas Indonesia (UI). Hal tersebut muncul selepas seminar umum mengenai masalah Ukraina digelar di UI.

    “Apa yang terjadi di Ukraina adalah reaksi logis saja. Toh Amerika Serikat juga mengirim pasukan di perbatasan lebih mendukung mantan Presiden Yanukovich. Melihat konflik yang terjadi di Ukraina Timur, saya lebih mendukung Rusia, karena lebih mampu menjaga perdamaian di sana,” ucap Aziz salah satu alumni Sastra Rusia saat ditemui Okezone, di Depok, Selasa (29/4/2014).

    Tak hanya Aziz, salah satu mahasisiwi Sastra Inggris UI Diana turut menyampaikan pendapatnya. Menurut Diana, dalam melihat konflik yang terjadi antara Amerika dan Rusia kemungkinan tidak ada jalan tengah dari krisis ini.

    Apabila diteliti secara budaya, lanjut Diana, permasalahan yang terjadi adalah urusan antara Ukraina dan Rusia. AS tidak dibutuhkan dalam krisis yang terjadi di Ukrania.

    "Karena AS merupakan Negara Adidaya jadi dia cuma memanaskan situasi aja. AS di posisi yang salah, kalau sudah ada lembaga PBB, tidak perlu secara frontal ikut campur,” ucap Diana.

    http://international.okezone.com/read/2014/04/29/414/977838/mahasiswa-ui-saya-lebih-dukung-rusia

    Kayaknya bakal perang dunia nih

    Pengumuman, ada rumah dijual di depok
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. andrie3993 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 27, 2013
    Messages:
    300
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +304 / -0
    emg iya sih, sumber kekacauan dalam kasus ini emg dari USA sendiri. klo PBB bertindak juga, yah USA tinggal matiin lampu kantor gedungnya aja di New York. makanya penanganan mereka gak terlalu tegas.

    BTW, PERTAMAXXX diamankan! :ngacir:
     
  4. kabuki M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    6,180
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,236 / -0
    :sigh: AS gak brkaca, dia sndri sja membunuh dan mnjajah ngra org laen atas dsar teroris dan sjta kimia yg sampe skrg gak trbukti kbnrannya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.