1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

macam2 Teori evolusi

Discussion in 'Random Images' started by hayasegawa, Jan 12, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. hayasegawa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 31, 2009
    Messages:
    932
    Trophy Points:
    156
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,221 / -0
    Yang lucu tentunya :D
    [​IMG]

    yang kocak lainnya silakan buka spoiler
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]


    [​IMG]
    sorry gan kalo repost...
    mau dong gan GRP thread ini :piss::piss::piss: :panik: :panik: :boong: :boong: :thx:juga ga apa2..:piss:


    maap kalo repost :hahai::hahai::boong:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. rickybest M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +102 / -0
    :haha: lucu bgt

    [​IMG]

    tapi klo yang ini sinis banget sama orang jawa.......

    PERTAMAX
     
  4. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,718 / -0
    [​IMG]

    :lol:

    kebalik
    sekarang teknologi yang langsing
     
  5. shangrila_21 M V U

    Offline

    --- ཞངརིལ ---

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    5,275
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +32,893 / -1
    [​IMG]

    senjata jaman sekarang kok malah pake cutter :lol:
    kayak balik lagi ke zaman primitif
     
    Last edited: Jan 12, 2010
  6. aleron89 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +2,017 / -0
    :haha: gg nyangka ternyata itu bnran terjadi. keren uy . lucu
     
  7. hidey-holey M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,340
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,720 / -0
    [​IMG]

    lah, ini koq orang jawa dibawa-bawa kesini,
    udah gitu imagenya jelek banget:swt:
     
  8. Dickenz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    625
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +2,728 / -0
    kwkwkkwkwkw..................
    Lucu" bngt gambernya.....
     
  9. okinafila M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 1, 2009
    Messages:
    378
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +687 / -0
    iye....
    padahal gw orang jawa.....
    :awas::awas:
     
  10. Animers M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,533
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    masih muda pikirannya *** ***, giliran udah tua malah toilet :lol:
     
  11. Kerrigan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +938 / -0
    [​IMG]

    computer age malah mukul komputernya :lol:
     
  12. hayasegawa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 31, 2009
    Messages:
    932
    Trophy Points:
    156
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,221 / -0
    maaap bukan bermaksud sara.....:piss::piss:
     
  13. terlalu_ganteng Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    kasian bener snowmannya mencair :lol:
     
  14. sonicomp M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 9, 2009
    Messages:
    209
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    [​IMG]

    lucu nih gan
     
  15. supplycaptain M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    2,422
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,144 / -0
    kocak2 ni gan
    adalagi orang mukul2 komputer :hahai:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.