1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lowongan Kerja Update

Discussion in 'Job Vacancy' started by ridhovilla, Oct 14, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Rekrutmen PT Pelabuhan Indonesia (Persero) III April 2012 (Banjarmasin)

    Rekrutmen PT Pelabuhan Indonesia (Persero) III April 2012 (Banjarmasin)
    PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau disingkat Pelindo III adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Jasa Kepelabuhanan.

    Pelindo III mengelola sebanyak 40 pelabuhan yang dikelompokkan menjadi 19 cabang dan 21 kawasan yang tersebar di 7 Propinsi yaitu :
    1. Jawa Timur
    2. Jawa Tengah
    3. Kalimantan Selatan
    4. Kalimantan Tengah
    5. Bali
    6. Nusa Tenggara Barat
    7. Nusa Tenggara Timur
    Sedangkan Kantor Pusat Pelindo III terletak di Surabaya.

    Bidang usaha Pelindo III meliputi penyediaan dan pengusahaan :
    • Kolam-kolam pelabuhan dan perairan untuk lalu lintas dan tempat-tempat berlabuhnya kapal
    • Jasa-jasa yang berhubungan dengan pemanduan (pilotage) dan penundaan kapal
    • Dermaga dan fasilitas lain untuk bertambat, bongkar muat barang termasuk hewan dan fasilitas naik turun nya penumpang
    • Gudang-gudang dan tempat penimbunan barang-barang, angkutan Bandar, alat bongkar muat serta peralatan pelabuhan
    • Tanah untuk berbagai bangunan dan lapangan, industri dan gedung-gedung/bangunan yang berhubungan dengan kepentingan kelancaran angkutan laut
    • Penyediaan listrik, bahan bakar minyak, air minum dan instalasi limbah pembuangan
    • Jasa terminal, kegiatan konsolidasi dan distribusi barang termasuk hewan
    • Pendidikan dan pelatihan yang berkaitan dengan kepelabuhanan
    • Jasa pelayanan kesehatan
    • Jasa transportasi di laut
    • Jasa persewaan fasilitas dan peralatan di bidang kepelabuhahanan
    • Jasa perbaikan fasilitas dan peralatan di bidang kepelabuhanan
    • Properti di daerah lingkungan pelabuhan
    • Kawasan industri di daerah lingkungan pelabuhan
    • Kawasan wisata di daerah lingkungan pelabuhan
    • Depo petikemas
    • Jasa konsultan di bidang kepelabuhanan
    • Jasa komunikasi dan informasi di bidang kepelabuhanan
    • Jasa konstruksi di bidang kepelabuhanan

    Pengumuman Kerja di Pelindo III periode April 2012

    Saat ini, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) III mencari kandidat berkualitas dan berkomitmen untuk menjadi bagian dari perusahaan sebagai :

    Sekretaris General Manager - WNI, Wanita, lajang, umur maks. 25 thn (per 1 April 2012), berpenampilan menarik dan bertinggi badan min. 157 cm, lulusan D3/ S1 segala jurusan.

    Catatan : Batas akhir pelamaran kerja adalah 20 April 2012.


    Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi posisi kerja yang telah dijabarkan di atas, silakan akses informasi lengkap mengenai kualifikasi pelamar kerja yang dibutuhkan serta tata cara pengajuan lamaran kerja nya di :
    http://lokernesia.blogspot.com/2012/04/rekrutmen-bumn-pt-pelabuhan-indonesia.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Pengumuman Walk In Interview Bank BRI April 2012 untuk SLTA & D3

    Pengumuman Walk In Interview Bank BRI April 2012 untuk SLTA & D3
    Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

    Bidang usaha

    Sampai sekarang Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang didirikan sejak tahun 1895 tetak konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil. Hal ini antara lain tercermin pada perkembangan penyaluran KUK (Kredit Usaha Kecil) pada tahun 1994 sebesar Rp. 6.419,8 milyar yang meningkat menjadi Rp. 8.231,1 milyar pada tahun 1995 dan pada tahun 1999 sampai dengan bulan September sebesar Rp. 20.466 milyar.

    Seiring dengan perkembangan dunia perbankan yang semakin pesat maka sampai saat ini Bank Rakyat Indonesia mempunyai unit kerja yang berjumlah 4.447 buah, yang terdiri dari 1 Kantor Pusat BRI, 12 Kantor Wilayah, 12 Kantor Inspeksi /SPI, 170 Kantor Cabang (dalam negeri), 145 Kantor Cabang Pembantu, 1 Kantor Cabang Khusus, 1 New York Agency, 1 Caymand Island Agency, 1 Kantor Perwakilan Hongkong, 40 Kantor Kas Bayar, 6 Kantor Mobil Bank, 193 P.POINT, 3.705 BRI UNIT dan 357 Pos Pelayanan Desa.


    Pengumuman Kerja Bank BRI - April 2012

    PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - Kantor Cabang Khusus membuka kesempatan kerja untuk Anda yang dengan masing-masing posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

    Sales Person Dana Jasa - Jakarta - Min. lulusan SMU, umur maks. 35 thn, memiliki pengalaman kerja di bidang Marketing
    Front Liner - Customer Service - Jakarta - Min. lulusan D3, umur maks. 25 thn, terbuka untuk Fresh Graduate
    Front Liner - Teller - Jakarta - Min. lulusan D3, umur maks. 25 thn, terbuka untuk Fresh Graduate


    Mengenai rekrutmen Bank BRI dengan posisi/ bidang kerja seperti yang tercantum di atas, akan dilakukan melalui proses Walk In Interview pada tanggal 19 s/d 20 April 2012.

    Informasi selengkapnya silakan diakses melalui link yang tersedia di bawah ini.
    http://lokernesia.blogspot.com/2012/04/pengumuman-walk-in-interview-bank-bri.html
     
  4. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Lowongan PT Astra Honda Motor April 2012 untuk Lulusan D3 & S1

    Lowongan PT Astra Honda Motor April 2012 untuk Lulusan D3 & S1
    PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor, yang sahamnya secara mayoritas dimiliki oleh PT Astra International. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down).

    Industri sepeda motor saat ini merupakan suatu industri yang besar di Indonesia. Karyawan PT Astra Honda Motor saja saat ini berjumlah sekitar 19.000 orang, ditambah 146 vendor dan supplier serta ribuan jaringan lainnya, yang kesemuanya ini memberikan dampak ekonomi berantai yang luar biasa. Keseluruhan rantai ekonomi tersebut diperkirakan dapat memberika kesempatan kerja kepada sekitar 500 ribu orang. PT Astra Honda Motor akan terus berkarya menghasilkan sarana transportasi roda 2 yang menyenangkan, aman dan ekonomis sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.


    Kesempatan Berkarir di AHM periode April 2012

    PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 10.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.

    Untuk itu kami membutuhkan sumber daya manusia terbaik yang kreatif, inovatif, kompetitif dan siap bergabung dalam pencapaian tujuan tersebut. Dalam pengelolaan SDM, PT. Astra Honda Motor memiliki sistem manajemen pengelolaan SDM yang profesional dengan prinsip Internally Fair dan Externally Competitive disertai dengan pengembangan SDM melalui program-program pelatihan dan pengembangan lainnya serta jenjang karir yang jelas seiring dengan berkembangnya bisnis sepeda motor yang semakin meningkat.

    Saat ini, AHM menyediakan lapangan kerja untuk beragam posisi dan bidang kerja untuk lulusan D3 maupun S1 berbagai jurusan/ keahlian, di antara nya :

    TECHNICIAN DIES MOULD MAINTAINANCE untuk Lulusan D3
    GENERAL AFFAIR P3A SECTION HEAD untuk Lulusan S1
    EHS P3 OFFICER untuk Lulusan S1
    GENERAL AFFAIR SYSTEM DEVELOPMENT ANALYST untuk Lulusan S1
    PURCHASE CONTROLLER untuk Lulusan D3
    GUEST RELATION OFFICER untuk Lulusan S1
    COMMUNITY DEVELOPMENT SUPERVISOR untuk Lulusan S1
    CS PEOPLE DEVELOPMENT ANALYST untuk Lulusan S1
    PRODUCTION CONTROLER 2-P2PC untuk Lulusan D3
    WAREHOUSE CONTROLLER 2 untuk Lulusan D3
    RISK ASSESSMENT ANALYST untuk Lulusan S1
    DATA CENTER ENGINEER untuk Lulusan S1
    SECTION HEAD PLANT 2 untuk Lulusan S1
    POLICY DEVELOPMENT ANALYST untuk Lulusan S1
    ENGINEERING ANALYST untuk Lulusan S1
    ENGINEERING CONTROLLER untuk Lulusan D3
    A/R ANALYST untuk Lulusan S1
    A/P SECTION HEAD untuk Lulusan S1
    UNTUK LULUSANEIGN EXCHANGE & FINANCING OFFICER untuk Lulusan S1
    FINANCIAL RESEARCH ANALYST untuk Lulusan S1
    MEDIA RELATION OFFICER untuk Lulusan S1
    IT APPLICATION ANALYST untuk Lulusan S1
    SECTION HEAD PARTS INVENTORY untuk Lulusan S1
    PART PLANNING COST CONTROLLER untuk Lulusan D3
    PURCHASER 1 untuk Lulusan D3
    BUSINESS INUNTUK LULUSANMATION & MASTER DATA ANALYST untuk Lulusan S1
    EPP KOORDINATOR untuk Lulusan S1
    ENGINEER APPLICATION DEVELOPMENT untuk Lulusan S1
    PARTS SALES ANALYST untuk Lulusan S1
    JUNIOR ANALYST HPDCM untuk Lulusan D3
    QT ENGINEER untuk Lulusan S1
    PROCUREMENT SUPPORT CONTROL 1 untuk Lulusan D3
    STAFF PART PLANNING COST 2 untuk Lulusan D3
    EPP STAFF DMD untuk Lulusan S1
    SALES AREA SUPERVISOR untuk Lulusan S1
    JUNIOR SOFTWARE ENGINEERING untuk Lulusan D3
    TRAINING DEVELOPMENT untuk Lulusan D3
    PRODUCTION CONTROLER 2-P3PC untuk Lulusan D3
    TRAINING DEVELOPMENT ANALYST untuk Lulusan S1
    COST PLANNER untuk Lulusan S1
    TAX OFFICER untuk Lulusan S1
    INVENTORY ANALYST untuk Lulusan S1
    PRODUCTION SECTION HEAD untuk Lulusan S1
    BUSINESS FUNCTIONAL ANALYST untuk Lulusan S1
    BRAND OFFICER untuk Lulusan S1
    SYSTEM LOGISTIC ANALYST untuk Lulusan S1


    Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti proses seleksi kerja yang diselenggarakan oleh AHM, dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses informasi selengkapnya mengenai prosedur pendaftaran kerja nya melalui :
    http://lokernesia.blogspot.com/2012/04/lowongan-pt-astra-honda-motor-april.html
     
  5. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Lowongan PT Astra Honda Motor April 2012 untuk Lulusan D3 & S1

    Lowongan PT Astra Honda Motor April 2012 untuk Lulusan D3 & S1
    PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor, yang sahamnya secara mayoritas dimiliki oleh PT Astra International. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down).

    Industri sepeda motor saat ini merupakan suatu industri yang besar di Indonesia. Karyawan PT Astra Honda Motor saja saat ini berjumlah sekitar 19.000 orang, ditambah 146 vendor dan supplier serta ribuan jaringan lainnya, yang kesemuanya ini memberikan dampak ekonomi berantai yang luar biasa. Keseluruhan rantai ekonomi tersebut diperkirakan dapat memberika kesempatan kerja kepada sekitar 500 ribu orang. PT Astra Honda Motor akan terus berkarya menghasilkan sarana transportasi roda 2 yang menyenangkan, aman dan ekonomis sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.


    Kesempatan Berkarir di AHM periode April 2012

    PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 10.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.

    Untuk itu kami membutuhkan sumber daya manusia terbaik yang kreatif, inovatif, kompetitif dan siap bergabung dalam pencapaian tujuan tersebut. Dalam pengelolaan SDM, PT. Astra Honda Motor memiliki sistem manajemen pengelolaan SDM yang profesional dengan prinsip Internally Fair dan Externally Competitive disertai dengan pengembangan SDM melalui program-program pelatihan dan pengembangan lainnya serta jenjang karir yang jelas seiring dengan berkembangnya bisnis sepeda motor yang semakin meningkat.

    Saat ini, AHM menyediakan lapangan kerja untuk beragam posisi dan bidang kerja untuk lulusan D3 maupun S1 berbagai jurusan/ keahlian, di antara nya :

    TECHNICIAN DIES MOULD MAINTAINANCE untuk Lulusan D3
    GENERAL AFFAIR P3A SECTION HEAD untuk Lulusan S1
    EHS P3 OFFICER untuk Lulusan S1
    GENERAL AFFAIR SYSTEM DEVELOPMENT ANALYST untuk Lulusan S1
    PURCHASE CONTROLLER untuk Lulusan D3
    GUEST RELATION OFFICER untuk Lulusan S1
    COMMUNITY DEVELOPMENT SUPERVISOR untuk Lulusan S1
    CS PEOPLE DEVELOPMENT ANALYST untuk Lulusan S1
    PRODUCTION CONTROLER 2-P2PC untuk Lulusan D3
    WAREHOUSE CONTROLLER 2 untuk Lulusan D3
    RISK ASSESSMENT ANALYST untuk Lulusan S1
    DATA CENTER ENGINEER untuk Lulusan S1
    SECTION HEAD PLANT 2 untuk Lulusan S1
    POLICY DEVELOPMENT ANALYST untuk Lulusan S1
    ENGINEERING ANALYST untuk Lulusan S1
    ENGINEERING CONTROLLER untuk Lulusan D3
    A/R ANALYST untuk Lulusan S1
    A/P SECTION HEAD untuk Lulusan S1
    UNTUK LULUSANEIGN EXCHANGE & FINANCING OFFICER untuk Lulusan S1
    FINANCIAL RESEARCH ANALYST untuk Lulusan S1
    MEDIA RELATION OFFICER untuk Lulusan S1
    IT APPLICATION ANALYST untuk Lulusan S1
    SECTION HEAD PARTS INVENTORY untuk Lulusan S1
    PART PLANNING COST CONTROLLER untuk Lulusan D3
    PURCHASER 1 untuk Lulusan D3
    BUSINESS INUNTUK LULUSANMATION & MASTER DATA ANALYST untuk Lulusan S1
    EPP KOORDINATOR untuk Lulusan S1
    ENGINEER APPLICATION DEVELOPMENT untuk Lulusan S1
    PARTS SALES ANALYST untuk Lulusan S1
    JUNIOR ANALYST HPDCM untuk Lulusan D3
    QT ENGINEER untuk Lulusan S1
    PROCUREMENT SUPPORT CONTROL 1 untuk Lulusan D3
    STAFF PART PLANNING COST 2 untuk Lulusan D3
    EPP STAFF DMD untuk Lulusan S1
    SALES AREA SUPERVISOR untuk Lulusan S1
    JUNIOR SOFTWARE ENGINEERING untuk Lulusan D3
    TRAINING DEVELOPMENT untuk Lulusan D3
    PRODUCTION CONTROLER 2-P3PC untuk Lulusan D3
    TRAINING DEVELOPMENT ANALYST untuk Lulusan S1
    COST PLANNER untuk Lulusan S1
    TAX OFFICER untuk Lulusan S1
    INVENTORY ANALYST untuk Lulusan S1
    PRODUCTION SECTION HEAD untuk Lulusan S1
    BUSINESS FUNCTIONAL ANALYST untuk Lulusan S1
    BRAND OFFICER untuk Lulusan S1
    SYSTEM LOGISTIC ANALYST untuk Lulusan S1


    Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti proses seleksi kerja yang diselenggarakan oleh AHM, dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses informasi selengkapnya mengenai prosedur pendaftaran kerja nya melalui :
    http://lokernesia.blogspot.com/2012/04/lowongan-pt-astra-honda-motor-april.html
     
  6. JACK888 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 10, 2010
    Messages:
    435
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    LOWONGAN PT. Thiess Contractors Indonesia

    PT. Thiess Contractors Indonesia – Thiess is a multinational company with over 6000 employees in Indonesia. Our business provides integrated services in mining, civil construction, process engineering, and telecommunication throughout Indonesia. We are currently seeking :

    ICT Support
    Job No.: 810970
    Department: Mining
    Work type: Permanent (Indonesia only)

    An excellent opportunity for ICT Support Specialist has arisen to join our Project Service ICT Dept team. Residentially based in Sangatta Mine Project and reporting to ICT Coordinator. You will ensure to solve all the problems or any issues and involvement of each process of upgrading or replacement the data and communication system, including all software and hardware are common and always used by the client.

    The scopes of your role will include but not limited to Organize and Completing cloud design and all maintenance, able to troubleshoot and monitoring the condition of each system relating data processing from WAN; ensure all analyst of component or hardware condition and recommendation of parts required; ensure correct procedures used when troubleshooting breakdowns and failures; ensure that all maintenance tasks are carried out in a safe, timely and cost effective manner; able to adapt to apply the client and government procedures and licensing from KomInfo / ParPostel or KPI; become the second person in ICT division when handling any problems related to the installation or troubleshoot of FM Broadcaster ; responsibility for administration or registration in the ICT division; actively contribute to a positive teamwork and environment at all times; communicate openly and honestly at all times.

    To be successful in this role you will need to have a minimum Diploma from relevant Engineering degree (Informatics, Electro), experience minimum of 2 years experience in similar role and LAN and WAN System. Having technical support or network analyst activation, able to lead, organize, supportive, communicative, and able to work under pressure are preferred character traits.

    Competitive salary and benefits will be offered to the right candidate.


    Closing date: 13th June 2012 5:00pm S.E. Asia Standard Time
    http://lowongankerja168.blogspot.com/2012/04/pt-thiess-contractors-indonesia.html
     
  7. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Rekrutmen BUMN PT PLN (Persero) April 2012 untuk Lulusan D3 & S1

    Rekrutmen BUMN PT PLN (Persero) April 2012 untuk Lulusan D3 & S1
    Perusahaan Listrik Negara (disingkat PLN) adalah sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia.

    Ketenagalistrikan di Indonesia dimulai pada akhir abad ke-19, ketika beberapa perusahaan Belanda mendirikan pembangkitan tenaga listrik untuk keperluan sendiri. Pengusahaan tenaga listrik untuk kepentingan umum dimulai sejak perusahaan swasta Belanda NV. NIGM memperluas usahanya di bidang tenaga listrik, yang semula hanya bergerak di bidang gas. Kemudian meluas dengan berdirinya perusahaan swasta lainnya.


    Info Kerja PT PLN (Persero) April 2012

    Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero) Tingkat S1/ D4/ D3 Tahun 2012 untuk Penempatan di Seluruh Indonesia

    Persyaratan :
    • Pria
    • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan
    • Lulus S1/ D4 atau D3 dengan batas usia : S1/D4 : Kelahiran 1986 dan sesudahnya atau D3 : Kelahiran 1988 dan sesudahnya
    • IPK Teknik > 2,75, IPK Non Teknik > 3.00
    • Tinggi Badan > 155
    • Apabila berkacamata (maksimal minus empat bagi pelamar bidang ED, EP, ES, PE, TDT, TPE, TPL, TSO)
    Catatan : Periode pendaftaran kerja adalah 20 s/d 21 April 2012.


    Silakan akses halaman web yang tersedia melalui link yang tercantum di bawah ini guna menelusuri prosedur registrasi kerja secara lengkap.
    http://lokernesia.blogspot.com/2012/04/rekrutmen-bumn-pt-pln-persero-april.html
     
  8. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Pengumuman Pendaftaran Taruna Akademi Kepolisian Tahun Ajaran 2012

    Pengumuman Pendaftaran Taruna Akademi Kepolisian Tahun Ajaran 2012
    Kepolisian Negara Republik Indonesia, mengadakan Penerimaan Taruna Akpol T.A. 2012 dengan persyaratan sebagai berikut.

    Taruna Akpol T.A. 2012
    Persyaratan Umum :
    1. WNI berusia minimal 17 tahun dan maksimal 21 tahun.
    2. Beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME.
    3. Setia kepada NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
    4. Sehat jasmani dan rohani (surat keterangan sehat dari institusi kesehatan).
    5. Tidak pernah dipidana karena melakukan sesuatu kejahatan yang dibuktikan dengan SKCK,
    6. Berwibawa, jujur, adil dan berkelakuan tidak tercela.
    7. Bersedia ditempatkan di seluruh NKRI.
    8. Bersedia ditugaskan pada semua bidang tugas kepolisian
    9. Belum pernah menikah.
    Persyaratan Lainnya :
    • Berijazah serendah-rendahnya SMA/MA jurusan IPA/IPS dengan nilai rata-rata UAN minimal 7 untuk jurusan IPA dan 7,25 untuk jurusan IPS. Bagi lulusan tahun 2012 (masih kelas III) menggunakan nilai rata-rata rapor kelas III semester 1 minimal 7 untuk jurusan IPA dan 7,25 untuk jurusan IPS, yang disahkan oleh Kepala Sekolah dan selanjutnya menggunakan surat tanda kelulusan dengan kriteria lulus.
    • Khusus sumber Brigadir Polisi masa dinas minimal 2 tahun, peringkat 1-5 dan penilaian kinerja (SMK) baik sekali (nilai 49-54)
    • Usia maksimal 21 tahun.
    • Tinggi badan minimal pria 163 Cm dan wanita 160 Cm dengan berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku.
    • Belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama menjalani pendidikan pembentukan.
    • Bersedia menjalani ikatan dinas pertama (IDP) selama 10 tahun terhitung mulai saat diangkat menjadi perwira Polri (masa dinas surut tidak diperhitungkan).
    • Memperoleh persetujuan orangtua/wali
    • Tidak terikat perjanjian ikatan dinas dengan suatu instansi lain.
    Catatan :
    • Pendaftaran Akpol TA 2012 mulai tanggal 23 April 2012 s/d 21 Mei 2012.
    • Jumlah peserta didik yang dibutuhkan sebanyak 300 orang terdiri dari 250 pria dan 50 wanita
    • Pendidikan akan dibuka tanggal 1 Agustus 2012 dengan lama pendidikan selama 4 tahun.

    Bagi Anda yang memenuhi semua poin persyaratan di atas dan berminat untuk mengikuti proses seleksi pada program yang dimaksud, silakan akses informasi prosedur registrasi nya secara detil melalui link yang Kami tampilkan di bawah ini.
    http://lokernesia.blogspot.com/2012/04/pengumuman-pendaftaran-taruna-akademi.html
     
  9. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Lowongan PT Pindad (Persero) April 2012 Lulusan D3 & S1 Bidang Teknik

    Lowongan PT Pindad (Persero) April 2012 Lulusan D3 & S1 Bidang Teknik
    PT. Pindad adalah perusahaan industri dan manufaktur yang bergerak dalam pembuatan produk militer dan komersial di Indonesia dan memperkerjakan sekitar 3000 karyawan.

    PT Pindad bertujuan menyediakan kebutuhan Alat Utama Sistem Persenjataan secara mandiri untuk mendukung penyelenggaraan pertahanan dan keamanan Negara Republik Indonesia.

    Sejarah PT Pindad

    PT. Pindad berubah status menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan nama PT. Pindad (Persero) pada tanggak 29 April 1983, kemudian pada tahun 1989 perusahaan ini berada dibawah pembinaan Badan Pengelola Industri Strategis (BPIS) yang kemudian pada tahun 1999 berubah menjadi PT. Pakarya Industri (Persero) dan kemudian berubah lagi namanya menjadi PT. Bahana Pakarya Industri Strategis (Persero).

    Tahun 2002 PT. BPIS (Persero) dibubarkan oleh Pemerintah, dan sejak itu PT. Pindad beralih status menjadi PT. Pindad (Persero) yang langsung berada dibawah pembinaan Kementerian BUMN.

    PT Pindad telah sukses memproduksi berbagai senjata ringan yang sudah digunakan TNI dan Polri.


    Karir di PT Pindad (Persero) periode April 2012

    Saat ini, PT Pindad membuka lowongan kerja bagi putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama PT. Pindad (Persero) Bandung, dengan kualifikasi pendidikan sebagai berikut :
    1. Sarjana (S1), dengan program studi : Teknik Balistik, Teknik Elektro Instrumentasi, Teknik Material, Teknik Metalurgi, dan Teknik Otomotif.
    2. Diploma (D3), dengan program studi : Teknik Mekatronika, Teknik Mesin dan Teknik Otomotif.
    Persyaratan dan Kualifikasi :
    • Pria/ Wanita, usia maksimal 27 tahun (S1) dan 24 tahun (D3).
    • Bagi Pelamar baik yang pernah maupun sedang bekerja di PT. Pindad (Persero) dengan status tenaga kontrak atau outsourcing, usia maksimal 35 tahun (S1) dan 32 tahun (D3).
    • IPK Minimal 2.75
    • Penempatan di wilayah Kota Bandung - Jawa Barat.

    Catatan : Penerimaan lamaran paling lambat tanggal 23 April 2012 jam 16.00 WIB

    Untuk proses registrasi kerja, silakan akses informasi selengkapnya melalui link di bawah ini.
    http://lokernesia.blogspot.com/2012/04/lowongan-bumn-pt-pindad-persero-april.html
     
  10. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Rekrutmen PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) April 2012 untuk D3 & S1

    Rekrutmen PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) April 2012 untuk D3 & S1
    PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau disingkat Pelindo II adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Jasa Kepelabuhanan.wilayah operasi

    Wilayah operasi Pelindo II mencakup 10 propinsi dan mengelola 12 pelabuhan yang diusahakan, yaitu :

    1. Pelabuhan Teluk Bayur di Propinsi Sumatera Barat
    2. Pelabuhan Jambi di Propinsi Jambi
    3. Pelabuhan Palembang di Propinsi Sumatera Selatan
    4. Pelabuhan Bengkulu di Propinsi Bengkulu
    5. Pelabuhan Panjang di propinsi Lampung
    6. Pelabuhan Tanjung Pandan dan Pelabuhan Pangkal Balam di Propinsi Bangka Belitung
    7. Pelabuhan Banten di Propinsi Banten
    8. Pelabuhan Tanjung Priok dan Sunda Kelapa di Propinsi DKI Jakarta
    9. Pelabuhan Cirebon di Propinsi Jawa Barat
    10. Pelabuhan Pontianak di Propinsi Kalimantan Barat
    Bidang usaha Pelindo II meliputi penyediaan dan pengusahaan :

    • Perairan dan kolam pelabuhan untuk lalu lintas pelayaran dan tempat kapal berlabuh;
    • Pelayanan pemanduan dan penundaan kapal keluar masuk pelabuhan, olah gerak kapal di dalam kolam serta jasa pemanduan dan penundaan dari satu pelabuhan ke pelabuhan lainnya;
    • Fasilitas untuk kapal bertambat serta melakukan bongkar muat barang dan hewan;
    • Fasilitas pergudangan dan lapangan penumpukan;
    • Terminal konvensional, terminal petikemas, dan terminal curah untuk melayani bongkar muat komoditas sesuai jenisnya;
    • Terminal penumpang untuk pelayanan embarkasi dan debarkasi penumpang kapal laut;
    • Fasilitas listrik, air minum dan telepon untuk kapal dan umum di daerah lingkungan kerja pelabuhan;
    • Lahan untuk industri, bangunan dan ruang perkantoran umum;
    • Pendidikan dan latihan yang berkaitan dengan kegiatan kepelabuhanan.

    Kesempatan Kerja periode April 2012 di Pelindo II

    PT Pelabuhan Indonesia II (persero) membutuhkan sumber daya manusia untuk kader-kader perusahaan dimasa datang dengan membuka kesempatan kerja untuk posisi-posisi di bawah ini.

    Staf Keuangan
    S1 Ekonomi Akuntansi

    Fungsi Pekerjaan : Pelaksana analisis dan evaluasi pelaksanaan program kerja bidang akuntansi keuangan

    Ringkasan Pekerjaan :
    1. Menganalisa dan mengevaluasi : Trasaksi keuangan; Laporan keuangan;
    2. Menganalisis, mengevaluasi, dan menyusun : Rencana program kerja manajemen bidang akuntansi umum; Realisasi program kerja manajemen bidang akuntansi umum; Laporan keuangan bulanan
    Pengetahuan :
    • Mempunyai kemampuan bahasa Ingris aktif baik lisan maupun tertulis
    • Mampu menbuat sistem akuntansi
    • Menguasi sistem perpajakan yang berlaku
    • Memahami konsep manajemen keuangan
    • Mempunyai kemampuan numerik yang baik
    Keterampilan :
    • Mempunyai keterampilan dalam presentasi
    • Terampil mengoperasikan komputer (word prosesor dan spread sheet)
    Mutu Pribadi :
    • Perhatian pada detail;
    • Berpikir analistis;
    • Inovatif;
    • Mampu memecahkan masalah;
    • Mandiri;
    • Berorientasi pada pelanggan
    Staf Pengembangan Bisnis
    S1 Manajemen

    Fungsi Pekerjaan : Pelaksana analisis dan evaluasi pelaksanaan program kerja bidang pengembangan bisnis

    Ringkasan Pekerjaan :
    • Penyusunan rencana kerjasama usaha perusahaan yang meliputi corporate plan dan business plan.
    • Analisis dan evaluasi segmen usaha perusahaan.
    • Penyusunan sistem dan prosedur pengelolaan usaha.
    Pengetahuan :
    • Mempunyai kemampuan bahasa Ingris aktif baik lisan maupun tertulis
    • Mampu penyusun corporate plan dan business plan
    • Memahami konsep pembuatan tarif jasa
    Keterampilan :
    • Mempunyai keterampilan dalam presentasi
    • Terampil mengoperasikan komputer (word prosesor dan spread sheet)
    Mutu Pribadi :
    • Perhatian pada detail
    • Berpikir analistis
    • Inovatif
    • Mampu memecahkan masalah
    • Mandiri
    • Berorientasi pada pelanggan
    Staf Program Pengembangan SDM
    S1 Psikologi

    Fungsi Pekerjaan : Pelaksana analisis dan evaluasi pelaksanaan program kerja bidang pengembangan SDM

    Ringkasan Pekerjaan :
    • Analisis dan evaluasi sistem management trainee dan operational trainee.
    • Pengelolaan management development programme
    Pengetahuan :
    • Mempunyai kemampuan bahasa Ingris aktif baik lisan maupun tertulis
    • Mampu menbuat sistem pengembangan SDM
    • Menguasi konsep sistem manajemen SDM berbasis komptensi
    • Memahami konsep manajemen karir
    • Mempunyai kemampuan numerik yang baik
    Keterampilan :
    • Mempunyai keterampilan dalam presentasi
    • Terampil mengoperasikan komputer (word prosesor dan spread sheet)
    Mutu Pribadi :
    • Perhatian pada detail
    • Berpikir analistis
    • Inovatif
    • Mampu memecahkan masalah
    • Mandiri
    • Berorientasi pada pelanggan
    Staf Hukum
    S1 Hukum

    Fungsi Pekerjaan : Pelaksana analisis dan evaluasi pelaksanaan program kerja bidang penanganan masalah hukum

    Ringkasan Pekerjaan :
    • Analisis dan evaluasi permaslahana hukum dengan pihak ketiga
    • Penyusunan rencana penanganan masalah hukum
    • Pelaksanaan penanganan masalah hukum
    Pengetahuan :
    • Mempunyai kemampuan bahasa Ingris aktif baik lisan maupun tertulis
    • Mampu menagani perkara hukum dipengadilan
    • Menguasi tata acara peradilan
    Keterampilan :
    • Mempunyai keterampilan dalam presentasi, komunikasi dan negoisasi
    • Terampil mengoperasikan komputer (word prosesor dan spread sheet)
    Mutu Pribadi :
    • Perhatian pada detail
    • Berpikir analistis
    • Inovatif
    • Mampu memecahkan masalah
    • Mandiri
    • Berorientasi pada pelanggan
    Pelaksana Akuntansi
    D3 Ekonomi Akuntansi

    Fungsi Pekerjaan : Pelaksana penyiapan dan pengolahan data kegiatan program kerja bidang akuntansi umum

    Ringkasan Pekerjaan :
    • Menyediakan dan menyusun :
    • Data transaksi keuangan;
    • Data usulan perbaikan laporan kegiatan akuntansi keuangan;
    • Data rencana program kerja manajemen bidang akuntansi;
    • Data realisasi program kerja manajemen bidang akuntansi;
    • Data laporan keuangan bulanan;
    • Data laporan konsolidasi triwulanan dan tahunan
    Pengetahuan :
    • Mempunyai kemampuan Bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan;
    • Mempunyai pengetahuan tentang akuntansi dan pembuatan anggaran perusahaan;
    • Mempunyai kemampuan numerik yang baik.
    Keterampilan :
    • Terampil mengoperasikan komputer (word prosessor dan spreadsheet);
    • Mempunyai keterampilan menyusun laporan
    Mutu Pribadi :
    • Perhatian pada detailDisiplin dan memiliki motivasi kerja yang tinggi
    • Mampu bekerjasama
    • Mandiri
    • Berorientasi pada pelanggan
    Pelaksana Sistem Informasi
    D3 Tek. Komputer/ Tek. Informatika

    Fungsi Pekerjaan : Pelaksana penyiapan dan pengolahan data kegiatan program kerja bidang sistem informasi

    Ringkasan Pekerjaan :
    • Melaksanakan pengembangan dan pemeliharaan sistem informasi
    • Melaksanakan back up data dan program aplikasi
    • Mendokumentasikan data sistem informasi
    Pengetahuan :
    • Mempunyai kemampuan Bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
    • Mempunyai pengetahuan tentang sistem informasi
    Keterampilan :
    • Terampil mengoperasikan komputer (word prosessor dan spreadsheet)
    • Mempunyai keterampilan menyusun laporan
    Mutu Pribadi :
    • Perhatian pada detail
    • Disiplin dan memiliki motivasi kerja yang tinggi
    • Mampu bekerjasama
    • Mandiri
    • Berorientasi pada pelanggan
    Pelaksana Teknik Mesin dan Listrik
    D3 Teknik Mesin/ listrik

    Fungsi Pekerjaan : Pelaksana penyiapan dan pengolahan data kegiatan program kerja bidang teknik mesin dan listrik

    Ringkasan Pekerjaan :
    • Menyusun rencana anggaran perawatan dan perbaikan mesin
    • Menyusun berita acara penyelesaian pelaksanaan pekerjaan perbaikan dan perawatan komponen mesin
    • Mempunyai kemampuan Bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
    • Mempunyai kemampuan melaksanakan perawatan/ perbaikan mesin
    • Mempunyai pengetahuan tentang cara kerja sistem hidrolik
    Pengetahuan :
    • Mempunyai kemampuan Bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan;
    • Memiliki pengetahuan tentang preventive maintenance planning;
    • Memiliki pengetahuan tentang mesin.
    Keterampilan :
    • Terampil mengoperasikan komputer (word prosessor dan spreadsheet)
    • Mempunyai keterampilan menyusun laporan
    Mutu Pribadi :
    • Perhatian pada detail
    • Disiplin dan memiliki motivasi kerja yang tinggi
    • Mampu bekerjasama
    • MandiriBerorientasi pada pelanggan
    Pelaksana Teknik Sipil
    D3 Teknik Sipil

    Fungsi Pekerjaan : Pelaksana penyiapan dan pengolahan data kegiatan program kerja bidang perencanaan teknik sipil.

    Ringkasan Pekerjaan :
    • Membuat usulan investasi dan perawatan teknik sipil
    • Membuat perhitungan anggaran biaya investasi dan perawatan teknik sipil
    • Membuat desain gambar rencana investasi dan perawatan teknik sipil
    • Membuat RKS teknis pekerjaan investasi dan perawatan teknik sipil
    • Memantau waktu penyelesaian pekerjaan investasi dan perawatan teknik sipil
    Pengetahuan :
    • Mempunyai kemampuan Bahasa Inggris aktif baik lisan maupun tulisan;
    • Mempunyai kemampuan membuat gambar teknik;
    • Memahami manajemen proyek.
    Keterampilan :
    • Terampil mengoperasikan komputer (word prosessor dan spreadsheet);
    • Mempunyai keterampilan menyusun laporan.
    Mutu Pribadi :
    • Perhatian pada detail
    • Disiplin dan memiliki motivasi kerja yang tinggi
    • Mampu bekerjasama
    • Mandiri
    • Berorientasi pada pelanggan
    Pelaksana Perencanaan dan Pengembangan SDM
    D3 Ekonomi/ Manajemen

    Fungsi Pekerjaan : Pelaksana penyiapan dan pengolahan data kegiatan program kerja bidang perencanaan dan pengembangan sumber daya manusia

    Ringkasan Pekerjaan :
    • Menyiapkan usulan kenaikan kelas jabatan tingkat supervisor, staf dan pelaksana
    • Menyiapkan usulan penataan sumber daya manusia baik organik maupun non organik
    • Menyiapkan perencanaan karier dan analisa beban kerja tingkat supervisor, staf dan pelaksana
    • Melaksanakan proses permintaan kebutuhan SDM baik organik dan non organik dan usulan perubahan struktur organisasi
    • Melaksanakan pembuatan perhitungan upah tenaga kerja non organik dan menyiapkan surat perjanjian pelaksanaan pekerjaan tenaga non organik
    • Menyiapkan laporan triwulan sumber daya manusia dan bezetting/formasi pegawai serta menyusun laporan triwulan realisasi pendidikan dan latihan
    • Menyiapkan analisa kebutuhan diklat dan usulan rencana diklat serta inhouse training;
    • Melaksanakan proses administrasi diklat dan inhouse training
    • Melaksanakan proses PKL/riset dan pendistribusian siswa PKL/riset
    • Menyiapkan evaluasi penyelenggaraan diklat dan setelah diklat
    • Menyusun uraian jabatan dan persyaratan jabatan
    Pengetahuan :
    • Mempunyai kemampuan Bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
    • Mempunyai pengetahuan tentang pengelolaan sumber daya manusia
    Keterampilan :
    • Terampil mengoperasikan komputer (word prosessor dan spreadsheet)
    • Mempunyai keterampilan menyusun laporan
    Mutu Pribadi :
    • Perhatian pada detail
    • Disiplin dan memiliki motivasi kerja yang tinggi
    • Mampu bekerjasama
    • Mandiri
    • Berorientasi pada pelanggan
    Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti proses rekrutmen kerja Pelindo II ini, silakan akses informasi lengkap mengenai tata cara pengajuan lamaran kerja nya melalui link di bawah ini.
    http://lokernesia.blogspot.com/2012/04/rekrutmen-bumn-pt-pelabuhan-indonesia_20.html
     
  11. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Rekrutmen Tenaga Outsource di Kementerian BUMN April 2012 Bidang IT

    Rekrutmen Tenaga Outsource di Kementerian BUMN April 2012 Bidang IT
    Kementerian Badan Usaha Milik Negara (disingkat Kementerian BUMN) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan badan usaha milik negara (BUMN). Kementerian BUMN dipimpin oleh seorang Menteri Badan Usaha Milik Negara (Menteri BUMN) yang sejak 19 Oktober 2011 dijabat oleh Dahlan Iskan.

    Tugas dan Fungsi

    Kementerian BUMN memiliki tugas pokok dan fungsi melaksanakan pembinaan terhadap perusahaan negara/BUMN di Indonesia. Kementerian BUMN telah ada sejak tahun 1973, yang awalnya merupakan bagian dari unit kerja di lingkungan Departemen Keuangan. Selanjutnya, organisasi tersebut mengalami beberapa kali perubahan dan perkembangan. Dalam periode 1973 sampai dengan 1993, unit yang menangani pembinaan BUMN berada pada unit setingkat eselon II. Awalnya, unit organisasi itu disebut Direktorat Persero dan PKPN (Pengelolaan Keuangan Perusahaan Negara). Selanjutnya terjadi perubahan nama menjadi Direktorat Persero dan BUN (Badan Usaha Negara). Terakhir kalinya pada unit organisasi setingkat eselon II, organisasi ini berubah menjadi Direktorat Pembinaan BUMN sampai dengan tahun 1993.

    Pada tahun 2000 sampai dengan tahun 2001, struktur organisasi kementerian ini dihapuskan dan dikembalikan lagi menjadi setingkat eselon I di lingkungan Departemen Keuangan. Namun, di tahun 2001, ketika terjadi suksesi kepemimpinan, organisasi tersebut dikembalikan lagi fungsinya menjadi setingkat kementerian dengan nama Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara. Pada tahun 2009, mengikuti perubahan nomenklatur seluruh kementerian, kementerian ini pun berganti nomenklatur menjadi Kementerian Badan Usaha Milik Negara.


    Rekrutmen Kementerian BUMN periode April 2012

    Dibutuhkan segera 1 (satu) orang tenaga Outsource untuk ditempatkan di bidang Sistem Informasi (Infrastruktur) Kementerian BUMN, dengan persyaratan sebagai berikut:

    Kualifikasi Umum :
    1. Pria
    2. Berpengalaman
    3. Pendidikan S1, lulusan Ilmu Komputer/ Informatika/ Teknik Komputer
    4. Jujur dan Bertanggung Jawab
    5. Dapat bekerja dengan target dan displin
    6. Dapat bekerja sama dalam tim
    Kualifikasi Khusus :
    • Familiar dengan Sistem Operasi Linux .
    • Mengetahui konsep load-balance cluster di Linux.
    • Mengetahui konsep fail-over cluster di linux.
    • Mengetahui dan berpengalaman mengimplementasikan linux firewall berbasis iptables.
    • Berpengalaman instalasi, konfigurasi, troubleshooting Web server, DNS, Email Server, DHCP server.
    • Mengetahui konsep LDAP server dan Windows Active Directory.
    • Mengetahui konsep jaringan seperti subnetting dan addressing beserta implementasinya.
    • Mengetahui dan berpengalaman dalam troubleshooting PC.
    • Berpengalaman menggunakan php merupakan nilai tambah.
    • Mengetahui Database PostgreSQL merupakan nilai tambah.
    • Familiar dengan aplikasi dan perangkat Cisco merupakan nilai tambah.
    Silakan akses link yang tercantum di bawah ini guna menelusuri informasi lebih lanjut mengenai prosedur registrasi kerja nya.
    http://lokernesia.blogspot.com/2012/04/rekrutmen-tenaga-outsource-di.html
     
  12. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Assistant Development Program Bank BNI Syariah April 2012 Area Surakarta

    Assistant Development Program Bank BNI Syariah April 2012 Area Surakarta
    Bank BNI Syariah yang beroperasi di wilayah Surakarta memberikan kesempatan bagi para profesional muda untuk bergabung dalam mengembangkan tim profesional yang terampil dan berkarakter untuk mencapai kesempurnaan karir melalui inovasi dengan pengembangan.

    Mari bergabung bersama kami melalui program kerja berikut ini :

    Assistant Development Program (ADP)
    Persyaratan :
    • Minimal lulusan D3 segala jurusan
    • Tinggi badan : Minimal 160 cm (Pria) atau 155 cm (Wanita)
    • IPK min. 2.75
    • Usia maksimal 26 thn
    • Lajang
    • Mampu bekerja sama, jujur, disiplin, bertanggung jawab pada hasil kerja dan memiliki motivasi untuk sukses
    Catatan : Pengiriman lamaran kerja paling lambat diterima tanggal 23 April 2012 (Cap Pos).


    Silakan akses halaman web melalui link yang telah ditampilkan di bawah ini, guna menelusuri informasi lebih lanjut mengenai tata cara pendaftaran kerja nya.
    http://lokernesia.blogspot.com/2012/04/assistant-development-program-bank-bni.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.