1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lowongan Kerja Update

Discussion in 'Job Vacancy' started by ridhovilla, Oct 14, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk minimal lulusan S1 dan S2

    PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah merupakan bagian penting dari Grup Salim. Presiden Direktur saat ini (masa jabatan 1999-sekarang) adalah Djohan Emir Setijoso.

    BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Banyak hal telah dilalui sejak saat berdirinya itu, dan barangkali yang paling signifikan adalah krisis moneter yang terjadi di tahun 1997.

    Krisis ini membawa dampak yang luar biasa pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia. Namun, secara khusus, kondisi ini memengaruhi aliran dana tunai di BCA dan bahkan sempat mengancam kelanjutannya. Banyak nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai menarik dana mereka. Akibatnya, bank terpaksa meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) lalu mengambil alih BCA di tahun 1998.

    Berkat kebijaksanaan bisnis dan pengambilan keputusan yang arif, BCA berhasil pulih kembali dalam tahun yang sama. Di bulan Desember 1998, dana pihak ke tiga telah kembali ke tingkat sebelum krisis. Aset BCA mencapai Rp 67.93 triliun, padahal di bulan Desember 1997 hanya Rp 53.36 triliun. Kepercayaan masyarakat pada BCA telah sepenuhnya pulih, dan BCA diserahkan oleh BPPN ke Bank Indonesia di tahun 2000.

    Selanjutnya, BCA mengambil langkah besar dengan menjadi perusahaan publik. Penawaran Saham Perdana berlangsung di tahun 2000, dengan menjual saham sebesar 22,55% yang berasal dari divestasi BPPN. Setelah Penawaran Saham Perdana itu, BPPN masih menguasai 70,30% dari seluruh saham BCA. Penawaran saham kedua dilaksanakan di bulan Juni dan Juli 2001, dengan BPPN mendivestasikan 10% lagi dari saham miliknya di BCA.

    Dalam tahun 2002, BPPN melepas 51% dari sahamnya di BCA melalui tender penempatan privat yang strategis. Farindo Investment, Ltd., yang berbasis di Mauritius, memenangkan tender tersebut. Saat ini, BCA terus memperkokoh tradisi tata kelola perusahaan yang baik, kepatuhan penuh pada regulasi, pengelolaan risiko secara baik dan komitmen pada nasabahnya baik sebagai bank transaksional maupun sebagai lembaga intermediasi finansial.

    PT. Bank Central Asia, Tbk sebagai bank swasta terbesar di Indonesia memiliki lebih dari 20 ribu karyawan serta lebih dari 800 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan 2 kantor perwakilan di luar negeri, yaitu di Hongkong dan Singapura.

    Dengan keunggulan BCA sebagai bank transaksional yang menawarkan rangkaian jasa perbankan yang luas untuk memenuhi beragam kebutuhan para nasabah, BCA telah mendapatkan pengakuan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, melalui pencapaian berbagai Prestasi dan Reputasi.


    Visi
    "Bank Pilihan Utama pilihan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia."

    Misi
    • Membangun institusi unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan.
    • Memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah.
    • Meningkatkan nilai francais dan nilai stakeholders.
    Tata Nilai BCA :
    1. Fokus Pada Nasabah
    2. Integritas
    3. Kerjasama Tim
    4. Berusaha Mencapai Yang Terbaik

    Berkarir di BCA
    Mengapa bergabung dengan kami ?

    Karyawan adalah bagian dari kesuksesan kami
    BCA sangat menghargai sumber daya manusia yang ada sebagai aset dan modal utama keberhasilan perusahaan dalam menghadapi persaingan industri perbankan yang semakin kompetitif. BCA mempunyai komitmen untuk mengembangkan kemampuan dan kompetensi karyawan secara optimal, untuk menghasilkan sumber daya manusia yang profesional dan berkualitas tinggi melalui berbagai program pengembangan yang diselenggarakan secara internal di Learning Center BCA atau secara eksternal dengan mengirimkan karyawan ke lembaga pelatihan baik di dalam maupun di luar negeri.


    Tempat untuk tumbuh dan berkembang
    BCA mengutamakan perkembangan karir karyawannya, serta memberikan kesempatan kepada karyawan yang telah berkontribusi pada perusahaan untuk tumbuh dan maju bersama BCA. Pengembangan karir di BCA didasarkan pada prinsip-prinsip transparansi, peluang yang setara, meritokrasi dan penghargaan terhadap kinerja.

    Kami menawarkan kesempatan yang luas untuk berkembang bersama BCA. Dengan latar belakang kemampuan, pendidikan dan pengalaman yang berbeda-beda, kami menyediakan beragam posisi yang ada baik di Kantor Pusat maupun Kantor Cabang.

    Prinsip kami adalah merekrut bakat-bakat terbaik, mengembangkan potensi yang dimiliki dan membina hubungan kerja yang profesional.

    Berikut adalah posisi kerja yang tersedia di BCA untuk tenaga kerja minimal lulusan Strata 1 atau Strata 2 dengan penempatan area kerja BCA di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (JaBoDeTaBek) :

    1. IT SPECIALIST dan IT ANALYST (Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, S1/ S2, 1-2 thn pengalaman kerja)
    2. EDP (Pria, usia 22-28 thn, S1)
    3. Staf Unit Bisnis Kredit Konsumer untuk area pekerjaan : Pengembangan Sistem Operasi, Strategi Pemasaran Kredit Konsumer, Penjualan Kredit Konsumer (Pria/ Wanita, S1/ S2, 1-3 thn pengalaman kerja)
    4. Staf Pendukung Operasi Treasuri (Pria/ Wanita, S1/ S2, 1-2 thn pengalaman kerja)


    Bagi Anda yang berminat untuk mengisi salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan temukan info selengkapnya mengenai persyaratan pelamar yang harus dipenuhi serta tata cara pelamaran kerjanya di
    http://lokernesia.blogspot.com/2011/11/lowongan-kerja-pt-bank-central-asia-tbk.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Lowongan Kerja Asuransi Jiwa Manulife Indonesia penempatan berbagai wilayah Indonesia

    PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) menawarkan produk dan jasa yang paling lengkap dalam industri jasa finansial di Indonesia melalui produk asuransi jiwa dan employee benefits serta melalui layanan reksa dana dan manajemen aset dari perusahaan afiliasinya, PT Manulife Aset Manajemen Indonesia.

    Berkantor pusat di Jakarta, Manulife Indonesia beroperasi melalui jaringan kantor pemasaran di 24 kota yang tersebar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 7.900 karyawan dan agen profesional dan memiliki sekitar 1,5 juta polis aktif

    Visi
    Menjadi penyedia jasa keuangan yang paling profesional di dunia dengan menyediakan solusi yang tepat, dapat diandalkan, terpercaya dan terdepan bagi keputusan penting perencanaan keuangan nasabah kami.

    Misi
    Untuk menjadi penyelenggara jasa keamanan finansial yang terdepan bagi masyarakat Indonesia.

    Nilai-Nilai Perusahaan : PRIDE
    Manulife Indonesia memiliki nilai-nilai untuk menuntun setiap langkah perusahaan, mulai dari perencanaan strategis hingga pengambilan keputusan sehari-hari, sampai pada cara perusahaan memperlakukan nasabah dan pemangku kepentingan lainnya. Komitmen Manulife Indonesia dituangkan dalam singkatan PRIDE.

    P R I D E
    Profesionalism
    (Profesionalisme) Sasaran Manulife Indonesia adalah untuk menjadi perusahaan yang memiliki standar profesionalisme tinggi di ndustri asuransi jiwa, yang didukung oleh karyawan dan agen yang memiliki pengetahuan dan keterampilan tinggi untuk melayani kepentingan nasabah.

    Real Value to Our Customer
    (Nilai Nyata Bagi Nasabah) Keberadaan Manulife Indonesia semata-mata adalah untuk memuaskan nasabah. Dengan penyediaan produk-produk, pelayanan, dan nilai-nilai jangka panjang yang berkualitas, kami akan menjamin semua nasabah mendapat solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka masing-masing.

    Integrity
    (Integritas) Seluruh pelayanan Manulife Indonesia memiliki nilai kejujuran dan keadilan yang tinggi. Kepercayaan nasabah dibangun dengan menjunjung tinggi kode etik yang berlaku dalam industri asuransi jiwa.

    Demonstrated Financial Strength
    (Kekuatan Financial) Manulife Indonesia berkewajiban memenuhi janji finansialnya kepada nasabah di masa mendatang. Oleh karena itu, kami senantiasa mempertahankan kemampuan membayar klaim dengan kondisi keuangan yang sehat dan hasil investasi yang maksimal, serta tetap konsisten dengan falsafah manajemen investasi yang bertanggung jawab.

    Employer of The Choice
    (Perusahaan Pilihan) Manulife Indonesia sangat menghargai karyawan dan agen yang merupakan kunci keberhasilan perusahaan. Untuk menarik dan mempertahankan karyawan terbaik dan handal, kami memiliki komitmen untuk melakukan pengembangan sumber daya manusia serta memberikan penghargaan atas prestasi terbaik.

    Manulife Indonesia telah memperoleh sejumlah penghargaan bergengsi di 2011:
    1. Terpilih sebagai 1st Best Life Insurance oleh anggota Asosiasi Broker Asuransi dan Reasuransi Indonesia (ABAI).
    2. Predikat ”Sangat Bagus” dari majalah Infobank pada kategori perusahaan asuransi jiwa memiliki premi bruto di atas Rp 1 triliun untuk kinerja tahun 2010
    3. Indonesia Brand Champion 2011 untuk kategori The Best Customer Choice of Health Insurance, The Best Customer Choice of Unit Link Insurance, dan The Most Popular Brand of Health Insurance yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc.
    4. Service Quality Award 2011 dengan predikat Gold untuk kategori asuransi kesehatan dari majalah Service Excellence, majalah Marketing, dan Carre - Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre - CCSL)
    5. The Best Insurance of the Year dalam ajang ASEAN Business & Company Award 2011 yang diselenggarakan oleh International Achievement Foundation (IAF)

    Kesempatan Berkarir di Manulife Indonesia
    Didukung oleh pelatihan profesional dan kepemimpinan yang berpengalaman, Manulife menawarkan aneka kesempatan untuk tumbuh dan mengembangkan karir anda dalam beragam disiplin dan operasi.
    Dengan berbagi dan menanamkan nilai-nilai dan etika, kami memberdayakan sumber daya manusia kami untuk saling belajar satu sama lain dan tumbuh bersama.

    Kami membuka kesempatan berkarir bagi para tenaga profesional di bidangnya yang tinggal di Indonesia dan berdomisili di Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Surabaya, Samarinda dan Makassar dengan posisi kerja berikut ini :

    -Customer Service, UNB & Claim
    -Billing and Collection Staff
    -AVP, IT & Operational Internal Audit
    -IT Programmer Supervisor
    -Illustration New Business Supervisor
    -Location Admin Coordinator - Samarinda
    -AVP, Chief Actuary & Pricing Officer - Indonesia
    -Benefit Payment Manager
    -AVP, Training & Development, Partnership Business
    -Insurance Specialist
    -Business Development Manager, Brokers & Bank
    -Secretary (Surabaya)
    -MIS & Investment Accounting - Assistant Manager
    -Supervisor, Recognation & Incentive
    -IT Application Team Leader
    -Customer Service, Manulife Asset Management Indonesia (MAMI)
    -Customer Service, Individual Insurance
    -Customer Retention Manager, Partnership Business
    -Branch Development Manager (Jakarta & Bandung)
    -Branch Development Head - AVP
    -AVP, Senior Account Manager, Manulife Asset Management Indonesia (MAMI)
    -AVP, Retail Project Manager, Manulife Asset Management Indonesia (MAMI)
    -AVP, Product Specialist - Group Life & Health
    -Manager, Compensation & Benefit Analyst
    -Manager, Mutual Fund Specialist Bank Distribution, Manulife Asset Management Indonesia (MAMI)
    -Relationship Manager, Manulife Asset Management Indonesia (MAMI)
    -Unit Management Trainer - Senior Manager
    -Senior Manager, SOX & Regulatory Policies Compliance
    -Relationship Manager, Partnership Business
    -Regional Sales Manager
    -IT Programmer
    -Help Desk/Client Service, DMTM
    -QA Underwriting, Group Life & Health
    -Cashier, CS & Claims (Makassar based)
    -Tax Staff
    -Asst. Manager, Office Admin Support
    -Office Administration - Renovation Manager
    -Partnership Business Operation Assistant Manager
    -Organization Development, HR Manager
    -Head of Product Development & Marketing Communication, Manulife Asset Management Indonesia (MAMI)
    -CGAAP Valuation Actuary - Senior Manager
    -Chief Actuary
    -Assistant Manager, Medical Underwriter

    Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja di Manulife Indonesia, silakan akses info detail mengenai setiap posisi kerja yang tersedia di
    http://lokernesia.blogspot.com/2011/11/lowongan-kerja-pt-asuransi-jiwa.html
     
  4. JACK888 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 10, 2010
    Messages:
    435
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    LOWONGAN KERJA PT. Ratu Samban Mining

    PT. Ratu Samban Mining, has entered into arrangements with Pertindo Resources and Indoclay. This arrangement provides support at a high skill level in the engineering, logistics, construction an access to finance, management and marketing.

    Through ist association with Indoclay and CME, Ratu Samban Mining has special relationship with several Japanese company. Ratu Samban Mining undertakes directly all mining activities. The coal is transported from mine stock pile to port stock pile by local contractor. But the port stock pile is handling of coal for drying, crushing, blending has done by Ratu Samban Mining.

    Since its establishment, Ratu Samban Mining was committed to continue moving forward into an advanced company in its field and to contribute positively to the environment.

    General requirement :
    For all position will be placed at Bengkulu site with roster schedule 6 weeks on and 2 weeks off.

    Senior Mine Engineer and Mine Engineer

    Qualification :
    - Male and max 25 - 40 years old
    - Bachelor Degree in faculty of Mining Engineer
    - Having 4 - 5 years experiences in Surpac and Mining Area.( Senior Mine Engineer)
    - Having 2 - 3 years experiences in Surpac and Mining Area.(Mine Engineer)
    - Excellent English is a must
    - Taking care of quality of mine product
    - Hardworking and able to work under pressure and self motivated and honest
    - Having good communication skill

    Highly initiative person, dynamic, energetic, self motivated and strong interpersonal skill, able to work independently and to work under the pressure.

    Please send your CV and recent photograph before 15 November 2011 to details
     
  5. JACK888 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 10, 2010
    Messages:
    435
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    LOWONGAN KERJA Pearl Energy

    Pearl Energy is an upstream oil and gas company with exploration, development and production activities in Southeast Asia. Pearl is a wholly owned subsidiary of Mubadala Development Company, the investment and development firm of the Abu Dhabi Government in the United Arab Emirates. We are currently looking for Indonesian National candidates to fill in the following positions in our Indonesian Office:

    Pearl Energy is an upstream oil and gas company with exploration, development and production activities in Southeast Asia. Pearl is a subsidiary of Mubadala Oil & Gas (MOG), wholly owned by Mubadala Development Company, the investment and development firm of the Abu Dhabi Government, the United Arab Emirates. We are currently looking for Indonesian National candidates to fill in the following positions in our Indonesia Business Unit.

    1. OFFSHORE INSTALLATION MANAGER

    - Accountable for all activities on the field facilities within the 500 meter safety exclusion zone, include but not limited to: the Health, Safety and Welfare of all offshore personnel, the security of the facilities combined with environmental compliance: maintaining the facilities to ensure production targets are met whilst complying with Pearl Energy Core Values, Processes and Procedures, Indonesian Legislation and International Standards.
    - Maximize production uptime whilst minimizing production downtime through effective planning and strict compliance to maintenance regime.
    - Focal in development of annual cost estimations for input into the OPEX budget.
    - Effectively manage logistical resources (boats/helicopters) and ensure offshore and onshore supply base stocks are maintained available with respect to safety compliance and budget.
    - Develop and implement SOP and instructions for Offshore Operations and ensure all offshore personnel are conversant with company operations management framework.
    - Ensure Operations and Maintenance leads prepare timely, accurate and concise handover reports with appropriate distribution.
    - Regular review of all maintenance reports to ensure company and legislative compliance with no backlog.
    - Accountable for delivering agreed performance targets for Corporate / BU HSSE annual goals.
    - Demonstrate a good level of understanding of natural gas processing, gas compression and general offshore facilities operation, knowledge and experience of a Computerized Maintenance Management System such as Oracle (SAP/Maximo).
    - Oil &Gas/Managerial related degree required.
    - Minimum 15 years in Oil and Gas environment with at least 5 years in a senior offshore supervisory / managerial position (mandatory).

    2. OFFSHORE OPERATIONS/ MAINTENANCE SUPERVISOR

    - Responsible for the safe operation and maintenance of the facilities, supervising all maintenance activities on the field facilities in accordance with established standards, procedures, instructions and manufactures/vendor related data.
    - Responsible to ensure that equipment is not operated outside design parameters and controls whilst minimizing downtime and maximizing uptime to ensure daily production quotas are met.
    - Professionally and properly manage risk by ensuring compliance with the Permit To Work System procedure and by the implementation, where appropriate, of Risk Assessments and support activities to mitigate identified risk.
    - Familiar with asset budget to ensure a sound financial understanding of responsibility when ordering operations associated equipment and materials.
    - Work with the onshore Asset Integrity Leader to ensure that all certification and inspections are kept up to date and to organize effective (with respect to cost/downtime) PM and CM work plans.
    - Daily management of logistical resources (boats / helicopters) with respect to safety compliance, budget and material availability and offshore and onshore supply base stocks. Involvement with preferred suppliers, vendors, service contracts and spare parts
    - Develop and implement standard operating procedures and instructions for Offshore Operations to ensure compliance with both government regulations and company operations management framework.
    - Develop and implement HSSE annual goals which shall be directly linked to BU and Corporate goals for self and direct report and take lead in preparing offshore emergency training.
    - Responsible for timely, accurate and concise reporting of all accidents and incidents. Lead investigation of accidents and incidents, follow up actions, close out and ensure appropriate communication to prevent recurrence.
    - Preferably a Petrochemical/Managerial related degree.
    - Demonstrate a high level of understanding relating to natural gas processing, compression, and general offshore facility operation combined with a solid understanding of maintaining offshore equipment.
    - Minimum 10 years in Oil and Gas environment with at least 3 years in a senior offshore supervisory/managerial position. Ideally a minimum of 5 years experience in rotating equipment maintenance including gas turbines.
    - Experience and understanding of the Oracle Maintenance Management System or similar. Familiar with RCFA and successfully completed Management of Major Emergency training.

    3. ONSHORE OPERATIONS AND MAINTENANCE SUPERVISOR

    - Pre Start Up of the field facilities; work with the O & M Lead (Maintenance) and Field Specialist (Training and Commissioning) to develop a Maintenance and Asset Integrity Strategy underpinned by the appropriate processes, procedures and safe working practices.
    - Pre Start Up; develop the Maintenance Strategy that shall encompass all related maintenance activities that shall include the appropriate mix of planned and scheduled routines along with predictive and corrective tasks and inspections. Develop a Risk Based Inspection (RBI) Database (ideally intelligent), compiant with Pearl Energy (Mubadala) expectations and Indonesian legislation. Jackets (sub structures), topsides process, pipeline; identify key target areas for baseline data collation pre facility installation.
    - Supervise the development of a Computerized Maintenance Management and Materials System (CMMMS).
    - Responsible to work with Project Management Team (PMT), Operations Team and EPC Contractor to safely undertake all Commissioning Activities post Mechanical Completion (MC definition – Mechanical Completion inclusive of Pre Commissioning).
    - Identify and develop Commissioning Procedures ensuring that all HSSE related issues are taken into account.
    - Responsible to identify and develop a Handover Strategy to facilitate a seamless and auditable transfer of sub systems, systems and facilities from the PMT to Operations.
    - Post Start Up; implement and manage all Operational and Maintenance strategies, processes, procedures and safe working practices.
    - Under the auspices of the Operations Framework (OF) develop the appropriate processes, procedures and work practices in order to ensure that the workforce functions in a safe, cost effective and professional manner which ensures daily contract obligations are maintained as scheduled.
    - With Operations Manager, develop Pre and Post Start Up Training Plan to include HSSE Training and Vendor Training. The OMF shall be included as part of training element.
    - Instrumental in development of Integrated Plan to ensure any planned / unplanned downtime is effectively managed and communicated (Partners / Migas / vendors etc).
    - University degree in an appropriate discipline plus broad knowledge of the Oil and Gas industry.
    - Minimum 10 years experience in an oil and gas related environment. Experience in gas processing facilities in an offshore environment.

    All candidates must be fluent in English and Bahasa Indonesia (or*l and written), strong safety and environmental awareness, and have proven leadership qualities, problem solving and influencing skills, effective in controlling costs and managing a budget.

    For further information and to apply online please visit:klik sini
     
  6. JACK888 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 10, 2010
    Messages:
    435
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    LOWONGAN KERJA PT Mayora Indah Tbk

    PT Mayora Indah Tbk (IDX: MYOR) or Mayora Group is one of the consumer product business groups in Indonesia, which was established on February 17, 1977. This company has been listed on the Jakarta Stock Exchange since July 4, 1990. Currently the majority of its shares owned by PT Unita Branindo as much as 32.93%.

    Finance & Accounting Manager (for Thailand, Nigeria and India) - Code : FAM
    Commercial Manager (for Mumbai, Delhi and Calcutta-India) - Code : CM
    Marketing Manager (for Singapore & Malaysia) - Code : MM
    Product Manager - Code : PM
    IT Programmer - Code : IT
    Import Staff - Code : IMPORT

    Qualifications:

    Male/female, age max 38 years old (for No 1 max 35 years old, for No 5 max 25 years old)
    Possess minimum a Bachelor Degree from a reputable university (GPA > 3.00)
    Minimum 5 years of experience as a Finance & Accounting Manager (for No. 1 & 2)
    Have a broad knowledge about costing, tax and Indonesia GAAP. SAP knowledge is an advantage (No. 1-2)
    Have a broad understanding about Warehouse (for No. 2)
    Have a minimum of 2 years relevant experience in sales & marketing, particularly in Sales Management, Distribution Management and/or Channel Marketing within Fast Moving Consumer Good (for No. 3-4)
    Have knowledge about PHP/ASP, basic programming java, database (MS SQL Server/Oracle). Knowledge about Android Application is an advantage (for No. 5)
    Have knowledge about LC import, PIB, import documents, preferable have experiences from FMCG company (for No. 6)
    Possess good English, communication skills
    Hardworking person, pressure persistent, interested in taking new challenges and learning new things.
    Able to thrive in fast-paced, constantly changing and challenging environment

    Please submit your CV by November 30th, 2011 to:klik disini
     
  7. JACK888 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 10, 2010
    Messages:
    435
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    LOWONGAN KERJA PT Hexindo Adiperkasa Tbk

    PT Hexindo Adiperkasa Tbk (Hexindo) is a heavy equipment distributor. The company is engaged in sale and rental of heavy equipments and also provides spare parts, remanufacturing services and full maintenance contract services. It operates with 33 branches and representative offices across Indonesia. The company is the sole distributor of Hitachi, John Deere, Waratah, Rotobec, Atlas Copca and Donaldson products in Indonesia. Hexindo distributes its products to construction, agriculture, mining, industrial and forestry sectors. The company is headquartered in Jakarta

    1. Teknisi Listrik Tegangan Tinggi (Kode: ELC)
    2. Training Instructor (Kode: TRN)
    3. Mekanik Alat Berat (Kode: TECH)

    Requirements:

    1. Min age 23 years (1, 2, 3)
    2. Graduates strong current / high voltage / High Voltage (1)
    3. Have experience as Technicians High Voltage (HV) Electrician (1)
    4. Experienced within maintenance / repair of power generation (1)
    5. Have followed the electrical HV Dump truck maintenance training - Preferred (1)
    6. Experienced in caring for HV electrical Dump Truck - Preferred (1)
    7. STM with 5 years experience as a heavy equipment technician or D3 with 3 years experience as a heavy equipment technician or S1 with 2 years experience as a heavy equipment technician or Instructor certified heavy equipment technician (2)
    8. STM or D3 with related majors (3)
    9. Graduates of the program apprentices or heavy equipment mechanic training-Preferred (3)
    10. Experience in maintenance / repair of heavy equipment (3)
    11. Can operate a computer - Microsoft Office (1, 2, 3)
    12. Can communicate in English-Preferred (1, 2, 3)
    13. Willing to be placed on the field / Project (1, 3)
    14. Ready to follow the shift rosters (1, 3)
    15. Healthy spiritual and physical (1, 2, 3)

    Please send your Application and CV no later than 8 November 2011, addressed to:klik disini
     
  8. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Lowongan Kerja PT DHL Global Forwarding Indonesia untuk minimal lulusan D3/ S1

    PT DHL Global Forwarding Indonesia ( DHL ) merupakan perusahaan multinasional dalam bidang kurir ekspres dan logistik yang bermarkas di Bonn, Jerman dan Plantation, Florida, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan tahun 1969 oleh Adrian Dalsey, Larry Hillblom, dan Robert Lynn. Saat ini DHL mempekerjakan 285.000 pekerja dan beroperasi di lebih dari 220 negara.

    Sejak tahun 2003 perusahaan ini berada dibawah 'payung' grup Deutsche Post Wolrd Net (DPWN) Jerman. Jumlah kantor mereka 6.500. Transportasi penerbangan berjumlah 420 serta kendaraan berjumlah 76.200. Arus pengiriman barang dan dokumen di seluruh dunia mencapai lebih dari 1 miliar kiriman per tahun.

    DHL adalah pemimpin pasar di industri logistik dan merupakan "The Logistics company for the world"
    DHL melakukan keahliannya dalam memberikan layanan Express internasional, kargo udara dan laut, transportasi jalan dan kereta api, kontrak logistik dan layanan surat internasional kepada para pelanggannya. Sebuah jaringan global yang terdiri dari lebih dari 220 negara dan teritori serta 275.000 karyawan di seluruh dunia menawarkan kualitas layanan yang unggul dan pengetahuan lokal untuk memenuhi persyaratan rantai suplai mereka. DHL menerima tanggung jawab sosialnya dengan mendukung perlindungan iklim, pengelolaan bencana dan pendidikan.

    Dari awal yang sederhana menjadi pemimpin pasar global
    Didirikan di San Francisco lebih 40 tahun dulu oleh 3 pengusaha muda - Adrian Dalsey, Larry Hillblom dan Robert Lynn - DHL tetap berkembang dengan laju yang luar biasa. Hari ini DHL berdiri bangga sebagai pemimpin pasar global dalam industri pengiriman ekspres dan logistik internasional.

    Melihat ke belakang di tahun 1969, DHL mengambil langkah awalnya membangun masa depan dengan cara mengirimkan kertas secara pribadi dengan pesawat dari San Fransisco ke Honolulu. Tahun-tahun berlalu dan jaringan DHL tumbuh menjadi lebih besar, secara bertahap menjangkau setiap pelanggan yang berada di seluruh penjuru dunia. Pada saat yang sama, pasar berkembang menjadi lebih kompleks sehingga DHL beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya baik dalam skala global maupun lokal.

    Saat ini, jaringan internasional DHL menghubungkan lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia. DHL juga menawarkan keahliannya yang tak tertandingi di bidang ekspres, freight udara dan laut, transportasi antar wilayah, solusi kontrak logistik dan juga jasa surat internasional.

    DHL beroperasi dibawah empat divisi spesialisasi untuk memenuhi luasnya jangkauan semua servis yang diinginkan dengan tingkat fokus dan keahlian yang tepat:
    -EXPRESS
    -GLOBAL FORWARDING, FREIGHT
    -SUPPLY CHAIN
    -MAIL


    Kesempatan Berkarir di PT DHL Global Forwarding Indonesia
    Bekerja di DHL berarti menerima tanggung jawab, menguasai tantangan dan terus menerus tumbuh sebagai bagian dari tim global yang beragam.

    Berkontribusilah pada kesuksesan kami melalui berbagai peluang karier yang menyenangkan dan jadilah bagian dari perusahaan logistik terkemuka di dunia.

    Saat ini, kami mencari individu sangat termotivasi untuk mengisi posisi di Kantor Cabang kami di Batam, Solo dan Yogyakarta untuk tenaga kerja berpengalaman minimal lulusan D3 atau S1 dengan posisi yang tersedia berikut ini :

    Custom Clearance Supervisor - Batam (Kepulauan Riau) - Pria/ Wanita, D3/ S1, pengalaman kerja 1-2 thn
    Outdoor Sales Yogya & Solo - Yogyakarta - Solo - Wanita, D3/ S1, pengalaman kerja 2-3 thn

    ( Catatan : masa berakhir lowongan kerja pada tanggal 10 November 2011 )


    Bagi Anda yang berminat untuk melamar pada salah satu posisi yang ditawarkan di atas, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan maupun tata cara pelamaran kerja nya di
    http://lokernesia.blogspot.com/2011/11/lowongan-kerja-pt-dhl-global-forwarding.html
     
  9. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Lowongan Kerja PT Nissan Motor Indonesia untuk minimal lulusan Strata 1

    PT Nissan Motor Indonesia - Nissan Motor Co., Ltd., atau Nissan Motors atau cukup disingkat Nissan, adalah sebuah industri otomotif Jepang yang dulunya memasarkan produk dengan merek Datsun sampai 1983. Kantor utamanya terletak di wilayah Ginza dari Chūō-ku, Tokyo tetapi Nissan merencanakan akan memindahkan kantor utama mereka ke Yokohama, Kanagawa pada 2010, dimana konstruksi sudah dimulai pada 2007.

    Nissan—nama lengkap Nissan Motor Co., Ltd. adalah perusahaan otomotif terbesar kedua di Jepang setelah Toyota dan merupakan salah satu dari tiga penyaing utama Asia di Amerika Serikat.

    Bersama aliansinya, Renault, Nissan menjadi produsen keempat terbesar di dunia.


    Produk Nissan
    Daftar model kendaraan Nissan
    Mobil Sedan, Station Wagon, dan Sport Coupe
    • Nissan March / Nissan Micra
    • Nissan Cherry
    • Nissan Sentra
    • Nissan Sunny / Datsun 210 / Datsun 120Y
    • dll ..
    Mobil mewah Infiniti
    • Infiniti G20
    • Infiniti G35 / Infiniti G37
    • Infiniti I30 / Infiniti I35
    • dll ..
    Mobil SUV
    • Nissan Juke
    • Nissan Terrano / Nissan Pathfinder
    • Nissan X-Trail
    • dll ..
    Mobil MPV
    • Nissan Cube
    • Nissan Tino
    • Nissan Grand Livina
    • dll ..
    Kendaraan Komersial
    • Datsun Sena
    • Datsun Pick-up / Nissan Frontier
    • Nissan Caravan / Nissan Urvan
    • dll ..
    Visi
    Nissan : Memperkaya kehidupan setiap individu.

    Misi
    Nissan menyediakan produk dan jasa otomotif secara unik dan inovatif yang menghasilkan nilai keberhasilan yang tinggi bagi semua pengguna kendaraan dengan aliansinya bersama Renaults.


    Nissan Way
    Nissan Way adalah kebiasaan berpikir (mindset) dan bertindak (action) yang diharapkan dari seluruh karyawan Nissan dalam melakukan pekerjaan sehari-hari.

    Nissan Way terdiri dari pesan inti Kekuatan berasal dari dalam, Fokus adalah pelanggan, Kekuatan yang mendorong adalah menciptakan dan Ukuran kesuksesan adalah keuntungan.

    10 kata kunci dalam Nissan Way :
    Mindset :
    1. Cross Functional & Cross Culture
    2. Transparent
    3. Frugal
    4. Learner
    5. Competitive
    Action :
    1. Motivate
    2. Commit & Target
    3. Perform
    4. Measure
    5. Challenge


    Berkarir di PT Nissan Motor Indonesia
    PT Nissan Motor Indonesia adalah perusahaan manufaktur dan distributor Nissan "car.

    Nissan sebagai perusahaan global dengan investasi Jepang, mengundang orang muda, dinamis, dan cerdas untuk bergabung dengan tim kami, dan tumbuh bersama kami bagi tenaga kerja berpengalaman (Experienced) maupun non-pengalaman (Fresh Graduate) dengan latar belakang pendidikan minimal lulusan Strata 1 untuk penempatan kerja di Jakarta (Kantor Pusat Nissan), Jawa Barat (Cikampek), dan Purwakarta. Berikut adalah posisi yang tersedia :

    Engineer Staff (S1, pengalaman kerja 1 thn/ terbuka untuk Fresh Graduate, usia 22-25 thn, penempatan di Purwakarta)
    Packaging and Logistic Engineering Staff (S1, pengalaman kerja 1 thn, umur maks. 35 thn, penempatan kerja di Jawa Barat)
    Exim & Government Relation Manager (S1, umur maks. 35 thn, pengalaman kerja 5 thn, penempatan kerja di Jawa Barat-Cikampek)
    Supply Chain Management Staff (S1, pengalaman kerja 1 thn lebih, usia 24-30 thn, penempatan kerja di Purwakarta)
    CBU Export Staff - Delivery (S1, pengalaman kerja 1 thn lebih, usia 21-27 thn, penempatan kerja di Jakarta dan Purwakarta)
    Purchasing Staff (S1, 1-2 thn pengalaman kerja, pria dgn umur maks. 25 thn, penempatan kerja di Purwakarta)
    Tax Staff (S1, pengalaman 1 thn, umur maks. 25 thn, penempatan kerja di Jakarta)
    Parts Complementation Staff (PCS) (S1, wanita dgn umur maks. 25 thn, 1 thn pengalaman kerja/ terbuka untuk Fresh Graduate, penempatan kerja di Jakarta)


    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar pada salah satu posisi di atas, silakan akses info lengkap mengenai detail kualifikasi pelamar yang diminta serta tata cara pelamaran kerjanya di
    http://lokernesia.blogspot.com/2011/11/lowongan-kerja-pt-nissan-motor.html
     
  10. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Lowongan Kerja The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited Indonesia (HSBC)

    The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited Indonesia - HSBC Holdings PLC, adalah salah satu grup perbankan terbesar di dunia. HSBC bermarkas di London, dengan kantor pusat di Menara HSBC, London, sebuah bagian dari pengembangan Canary Wharf di London Docklands. Anggota pendirinya adalah The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, sebuah bank yang dibentuk oleh orang Skotlandia - Thomas Sutherland - untuk membiayai perdagangan di Timur Jauh di 1865.

    Pada 2005, bank ini merupakan perusahaan terbesar keempat dalam segi aset. Ia melaporkan jumlah pemasukan dalam dolar AS sekitar 70% berasal dari luar Britania. Nyaris 40% berasal dari operasinya di Hong Kong. Sebelum pindah markasnya ke London pada awal 1990-an, ia bermarkas di Hong Kong. HSBC merupakan bank terbesar di Hong Kong, dan kedua terbesar di dunia setelah Citigroup.

    Di Indonesia, HSBC mulai hadir di Jakarta pada tahun 1884, sehingga merupakan salah satu bank tertua di Indonesia.

    125 Tahun HSBC Di Indonesia
    Saat ini HSBC Indonesia menawarkan layanan perbankan dan keuangan dengan jangkauan yang luas yang disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, dari apa yang dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan multinasional hingga usaha-usaha setempat dan kebutuhan-kebutuhan perorangan bagi masyarakat Indonesia, seperti layanan perbankan perseorangan, korporasi, perbankan komersial (commercial banking), perbankan institusional (institutional banking), treasury capital & markets, serta perbankan syariah (amanah syariah banking).

    Pada awal 2009, HSBC telah melayani nasabahnya melalui 113 kantor yang tersebar di 10 kota di Indonesia: Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Solo, Batam, Bogor, Tangerang dan Depok. Hal ini termasuk kantor cabang, HSBC Premier Centre, kantor cabang HSBC Amanah, Express Banking Centres.

    Mengapa memilih HSBC ?
    Budaya kami - Tempat Kerja Yang Terbaik
    Kami menyebut tempat kerja kami sebagai tempat kerja terbaik karena kami ingin dikenal sebagai lembaga finansial terbaik di dunia yang selalu mengutamakan nasabah. Kami mengerti bahwa motivasi dan semangat kerja dari karyawan kami adalah faktor terpenting dalam kesuksesan kami.

    Bergabung dengan perusahaan terbaik
    Sebagai pelopor industri perbankan modern di wilayah Asia, HSBC (The Hong Kong and Shanghai Banking Corporation Limited) memiliki sejarah yang panjang di Indonesia. Selama 124 tahun pengabdiannya, HSBC telah memberikan pelayanan finansial dan perbankan melalui berbagai produk unggulan kepada konsumennya di Indonesia.

    Untuk kenyamanan bekerja
    Salah satu komitmen kami adalah membuat semua karyawan kami tetap termotivasi dan bersemangat dalam bekerja. Maka dari itu, salah satu cara untuk mewujudkannya adalah dengan menyediakan tempat bekerja yang mendukung hal tersebut, baik secara fisik atau non-fisik. Pemahaman seperti inilah yang membuat kami percaya bahwa fasilitas Bank yang baik bagi karyawannya adalah suatu keharusan.

    Untuk berkomunikasi dengan yang lain
    Seperti halnya setiap orang di dunia ini, semua karyawan kami juga merupakan mahluk sosial. Apapun ambisinya dan dimanapun mereka ditempatkan, kami menyadari bahwa setiap orang ditakdirkan untuk menjadi mahluk sosial. Termasuk dalam lingkungan kerja, kami mengerti bahwa semua karyawan kami juga memiliki kebutuhan akan bersosialisasi di dalam lingkungan kerja.


    Lowongan Kerja di HSBC Indonesia
    HSBC berkomitmen untuk membangun karyawan dan mendorong mereka untuk secara aktif merencanakan karir mereka. Rencana pengembangan karir kami menyediakan arahan yang jelas untuk maju dalam organisasi dan mengidentifikasi kemampuan yang diperlukan dan mengambil langkah-langkah dalam karir Anda bersama HSBC.

    Berikut ini adalah posisi yang tersedia bagi kandidat yang berpengalaman (Experienced) maupun non pengalaman/ Fresh Graduate dengan latar belakang pendidikan minimal lulusan Strata 1 atau Strata 2 :

    Relationship Manager Premier - Sales And Distribution (min. pengalaman kerja 3 thn)
    Associate Relationship Officer - Advance (min. pengalaman kerja 1 thn)
    Customer Service (lulusan S1 atau S2, min. pengalaman kerja 1 thn)
    Teller (lulusan S1, terbuka untuk non pengalaman/ Fresh Graduate)
    Premier Banking Specialist (lulusan S1, 1-2 thn pengalaman kerja)
    Financial Planner (lulusan universitas, diprioritaskan yang memiliki 2-3 thn pengalaman kerja)


    Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang telah tercantum di atas, silakan temukan info selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerjanya di
    http://lokernesia.blogspot.com/2011/11/lowongan-kerja-hongkong-and-shanghai.html
     
  11. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Lowongan Kerja PT Trakindo Utama untuk penempatan kerja di berbagai wilayah Indonesia

    PT Trakindo Utama adalah dealer resmi di Indonesia untuk produk Caterpillar, produsen terbesar di dunia pertambangan, pertanian kehutanan, dan peralatan konstruksi, mesin diesel dan gas alam, mesin industri dan generator set.

    Peralatan Caterpillar berbagai produk termasuk truk yang diartikulasikan, backhoe loader, compactor, excavator, toolcarriers terintegrasi, penangan bahan, motor grader, loader dataran multi, truk, traktor, pipelayers, pencakar, pengarah skid loader, telehandlers, pelacak tipe traktor, pelacak loader, dozer roda, peralatan pertambangan bawah tanah, peralatan paving, mesin hutan, dan penggerak utama dalam industri.

    PT Trakindo Utama didirikan pada tahun 1970 oleh pemiliknya, AHK Hamami. Perusahaan ini menjadi dealer resmi untuk Caterpillar pada tahun 1971 dan sekarang memiliki lebih dari 50 cabang di seluruh negeri dari Sumatera ke Papua. Didukung oleh fasilitas pendukung dan jaringan luas untuk suku cadang cadang pasokan yang tak terkalahkan, Trakindo menyediakan layanan kelas dunia untuk pelanggan di konstruksi, pertambangan, kehutanan, pertanian, energi dan sektor industri.

    VISI
    Untuk menjadi solusi penyedia peralatan
    Caterpillar kelas dunia.

    MISI
    Untuk mendirikan sebuah entitas yang menciptakan kesempatan kerja yang bermanfaat dan menantang untuk sebanyak mungkin warga negara Indonesia, yang menggabungkan nilai-nilai berikut:
    1. Pengembangan karyawan berkelanjutan
    2. Modal pertumbuhan yang konsisten (keuangan, intelektual, identitas merek) dan reinvestasi captital ke dalam bisnis, dan;
    3. Memelihara praktek bisnis yang sangat etis.
    NILAI INTI
    • Etis : Selalu, mempertahankan praktik tingkat tinggi pada setiap aspek bisnis yang kita lakukan.
    • Kelas Dunia : Secara konsisten bertujuan praktik standar kelas dunia dan terus membawa praktek terbaik dan menarik bakat internasional ke Indonesia.
    • Menuntut : Dalam setiap bisnis yang kita lakukan, kita terus-menerus menetapkan tingkat tinggi terhadap harapan internal yang akan memotivasi karyawan untuk bekerja ekstra dalam memuaskan stakeholder.
    • Proaktif : Terus-menerus berusaha untuk meningkatkan operasi untuk tingkat kesempurnaan dengan mengadopsi filosofi dan metodologi 6 Sigma.
    • Hormat : Terus mempertahankan kualitas tingkat tinggi untuk menghargai antar sesama karyawan, pelanggan, pemasok dan pasar.
    • Pengembangan Karyawan : Terus-menerus mencari pelatihan dan kemungkinan karir tambahan untuk karyawan kami.

    Kesempatan Berkarir di PT Trakindo Utama
    PT. Trakindo Utama adalah sebuah perusahaan swasta berkembang yang bergerak dalam bisnis alat berat dengan memiliki sekitar 6000 karyawan, beroperasi di lebih dari 70 cabang di seluruh Indonesia.

    Kami mengundang lulusan muda Indonesia & profesional yang memiliki pengalaman kerja di bidangnya maupun Fresh Graduate untuk mengisi posisi berikut yang tersedia untuk lokasi kerja di berbagai area di Indonesia :

    Product Marketing Specialist - Jakarta Raya (Umur maks. 35 thn, memiliki pengalaman di dunia sales alat berat)
    Machine Application Engineer - Jakarta Raya (Lulusan universitas, memiliki pengalaman di bidang bersangkutan)
    Prime Product Sales Representative - Balikpapan (Kalimantan Timur) (lulusan D3/ S1/ S2, pengalaman kerja 3 thn)
    Finance Analyst - Balikpapan (Kalimantan Timur) (lulusan S1/ S2, terbuka untuk Fresh Graduate)
    Strategy Maintenance Specialist - Jakarta Raya (Pria/ Wanita, usia 31-40 thn, S1, pengalaman kerja 4-5 thn)
    Strategy Maintenance Analyst - Jakarta Raya (Pria/ Wanita, usia 25-30 thn, S1, pengalaman kerja min. 2 thn)
    Sales Supervisor - Balikpapan (Kalimantan Timur), Samarinda (Kalimantan Timur) (S1, min. pengalaman kerja 5 thn)


    Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja PT Trakindo Utama, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerjanya di
    http://lokernesia.blogspot.com/2011/11/lowongan-kerja-pt-trakindo-utama-untuk.html
     
  12. JACK888 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 10, 2010
    Messages:
    435
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    LOWONGAN KERJA PT Berau Coal

    PT Berau Coal was established in 1983 and is a first generation Coal Contractor. It produces coal in berau area of East Kalimantan within the conession awarded to the Company under the Cal Development Cooperation Contract system established by the Government of Indonesia.

    PT. Berau Coal is a joint venture between PT. Armadian Tritunggal (51%) dan Rognar Holding B.V (39%), a Netherlands company and Sojitz Corp. (10%) a Japanese company. PT. Berau Coal is one of Indonesia s largest thermal coal producers having its operation in Berau, East Kalimantan, is seeking professional and qualified candidates to join as Company's:

    1. Mine Engineer (MER-NOV)

    Responsible to design short term mine plan and supervising mining production activity.

    Requirements:
    • Male, max 30 years old.
    • Bachelor degree in Mining Engineering.
    • POP certified.
    • Minimum 2 years experience at similar position.
    • Placement at Berau.

    2. Geologist (GEO-NOV)

    Responsible to interpret coal geological aspect (correlation, geological structure), supervise drilling activities, and well-logging result interpretation in the area of exploration.

    Requirements:
    • Male, maximum 30 years old.
    • Bachelor degree in Geological Engineering (fresh graduate are welcome to apply).
    • Have strong analytical thinking ability.
    • Have good motivation and physical ability.
    • Placement at Berau.

    3. Safety Supervisor (SSV-NOV)

    Responsible to supervise the implementation of safety & risk control program base on PT Berau Coal occupational Health & Safety management system and also perform inspection regularly at operational area including contractor in order to make safe operation.

    Requirements:
    • Male, maximum 35 years old.
    • Bachelor degree mining Engineering, Geological, Civil Engineering, Occupational Health & Safety/ Public Health, Mechanical Engineering.
    • Minimum 2 years experience at similar position preferably from coal mining industries.
    • Having knowledge in OSHAS 18001
    • POP/ AK3 Certified.
    • Placement at Berau.

    4. Mine Surveyor (MSV-NOV)

    Responsible to measuring, processing the data survey, and show the boundary pole of mining location to the customer.

    Requirements:
    • Male, maximum 35 years old.
    • Maximum Diploma degree geodesi, mapping & Survey.
    • Minimum 2 years experience at similar position preferably from coal mining industries.
    • Have good motivation and physical ability.
    • Placement at Berau.

    5. Sales Representative (SRV-NOV)

    The appointee will be responsible to achieve export sales objectives within product range or assigned districts; pursue sales leads, promote products, conclude orders, arrange internal sales logistic. Technical knowledge is essential.

    Requirement:
    • Male, maximum 27 years old.
    • Bachelor Degree in Mechanical Engineering/ Mining Engineering, Geological Engineering.
    • Having knowledge about coal quality and boiler machine is an advantage.
    • Minimum 1 year experience as marketing on mining or coal trading company.
    • Good looking, energetic and excellent communication skill.
    • Proficient in English is a must.
    • Placement at Jakarta.

    6. Product Quality & Delivery Control Officer (PQC-NOV)

    Responsible to ensure coal quality product, quantity and coal delivery are meet with blending and shipment plan as customer requirement.

    Requirements:
    • Male, maximum 35 years old.
    • Bachelor degree (S1) in Geological Engineering or Chemistry.
    • Minimum 2 years experience in coal quality, coal sampling and familiar with coal blending processes.
    • Placement at Berau.

    7. Coal Processing Plant Supervisor (CPP-NOV)

    Responsible to manage daily operational of coal processing activities; coal haulage, weight-bridge, ROM, crushing plant and stock-pile to barge loading and ensure implementation of QHSE system and procedures.

    Requirement:
    • Male, maximum age of 35 years old.
    • Bachelor degree (S1) in Mining Engineering, Geology, Civil Engineering or Mechanical Engineering.
    • Minimum 2 years working experience in the similar position in coal mining industries.
    • Have good analytical skills for control and problem-solving.
    • POP certified.
    • Have strong leadership, good inter-personal and communication skills.
    • Placement at Berau.

    8. Safety Superintendent (SSPT-SEP)

    1. Planning and ensure the implementation of company safety & health program at Berau Coal operational area.
    2. Monitor and evaluate the implementation of safety & health program at Berau Coal operational area.
    3. Implement contractor safety management system for all contractors at Berau Coal operational.
    4. Perform continuous improvement in safety & health program to get a better system so as to create a safe operation.

    Qualification:
    • Male, maximum 40 years old.
    • Bachelor degree mining Engineering, Geological, Civil Engineering, Occupational Health & Safety/ Public Health, Mechanical Engineering.
    • Minimum 3 years experience at similar position preferably from coal mining industries.
    • Having knowledge in OSHAS 18001, Risk Management, Loss Cost Management, JSA, STOP, HIRADC.
    • POP/ AK3 Certified.
    • Other related safety certification would be advantage.
    • Placement at Berau.

    All candidates must fluent in English, computer literature (min. M.S. Office) and always strive to excellent.

    For applying those position, please visit: KLIK DISINI
     
  13. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Kesempatan Berkarir di Shangri-La Hotels and Resorts Jakarta Indonesia

    Shangri-La Hotels and Resorts Jakarta Indonesia menawarkan kemewahan dan kedamaian di jantung ibukota Indonesia. Kebun yang indah, restoran dan tempat tenang memberikan rekreasi santai untuk wisatawan yang cerdas.

    Rincian Hotel
    Shangri-La Hotel, Jakarta terletak di atas Jalan Sudirman, kawasan bisnis utama kota Jakarta. Kami memenangkan penghargaan sebagai hotel bintang lima mewah dan menawarkan 661 kamar tamu dan suite, masing-masing cocok untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.

    Kamar Horizon Club kami menawarkan layanan kota bisnis terbaik dan menambahkan perhatian pribadi, dengan ruang Horizon Club yang menyediakan layanan minuman sepanjang waktu bersamaan dengan perhatian terhadap kebutuhan Anda yang paling kritis. Semua kamar memiliki televisi plasma mewah dan sistem hiburan berbasis DVD, dan akses internet gratis.

    Seiring dengan dilengkapinya fasilitas pertemuan dan konferensi, hotel ini juga menawarkan spa berkelas tinggi dan pusat kebugaran. Langkahkah kaki Anda ke dunia relaksasi di Health Club dan Spa untuk perawatan dan peremajaan, dan latihan di pusat kebugaran atau bersantai di samping kolam renang setelah hari yang sibuk selepas rapat, tamasya atau bisnis.

    Shangri-La Residences Jakarta terdiri dari 168 tempat tinggal mewah yang memberikan tingkat privasi maksimal dan hidup jangka panjang eksklusif.

    Tentang Shangri-La
    Jelajahi Shangri-La
    Shangri-La Hotel dan Resorts adalah kelompok hotel mewah terkemuka di Asia.

    Anda akan menemukan bahwa orang-orang di Shangri-La datang dari berbagai latar belakang, dan bekerja dalam berbagai peran yang menakjubkan.

    Namun, kita semua disatukan oleh semangat yang sama untuk menyenangkan, kami ingin menciptakan pengalaman indah bersama sebagai sebuah keluarga, dan kami lapar untuk belajar dan berbagi keterampilan baru.

    Kami juga berusaha setiap hari untuk membawa nilai-nilai inti kami untuk hidup: menghormati, kerendahan hati, sopan santun, suka menolong dan ketulusan.

    Semua hal ini digabungkan untuk membuat Shangri-La menghasilkan budaya yang unik untuk bekerja, yaitu : keanekaragaman, kehangatan dan kepedulian tetapi juga menuntut, dinamis dan inovatif.

    Kesempatan Berkarir di Shangri-La Hotels and Resorts Jakarta Indonesia
    Shangri-La Hotel dan Resorts berkembang di Asia, Timur Tengah, Eropa dan Amerika Utara. Itu berarti ada banyak kesempatan bagi orang-orang dengan semangat untuk menyenangkan.

    Apakah Anda mencari karir untuk memperkaya diri dan mendapat kesempatan berinteraksi dengan orang-orang di seluruh dunia?

    Atau pengembangan karir dan tugas-tugas lintas fungsional dalam hotel mewah dan resort?
    Atau mencari lingkungan kerja yang menyenangkan seperti di surga?

    Di Shangri-La, kami sudah mendapatkan semuanya! Kami mencari lebih dari 200 Corporate Trainees untuk bergabung dengan keluarga kami pada bulan Agustus 2012.


    Career Opportunities for Corporate Trainee (CT) - Class of 2012 - Indonesia
    The Corporate Trainee Program adalah program 16-bulan untuk memperkaya diri dengan kesempatan untuk berinteraksi dengan orang-orang di seluruh keluarga kami dan kesempatan untuk pengembangan karir lebih lanjut.

    Landasan program ini akan menjadi Program Belajar 2-bulan melalui Kelembagaan Shangri-La Academy di Zhuhai, Cina.

    Syarat dan Ketentuan :
    - Pelamar adalah WNI
    - Minimal lulusan Diploma 3 maupun tingkat pendidikan di atasnya (misal : Strata 1)
    - Kemampuan secara lisan dan tulisan dalam Bahasa Inggris
    - Memiliki ketrampilan berbahasa Mandarin akan menjadi keuntungan.


    Bagi Anda yang tertarik untuk berpartisipasi dalam program ini, silakan akses info selengkapnya di
    http://lokernesia.blogspot.com/2011/11/kesempatan-berkarir-di-shangri-la.html
     
  14. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Lowongan Kerja SINAR MAS GROUP - PULP AND PAPER November 2011

    SINAR MAS GROUP - PULP AND PAPER PRODUCTS (ASIA PULP AND PAPER/ APP)
    APP adalah salah satu perusahaan terkemuka di dunia pulp dan kertas yang berada di peringkat salah satu produsen pulp & kertas terbesar di Asia yang terintegrasi secara vertikal, namun tidak termasuk Jepang.

    Ini adalah penggabungan kapasitas pulp, kertas dan kemasan di Indonesia yang terhitung lebih dari 7 juta ton, menggunakan serat dari perkebunan dan residu kayu dari pembangunan perkebunan. APP saat ini memiliki operasi utamanya yang terletak di Indonesia, dan memasarkan produknya ke lebih dari 65 negara di enam benua.

    Selama bertahun-tahun memperluas operasinya secara signifikan, melalui akuisisi dan ekspansi di beberapa pulp dan pabrik kertas. Ini adalah komitmen APP untuk kepuasan pelanggan yang memungkinkan kita untuk menumbuhkembangkan saham kami dalam penjualan kertas di seluruh dunia dan memperluas kehadiran kami melalui kantor-kantor pemasaran di banyak negara.

    Tentang Sinar Mas Group
    Sinar Mas Group adalah salah satu konglomerasi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini dibentuk tahun 1962 dan memiliki banyak anak perusahaan seperti Asia Pulp & Paper dan produsen minyak sawit PT SMART TBK.

    Sinar Mas Group didirikan oleh seorang pengusaha, Eka Tjipta Widjaja. Bisnis utamanya ialah pulp dan kertas, agribisnis, properti dan jasa keuangan. Eka Tjipta Widjaja datang ke Indonesia pada usia 9 tahun bersama orang tuanya ketika negara asal mereka sedang bergejolak. Perusahaan ini mendirikan anak perusahaan di India pada 1990-an yang kemudian dijual kepada Ballarpur Industries Limited tahun 2001.

    Misi
    • Meningkatkan pangsa pasar global
    • Menggunakan teknologi yang mutakhir dalam pengembangan produk baru dan efisiensi pabrik
    • Meningkatkan kapasitas sumber daya manusia melalui pelatihan
    • Membangun kesadaran keberlanjutan dari semua operasi
    Visi
    Untuk menjadi nomor satu di abad 21 berstandar produsen pulp dan kertas internasional, yang didedikasikan untuk memberikan nilai yang superior kepada pelanggan, pemegang saham, karyawan dan masyarakat.

    Filosofi
    • Sumber daya manusia adalah kunci keberhasilan
    • Kami menyeimbangkan kebutuhan lingkungan dengan kebutuhan perusahaan dalam rangka mempertahankan operasi
    • Kami mengembangkan karyawan kami untuk merawat kebutuhan pelanggan kami
    • Kami tidak hanya bertanggung jawab kepada pemegang saham kami, tetapi juga untuk masyarakat luas
    • Kami merangkul prinsip-prinsip tata kelola yang baik untuk membangun bisnis yang berkelanjutan

    Berkarir di APP
    Berbicara tentang karir, kita berbicara tentang sebuah konsep gaya hidup yang melibatkan urutan kegiatan bekerja atau bersantai di mana seseorang terlibat dalam sepanjang hidupnya. Karir yang unik untuk setiap orang dan dinamis tentu akan berlangsung sepanjang hidup.

    Kami menghargai semua upaya dan loyalitas yang diberikan oleh karyawan kami kepada Perusahaan sebagai fondasi dasar untuk mempertahankan banyak karyawan kita yang potensial dan kompeten. Salah satu aspek yang diselenggarakan kuat oleh APP adalah untuk menegakkan anggota tim mereka sebagai aset berharga untuk masa depan perusahaan.

    Kami bergerak di salah satu kehutanan terbesar di dunia yang terintegrasi, untuk bidang pulp & kertas, saat ini sedang mencari tenaga profesional untuk mendukung perusahaan melebarkan bisnis ambisius bagi tenaga kerja berpengalaman dan non pengalaman (Fresh Graduate) minimal berlatar belakang pendidikan lulusan S1 atau S2 untuk penempatan kerja di berbagai area kerja kami di Jakarta, Tangerang (termasuk Serpong), Banten (Serang), Bandung, Jawa Tengah (Semarang), Yogyakarta, dan juga Bali dengan posisi yang tersedia seperti di bawah ini :

    Brand Executive - Jakarta Raya, Banten - S1, 2 thn pengalaman kerja
    Export Sales - Jakarta Raya, Banten - S1, 1 thn pengalaman kerja
    Sales Admin (for export sales) - Tangerang (Banten), Jakarta Raya - S1, 2 thn pengalaman kerja
    PROJECT PROCUREMENT CONTROLLER - Jakarta Raya - S1, 2 thn pengalaman kerja/ Fresh Graduate dipertimbangkan
    International Sales & Marketing - Tangerang (Banten) - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, S1, pengalaman 3-5 thn)
    Sales Support - Jakarta Raya - S1, 2 thn pengalaman kerja
    Accounting & Tax - Jakarta Raya - S1, maks. 3 thn pengalaman kerja/ terbuka untuk Fresh Graduate
    Purchasing - Tangerang (Banten) - Serpong - S1, 2 thn pengalaman kerja/ terbuka untuk Fresh Graduate
    IT SAP- Tangerang (Banten) - Serpong - S1/ S2,
    Away From Home Marketing - Jakarta Raya, Banten - Wanita, S1, min. pengalaman kerja 2 thn
    AFH Sales Supervisor - Bali, Banten, Jakarta Raya, Bandung (Jawa Barat), Jawa Tengah, Jawa Timur - S1/ S2, 3 thn pengalaman kerja
    HR Operational Staff - Tangerang (Banten) - Serpong - Pria, lulusan S1
    Performance Management - Banten (Serang) - Pria, S1, 2-3 thn pengalaman kerja
    Programmer Analyst (ABAP) - Jakarta Raya - S1, 1 thn pengalaman kerja
    Programmer Analyst (.NET / Lotus Notes)- Jakarta Raya - S1, 1 thn pengalaman kerja


    Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info kualifikasi lengkap dan prosedur pelamaran kerja nya di
    http://lokernesia.blogspot.com/2011/11/lowongan-kerja-sinar-mas-group-pulp-and.html
     
  15. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Lowongan Kerja PT. YAMAHA ELECTRONICS MANUFACTURING INDONESIA di Surabaya & Pasuruan

    Lowongan Kerja PT. YAMAHA ELECTRONICS MANUFACTURING INDONESIA di Surabaya & Pasuruan

    PT. YAMAHA ELECTRONICS MANUFACTURING INDONESIA - Yamaha Corporation adalah sebuah perusahaan Jepang dengan jumlah produk yang banyak. Penjualan termasuk sepeda motor (lihat Yamaha Motor Corporation), instrumen musik, sirkuit terpadu, dan elektronik rumah tangga. Perusahaan ini didirikan oleh Torakusu Yamaha sebagai Nippon Gakki Co., Ltd di Hamamatsu, prefektur Shizuoka. Yamaha mengambil alih Korg pada 1989 dan Steinberg pada 2004.


    ASAL MULA YAMAHA
    Merek Yamaha diambil dari nama sang pendiri, yaitu Torakusu Yamaha. Beliau yang sangat mengenal teknologi dan pengetahuan dunia barat sejak masa mudanya, semula menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran. Dengan keahliannya ini, beliau diminta untuk memperbaiki sebuah organ, sebuah proyek yang akhirnya melahirkan merk Yamaha.

    Dengan kepercayaan dirinya yang tinggi akan keberhasilan usahanya ini, maka beliau berusaha menghadapi segala kemungkinan untuk mendirikan Yamaha Organ Works. Dengan jiwa wiraswasta, wawasan yang luas, dan kegigihannya untuk mengatasi kesulitan, telah membangkitkan gairah beliau untuk meraih kesuksesan. Jiwa dan semangat yang sama yang telah membangun merk Yamaha, dan merupakan warisan yang sangat penting bagi Yamaha Corporation sekarang ini.

    Tiga buah gambar garputala pada logo menggambarkan hubungan kerjasama yang menghubungkan tiga tonggak bisnis kami, yaitu teknologi, produksi, dan penjualan. Garputala tersebut juga mengingatkan kita akan kekuatan energi dari suara dan musik di dunia, yang wilayahnya diindikasikan dengan lingkaran tertutup. Tanda ini juga melambangkan tiga elemen penting musik: melodi, harmoni, dan irama.

    VISI YAMAHA
    Yamaha telah menjadi merk yang dipercaya dan dicintai selama kurun waktu 100 tahun. Sekarang Yamaha memasuki masa 100 tahun.

    Yamaha akan terus melanjutkan usaha untuk menciptakan “Kando” dan memperkaya kebudayaan dengan teknologi dan gairah yang lahir dari suara dan musik, bersama dengan semua orang di seluruh dunia. “Kando” (bahasa jepang) dapat diartikan sebagai sebuah bentuk pikiran yang terinspirasi.

    “Kando” adalah emosi yang timbul saat manusia merasakan sesuatu yang sangat dalam. “Kando” yang dirasakan sangat dalam akan menghadirkan harapan dan impian. Berbagi harapan dan impian adalah jembatan yang menyatukan seluruh manusia. Sebagai perusahaan yang utuh, dengan suara dan musik sebagai tonggak utamanya, Yamaha Group menciptakan “Kando” dalam bentuk yang dapat menyatukan manusia diseluruh dunia.

    Produk YAMAHA ELECTRONICS MANUFACTURING
    -Piano
    -Digital Piano
    -Elekton organ elektronik
    -Synthesizer
    -Gitar
    -Drum kit
    -Band dan instrumen orkestra
    -Music sequencer
    -Sound chips
    -Digital Mixers
    -Analog Mixers
    -Audio Workstations
    -Mixing Engines
    -Signal and Effect processing
    -Speakers
    -dan lain sebagainya ..

    Kesempatan Kerja di PT. YAMAHA ELECTRONICS MANUFACTURING INDONESIA
    DIBUTUHKAN SEGERA !

    Sebagai salah satu perusahaan multinasional yang memiliki merek terkenal di dunia, kami mencari calon kaliber berbakat tinggi yang mencari tantangan lebih untuk bergabung dalam pertumbuhan kami dengan posisi berikut ini :

    Maintenance - Surabaya - Pria, umur maks. 30 thn, lulusan D3, diutamakan yang memiliki pengalaman kerja 2 thn
    Production Staff ( Pasuruan ) - Pria, umur maks. 27 thn, lulusan S1


    Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi posisi yang telah tercantum di atas, silakan akses info selengkapnya dan prosedur pelamaran kerjanya di
    http://lokernesia.blogspot.com/2011/11/lowongan-kerja-pt-yamaha-electronics.html
     
  16. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Lowongan Kerja Batavia Airline (PT. Metro Batavia) terbaru November 2011

    Lowongan Kerja Batavia Airline (PT. Metro Batavia) terbaru November 2011
    Batavia Airline (nama resmi: PT. Metro Batavia) adalah sebuah maskapai penerbangan di Indonesia. Batavia Air mulai beroperasi pada tanggal 5 Januari 2002, memulai dengan satu buah pesawat Fokker F28 dan dua buah Boeing 737-200. Batavia Air memiliki kode IATA: Y6 dan kode ICAO: BTV serta tanda panggil (callsign): "Batavia Air".

    Batavia Air telah memulai bisnis di Indonesia lebih dari duapuluh tahun. Dimulai dari usaha travel agent dan tumbuh menjadi usaha charter angkutan udara. Batavia Air berdiri pada tahun 2001. Kemudian pada tahun 2002, Batavia Air memperoleh Sertifikasi sebagai Operator Penerbangan.

    Dengan pengalaman di bidang usaha biro perjalanan dan industri angkutan udara, dan didukung dengan armada yang dapat dipercaya disertai sumber daya manusia yang handal, kami percaya dan optimis dapat bertahan didalam melaksanakan kompetisi angkutan udara.

    Trust Us To Fly
    Semboyan kami “ Trust Us to Fly “ telah menginspirasi seluruh karyawan untuk mencurahkan segala usahanya yang tulus dengan memberikan hasil kerja yang terbaik bagi kelangsungan hidup perusahaan dalam rangka untuk mempersembahkan yang terbaik bagi pelanggan kami.
    Dengan komitment dan integritas yang tinggi, menjadikan kami sebagai penerbangan yang dapat diandalkan sehingga para pelanggan kami percaya untuk terbang bersama kami.

    Visi Kami
    Menjadi sebuah perusahaan penerbangan Nasional yang berorientasi kepada aspek ekonomis, kenyamanan, keselamatan penerbangan dan selalu berusaha melaksanakan komitmen terhadap kepuasan pelanggan, sehingga menjadi pilihan pertama dan terutama bagi pemakai jasa transportasi udara.

    Misi Kami
    • Menjadikan perusahaan yang efektif, efisien dan menguntungkan, sehingga memberikan nilai tambah bagi lingkungan, masyarakat, pelanggan dan karyawan serta pemegang saham.
    • Bekerja sebaik mungkin untuk terciptanya keamanan dan keselamatan penerbangan.
    • Selalu berusaha mencari peluang untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan.
    • Memberikan sumbangsih untuk perkembangan transportasi udara di Negara Republik Indonesia.
    • Menjadikan perusahaan yang sehat sehingga menjadi tempat yang yang nyaman untuk berkarier bagi karyawan
    Armada Kami
    Airbus A330
    Number in fleeth : 2 A/C
    Seat Capacity : 302 seats
    Crew : 8 Cabin / 2 Cockpit

    Airbus A320
    Number in fleeth : 7 A/C
    Seat Capacity : 180 seats
    Crew : 5 Cabin + 2 Cockpit

    Airbus A319
    Number in fleeth : 2 A/C
    Seat Capacity : 144 seats
    Crew : 4 Cabin + 2 Cockpit

    Boeing 737-400
    Number in fleeth : 10 A/C
    Seat Capacity : 168 seats
    Crew : 4 Cabin + 2 Cockpit

    Boeing 737-300
    Number in fleeth : 15 A/C
    Seat Capacity : 144 seats
    Crew : 4 Cabin + 2 Cockpit


    Kesempatan berkarir di Batavia Air
    Batavia Air terus melakukan pengembangan dan salah satunya dengan mencari sumber daya manusia yang memiliki talenta dan bakat dari berbagai universitas dan institusi pendidikan dan industri. Untuk memenuhi tujuan kami tersebut, kami membutuhkan sumber daya manusia yang cerdas, memiliki motivasi yang tinggi untuk membangun bersama Batavia Air, untuk mencapai kesuksesan perusahaan dan kesuksesan anda secara professional.

    Setelah bergabung dengan Batavia Air, anda akan memperoleh banyak kesempatan untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan anda dan mencoba tantangan baru untuk mengasah potensi anda.

    Anda akan mendapat pelatihan di berbagai bidang ilmu dan keterampilan dan akan mendapat pengalaman praktek langsung berdasarkan kebutuhan perusahaan di berbagai bidang industri. Batavia Air akan memberikan kesempatan untuk membangun karir anda mencapai profesional dan puncak kesuksesan.

    Kami mengundang anda untuk mendaftarkan diri anda di berbagai bidang pekerjaan yang tersedia di Batavia Air dan dengan keinginan yang serius untuk bergabung dengan Batavia Air.

    Kami membutuhkan tenaga-tenaga professional sebagai berikut :

    1. Accounting (Acc)
    2. Call Centre (CC)
    3. Publicatioan (Pub)
    4. System of Maintenance (SOM)
    5. Security AVSEC (Sec-AVSEC)
    6. Security (Sec)
    7. Driver (Drv)
    8. FOO
    9. Engineer (Eng)
    10. Mekanik (Mek)
    11. Cabin Maintenance (CM)
    12. Administration (Adm)
    13. Reservation dan Ticketing (TR)
    14. Office Boy / Office Girl (OB/OG)
    15. Translator
    16. Umroh Staff
    17. Pramugari / Pramugara Udara (Beasiswa Pendidikan Pramugari / Pramugara)

    Persyaratan Umum :
    - Pria/ Wanita
    - Terbuka untuk SMU/ SMIP, D2, D3, S1
    - Memiliki pengalaman kerja di bidang masing-masing


    Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses rekrutmen tenaga kerja Batavia Airline, silakan akses info selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar dan tata cara pelamaran kerja nya di
    http://lokernesia.blogspot.com/2011/11/lowongan-kerja-batavia-airline-pt-metro.html
     
  17. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP) November 2011

    Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP) November 2011
    Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/ Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/ jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

    Seiring reformasi yang bergulir di Indonesia, muncul harapan agar pengadaan barang/jasa pemerintah yang dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan
    prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak. Selain lingkup dan cakupan pengadaan barang/jasa pemerintah yang luas, bersifat lintas institusi dan lintas sektor, juga berdampak langsung bagi pengembangan usaha kecil, peningkatan produksi dalam negeri, dan pengembangan iklim dan dunia usaha pada umumnya.

    Bertolak dari latar belakang seperti demikian, dirasakan perlu keberadaan lembaga tersendiri yang memiliki kewenangan merumuskan perencanaan dan pengembangan strategi, penentuan kebijakan serta aturan perundangan pengadaan barang/jasa pemerintah yang sesuai dengan tuntutan dan perkembangan lingkungan internal maupun eksternal secara berkelanjutan, terpadu, terarah, dan terkoordinasi.

    Pada tanggal 6 Desember 2007, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007. LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, LKPP dikoordinasikan oleh Menteri Negara PPN/Kepala Bappenas.

    Visi dan Misi
    Visi:
    Andal dalam mewujudkan sistem pengadaan yang kredibel.

    Misi:
    Mewujudkan aturan pengadaan yang jelas, sistem monitoring dan evaluasi yang andal, sumber daya manusia yang profesional, dan kepastian hukum pengadaan barang / jasa pemerintah.

    Tugas Pokok dan Fungsi
    Saat ini fungsi LKPP adalah :
    1. Menyusun kebijakan, regulasi, norma, standar, prosedur, manual dalam bidang pengadaan barang/jasa pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan Badan Usaha.
    2. Menyusun strategi, kebijakan, rencana, program pembinaan SDM serta sistem pengujian kompetensi profesi di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah.
    3. Memberikan bimbingan teknis, advokasi, pendapat, rekomendasi dan tindakan koreksi, bantuan, nasehat, pendapat hukum dan kesaksian ahli terkait dengan pengadaan barang/jasa pemerintah.
    4. Menyusun kebijakan dan sistem pemantauan, penilaian dan evaluasi pelaksanaan proses pengadaan barang/jasa pemerintah, melakukan koordinasi, pembinaan, pengawasan dan pengembangan sistem electronic procurement.

    LOWONGAN PEKERJAAN di LKPP
    Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah. Lembaga ini dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007.

    Saat ini kami masih membutuhkan pegawai untuk mengisi beberapa posisi yang ditujukan untuk kandidat yang berlatar belakang pendidikan minimal lulusan Diploma (D3) dan Sarjana (S1/ D4) :

    Pegawai Kontrak
    Ketentuan umum:
    1. Proses seleksi terdiri dari tahapan: seleksi administrasi, asesmen kompetensi, wawancara user;
    2. Seleksi tidak dipungut biaya;
    3. Status kepegawaian adalah Pegawai Kontrak dan tidak otomatis/mendapat privilege menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil;
    4. Kuota peserta asesmen sebanyak 120 orang yang ditentukan berdasarkan ranking/peringkat tertinggi

    Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi pegawai LKPP ini, silakan akses info selengkapnya di
    http://lokernesia.blogspot.com/2011/11/lowongan-kerja-lembaga-kebijakan.html
     
  18. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Lowongan Kerja ANZ Panin Bank November 2011

    Lowongan Kerja ANZ Panin Bank November 2011

    ANZ Panin Bank atau yang lebih dikenal dengan ANZ Panin adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1973. .Bank ini berpusat di Jakarta.Bank ini berdiri sejak 1973.

    ANZ di Indonesia
    ANZ Group hadir pertama kalinya sebagai kantor perwakilan Grindlays di Indonesia pada tahun 1973.

    Pada tahun 1993, ANZ Group bersama PT Panin Bank Tbk (Panin) mendirikan sebuah bank campuran yang dikenal sebagai PT ANZ Panin Bank (ANZ) dengan komposisi kepemilikan saham masing-masing sebesar 85% oleh ANZ Group dan 15% oleh Panin.

    Pada tahun yang sama, ANZ mulai masuk ke pasar Indonesia yang tengah berkembang pesat dengan menawarkan berbagai produk dan layanan menarik bagi para nasabahnya.

    Melalui divisi Institutional, Commercial, Private Banking, Retail dan Wealth, dan Consumer Finance, ANZ senantiasa berupaya mengembangkan produk dan layanan inovatif bagi para nasabah sesuai dengan dinamika perilaku konsumen, gaya hidup dan tren global.
    • 1973 : Berawal dari kantor perwakilan Grindlays
    • 1993 : Berdiri bank Joint Venture bentukan ANZ dan Pan Indonesia Bank bernama ANZ Panin Bank
    • 1997 : Berbisnis kartu kredit
    • 2000 : Kampanye kartu kredit dalam Olimpiade 2000 Sydney
    • 2001 : Peluncuran ANZ Platinum Card
    • 2005 : Peluncuran Kartu Cicilan
    • 2007 : Meluncurkan ANZ Black Card,Pembukaan Cabang di Medan,pinjaman sindikasi Adaro
    • 2008 : ANZ Femme Card diluncurkan,pembukaan cabang ANZ Tower,Pinjaman Bilateral Petrosea,Pinjaman Sindikasi Kaltim Prima Coal,Pinjaman Bayan Resources
    • 2009 : Logo baru,5 cabang baru,Pinjaman Bilateral Telkomsel,Pinjaman sindikasi Pertamina,Pinjaman Sindikasi Adaro,Peluncuran ANZ Priority Banking
    • 2010 : Cabang Palembang,Akuisisi Royal Bank of Scotland,Pinjaman bilateral Pamapersada dan Ultrajaya.
    Bisnis Kami
    ANZ mulai menggarap pasar di Indonesia pada tahun 1993, dengan memantapkan posisinya di perbankan ritel khususnya di bidang usaha kartu kedit, dan juga di sektor korporasi dengan menawarkan berbagai skema pinjaman.

    Layanan perbankan kami meliputi:
    Institutional
    ANZ telah mendukung bisnis di pasar korporasi dan lembaga Indonesia sejak tahun 1970-an. Kami menawarkan kepada nasabah kami layanan perbankan solusi finansial modern.

    Keahlian industri spesialis mencakup:
    1. Agribisnis
    2. Sumber Daya Alam
    3. Perusahaan Multi Nasional
    4. Perusahaan Lokal
    Retail & Wealth
    Bisnis perbankan ritel telah dikembangkan dengan rencana bisnis yang ambisius untuk menjadi salah satu pemain utama dalam perbankan ritel di Indonesia. ANZ kini memiliki 28 kantor cabang di 11 kota di seluruh Indonesia, menjadikan ANZ sebagai salah satu bank asing dengan jaringan cabang terbesar di Indonesia. Kami juga memiliki 53 ATM dan para nasabah juga dapat mengakses di lebih dari 22.000 ATM melalui jaringan ATM Bersama di Indonesia.

    Consumer Finance
    ANZ menyediakan beragam jenis kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda. Kami menyediakan 6 jenis kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan and personal setiap individu, antara lain: ANZ Black, ANZ Platinum, ANZ Gold, ANZ Classic, ANZ Femme, ANZ Kartu Cicilan.

    Commercial Banking
    ANZ dengan bangga menghadirkan ANZ Commercial Banking. ANZ Commercial Banking memberikan solusi pembiayaan untuk kebutuhan komersial Anda dari pengelolaan kas hingga pembiayaan transaksi yang kompleks.

    Private Banking
    Dengan beragam pilihan peluang investasi dari ANZ maupun pihak ketiga, ANZ Private Banking akan memastikan agar Anda mendapatkan akses ke beragam solusi yang paling tepat untuk kebutuhan pribadi Anda.

    Karir @ ANZ
    Mengapa bergabung dengan kami?

    1. Berada dimana anda ingin berada
    Kami menyadari bahwa perusahaan besar identik dengan personil yang hebat dan sebagai bagian dari visi kami untuk menjadi Employer of Choice atau Pemberi Kerja Pilihan di Indonesia, kami bertekad untuk menarik dan mempertahankan bakat-bakat terbaik.

    2. Pembelajaran & Pengembangan
    Kami ingin anda bertumbuh, berkembang dan belajar di ANZ. Itulah sebabnya mengapa kami menyediakan pelatihan dan solusi pengembangan yang inovatif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan anda dan kebutuhan organisasi kami.

    3. Kemajuan & Tantangan
    Kami tidak berharap bisnis kami tetap diam di tempat dan hal ini berlaku untuk personil kami. Anda harus menunjukkan kepada kami komitmen dan potensi untuk membantu kami memenuhi tujuan strategis kami dan kami akan membuka peluang bagi anda untuk mencapai sasaran karier anda.

    4. Penghargaan & PengakuanDi ANZ, personil dihargai karena perilaku yang positif, hasrat untuk bisnis kami dan hasil yang mereka capai. Kami menyediakan remunerasi dan tunjangan yang menarik dan bersaing di pasar.

    5. Keseimbangan Antara Pekerjaan dan Hidup
    Menyeimbangkan pekerjaan dengan komitmen dan upaya lain sangat penting bagi kesehatan dan kesejahteraan personil kami. ANZ menyadari bahwa kadangkala komitmen pribadi atau keluarga menuntut waktu lebih banyak dari seorang individu dan bahwa keseimbangan hidup merupakan bagian penting dari lanskap tempat kerja modern.

    Saat ini, ANZ Panin Bank membuka kesempatan kerja bagi tenaga profesional di bidangnya untuk penempatan di wilayah kerja ANZ Panin Bank yang berada di Indonesia. Posisi yang tersedia adalah sebagai berikut :

    Credit Fulfilment Supervisor - Surabaya (Jawa Timur) - memiliki pengalaman dalam bidang hipotik
    Team Leader/Director - Multi National Corporate - Jakarta Raya - pengalaman kerja 10 thn
    Call Centre Team Leader - Jakarta Raya - S1, memiliki pengalaman di bidang call center
    Business Partnership Support Officer - Jakarta Raya - min. 1 thn pengalaman kerja
    Merchant Relationship Supervisor - Jakarta Raya - diutamakan lulusan S1
    Operations Support and Project Officer - Jakarta Raya - diutamakan lulusan S1/ terbuka untuk Fresh Graduate
    Cards Risk Analytics Manager - Jakarta Raya
    Call Centre Officer - Jakarta Raya - min. lulusan D3, penempatan di cabang Metro Pondok Indah


    Bagi kandidat yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang ditawarkan, silakan akses info dan referensi selengkapnya mengenai job desk, kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerjanya di
    http://lokernesia.blogspot.com/2011/11/lowongan-kerja-anz-panin-bank-november.html
     
  19. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Lowongan Kerja Exxon Mobil Corporation (ExxonMobil Indonesia)

    Lowongan Kerja Exxon Mobil Corporation (ExxonMobil Indonesia)

    Exxon Mobil atau ExxonMobil, bermarkas di Texas, adalah sebuah perusahaan penghasil dan pengecer minyak yang dibentuk pada 30 November 1999 melalui penggabungan Exxon dan Mobil. ExxonMobil adalah induk perusahaan Exxon, Mobil dan Esso di seluruh dunia.

    ExxonMobil merupakan perusahaan terbuka yang terbesar di dunia. Keuntungan operasinya pada 2005 sebesar AS$36,13 miliar (sebuah rekor untuk perusahaan diperdagangan publik), sedikit lebih kecil dari PDB Azerbaijan, sedangkan pendapatannya lebih besar dari PDB Arab Saudi. ExxonMobil berkantor pusat di Irving, Texas.

    Bersama dengan Shell, BP dan Total, Exxon Mobil merupakan empat perusahaan minyak terbesar di dunia. Direktur ExxonMobil sekarang adalah Rex W. Tillerson.
    Ketika dunia saat ini kian berubah, standar dan ekspektasi ExxonMobil yang tinggi di semua area bisnis kami tidak akan pernah berubah. ExxonMobil di Indonesia bangga dengan sejarahnya serta atas kontribusinya yang signifikan bagi kemakmuran negara ini. Kami memiliki komitmen untuk mengembangkan keberhasilan kami di masa lalu tersebut disertai tekad untuk dapat menjawab tantangan di bidang energi yang kian meningkat di masa mendatang.

    ExxonMobil yakin perusahaan kami dapat membantu memecahkan masalah krisis energi ini melalui kegiatan-kegiatan operasionalnya yang ekonomis, berwawasan lingkungan dan bertanggung jawab sosial di Indonesia serta di tempat-tempat lainnya di dunia.

    Afiliasi ExxonMobil dan perusahan pendahulunya telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 100 tahun.

    Siapa kami ?
    Sebagai pemimpin di hampir setiap aspek bisnis energi dan petrokimia, kami mengoperasikan fasilitas atau produk pemasaran hampir diseluruh negara di dunia dan mengeksplorasi sumber daya migas di enam benua.

    Afiliasi ExxonMobil beserta perusahaan pendahulunya telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 100 tahun.

    ExxonMobil mengoperasikan Lapangan Arun di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam sebagai KKKS (Kontraktor Kontrak Kerja Sama/Cooperation Contract Contractor) bagi Badan Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas (BPMIGAS). Afiliasi ExxonMobil juga mengoperasikan South Lhoksukon A dan D, serta lapangan gas lepas pantai North Sumatera Offshore. Afiliasi ExxonMobil memiliki Participating Interest sebesar 100% di lapangan-lapangan gas tersebut di atas.

    Mobil Cepu Ltd. (MCL), Ampolex Cepu PTE. LTD., PT Pertamina EP Cepu dan empat Badan Usaha Milik Daerah: PT Sarana Patra Hulu Cepu (Jawa Tengah), PT Asri Dharma Sejahtera (Bojonegoro), PT Blora Patragas Hulu (Blora) dan PT Petrogas Jatim Utama Cendana (Jawa Timur) yang tergabung menjadi kontraktor di bawah KKS Cepu. ExxonMobil memegang 45 persen dari total saham partisipasi Blok Cepu. KKS Cepu ini akan berlanjut hingga 2035.

    ExxonMobil baru-baru ini ditetapkan sebagai pemenang lelang untuk wilayah kontrak Blok Gunting di Jawa Timur, dan Blok Surumana serta Blok Mandar yang terletak di Selat Makassar. ExxonMobil memiliki 100 persen participating interest di ketiga blok tersebut.

    Di bisnis hilir, kami telah siap untuk mengembangkan bisnis kami di pasar bisnis minyak pelumas dan petrokimia. PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), mewakili bisnis hilir ExxonMobil di Indonesia.

    Kegiatan ExxonMobil di Indonesia
    Aceh Production Operations
    ExxonMobil mengoperasikan Lapangan Arun di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) bagi Badan Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas (BPMIGAS).

    Blok Cepu
    ExxonMobil memegang 45 persen dari total saham partisipasi Blok Cepu dan berperan sebagai operator mewakili para Kontraktor.

    Wilayah eksplorasi baru
    Di masa mendatang, ExxonMobil berkeinginan untuk tetap melanjutkan kegiatan eksplorasi dan pengembangannya serta tetap memberikan kontribusinya bagi sektor minyak dan gas Indonesia.


    Kesempatan Berkarir di Exxon Mobil Indonesia
    Tenaga kerja ExxonMobil di Indonesia merupakan faktor kunci yang menguntungkan bagi organisasi kami. Catatan perjalanan sukses kegiatan operasional kami merupakan refleksi langsung dari kualitas karyawan kami.

    Perusahaan-perusahaan ExxonMobil di Indonesia saat ini memiliki kurang lebih 850 orang pegawai, dimana lebih dari 90 persen pegawai ExxonMobil di Indonesia adalah putra-putri Indonesia, dimana banyak di antara mereka yang menduduki posisi sebagai senior manager, engineer, geoscientist, akuntan, dan tenaga administratif serta staf operasional.

    Di ExxonMobil Indonesia, merekrut orang-orang yang terbaik adalah suatu kunci. Karyawan kami adalah energi bagi kami, dan kami juga percaya bahwa dengan menarik perhatian serta mempertahankan orang-orang berkualifikasi A, membantu kami untuk mempertahankan kepemimpinan dan keunggulan dalam industri.

    Berikut ini adalah posisi kerja yang tersedia bagi tenaga profesional yang berpengalaman di Indonesia untuk wilayah kerja Exxon Mobil region Indonesia dengan lokasi kantor di Cepu (Indonesia) :

    Instrument & Electrical Lead - pengalaman kerja 5 thn
    Plant Operations Supervisor - pengalaman kerja 3 thn
    Assistant Mooring Master - pengalaman kerja 2 thn
    Cargo Control Room Operator - pengalaman kerja 2 thn
    Deck Operations Supervisor - pengalaman kerja 3 thn
    Engine Control Room Operator - pengalaman kerja 2 thn
    Lead Cargo Control Room Operator - pengalaman kerja 2 thn
    Mooring Master - pengalaman kerja 3 thn
    Lead Engine Control Room Operator - pengalaman kerja 2 thn
    Maintenance Supervisor - pengalaman kerja 3 thn


    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar salah satu posisi di atas, silakan akses info lengkap mengenai uraian pekerjaan, kualifikasi serta tata cara pelamaran kerja nya di
    http://lokernesia.blogspot.com/2011/11/lowongan-kerja-exxon-mobil-corporation.html
     
  20. JACK888 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 10, 2010
    Messages:
    435
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    LOWONGAN KERJA PT Tirta Investama (Danone Aqua)

    Danone AQUA, Danone is the world’s fastest moving consumer goods company, today focus in Dairy, Beverages, Baby Nutrition, Medical Nutrition which its mission to bring health through food to the largest number of people .AQUA, as part of DANONE Group, is a leading Beverage Company in Indonesia and no.1 water producer in the world, invites high competent Professionals people to join our company as:
    Corporate Communication Staff
    Responsibilities:
    Mainly task on CorpComm filing system, library system, budget analysis, and administration of related CorpComm team and organizational activities
    Organization on media monitoring activities on traditional and modern medium of media including analyzing and summary on it
    Supporting communication functions in projects at Aqua locations
    In charge of internal and external communication tools development from planning to implementation, from global to local such as website, intranet, newsletter, internal magazine, audiovisual aid, and leaflets
    Supporting organizational events, in coordination with others internal and external parties
    Supporting the implementation of public relations programs and media handling, activities, such as press release, press conference, article placement, and workshop
    Supporting cross-coordination with local and national authorities by working closely with Government Relations Department, CSR Department, Plant Managers, Heads of Locations, Stakeholder Coordinators, as well as other functions
    Supporting in analyzing, evaluating, reporting of communication programs through various media tools
    Activating stakeholder engagement through Aqua’s social and environmental campaigns and working on positive corporate image through strategic communications
    Supporting on identifying and implementing training on stakeholder issues related communication needed for internally and externally through coordination with HR, Government Relations, Operations, CSR, CorpComm, and others
    Requirements:
    Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree in Social Science/Sociology, Journalism, Mass Communications, Advertising/Media, Humanities/Liberal Arts or equivalent.
    At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
    Prferably Senior Staffs specializing in Public Relations/Communications or equivalent. Job role in Public Relations or equivalent.
    1 Full-Time positions available.
    Should you consider yourself qualified for the position, please send your resume to details
     
  21. JACK888 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 10, 2010
    Messages:
    435
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    LOWONGAN KERJA PT Energi Batu Hitam (EBH)

    PT Energi Batu Hitam (EBH) - We are part of one of the largest and highly reputable group, that operates and is a market leader in multiple business segments in Indonesia. To support our coal mining exploration and production development in West Kutai, East Kalimantan, we required highly qualified professionals to fill the following vacancies:
    Administration Staff
    Responsibilities:
    Recapitulate data and checking data accuracy
    Create reports (weekly, monthly)
    Filling the data
    Requirements:
    Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor’s Degree, any field.
    Applicants must be willing to work in Muara Lawa, East Kalimantan.
    Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
    Full-Time positions available.
    HR & GS Staff (Code : HRS)
    Responsibilities:
    Executing recruitment process, conducting employment tests and interviews
    Maintaining recruitment data, training and other HRD functions such as leave administration, employee personal data, etc
    Coordinating with other departments on hiring process
    Requirements:
    Male, age 25-30 years, minimum Bachelor Degree in Psychology, Industrial Engineering or Management from reputable University, minimum GPA 3.0
    Has at least 2 years in of working experiences in similar position
    Strong analytical and problem solving skills
    Able to work under pressure in a culturally diverse organization
    Able to work collaboratively with others
    Legal Staff (Code : LGS)klik disini
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.