1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Lomba Renang gaya Dada

Discussion in 'Random Images' started by olip_iskandar, Mar 11, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. olip_iskandar Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +18,002 / -0
    cerita bermula di suatu kota yang dihuni orang2 gila itu lagi...
    ambil saja cerita tentang suatu event lomba renang sprint 500 meter gaya dada....

    [​IMG]
    semua sudah siap..peluit dibunyikann..


    terlihat semua peserta antusias dengan event ini....

    berusaha sekuat tenaga untuk finish duluan...


    [​IMG]
    akhirnya..finish..

    juara 1 dicapai dengan waktu 30 menit pas..

    yang lain dicapai dengan rata-rata 32 menit..


    namun masi ada 1 peserta berwajah tangguh seperti spartan masih belum sampai garis finish juga..

    karena event profesional, semua juri dan peserta tetap menunggunya..

    15 menit..

    30 menit..

    1 jam..


    dan.. akhirnya setelah 4 jam, mulailah terlihat peserta tersebut dari garis finish...

    [​IMG]

    sampailah orang sparta itu di finish..


    merasa dirinya dicurangi, tanpa banyak buang waktu dia langsung protes kepada juri,

    [​IMG]


    maaf dah salah upload pict-nya
    :piss::piss:
     
    Last edited: Mar 11, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. darkkurt Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +2,213 / -0
    picture gallery mana gambarnya bro :???:
     
  4. baymawarto Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2009
    Messages:
    179
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +1,221 / -0
    iya nih, kog gambarnya jadi jupe begitu
     
  5. rudtjie M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    2,236
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,367 / -0
    Upload gambar jangan di site yang mudah expire-nya dong bos ...
    ga ada gambar sama aja mengurangi nilai dari Thread ini bos ....
     
  6. raia2122 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    356
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,938 / -0
    # Pictures Gallery <-- berarti harus ada gambar kan....:merah:
     
  7. Riel M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 11, 2010
    Messages:
    415
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +34 / -0
    mana pictna ==a cerita doank gak seruu huehuehehe
     
  8. crossdenn Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    106
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    apa nehhh...
    mana pictnya........
     
  9. jampanx M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    1,030
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +509 / -0
    whuekkkxss..gw kira ada gambarnya???!!....jgn posting disini dong klo nggak nyertain gambar....
     
  10. JojonAnakHaram M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    891
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,319 / -0
    buat TSnya... uplot ulang tp pake image uploder laen...
     
  11. Kingform555 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    1,301
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +387 / -0
    padahal ane udah siap2 ketawa...:swt:
     
  12. rholupat Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 14, 2009
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    jiaaahhhh picture galery gk ada galerinya
     
  13. hentai09 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 15, 2010
    Messages:
    676
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,226 / -0
    reupload plis,
    dah siap2 mw ketawa nih, eh ternyata g'jadi
     
  14. Negative M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    256
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +59 / -0
    ga ada gambarnya bro...
    sedih

    T_T
     
  15. evildann M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    668
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +188 / -2
    TS mana ni????

    Mod apus ni thread donk...
    ajang ngejunk ntar
     
  16. porq M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    498
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +326 / -0
    coba diupload lagi... mungkin salah tagnya.....
     
  17. ceger2 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 15, 2009
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +15 / -0
    he... padahal penasaran banget... jadi nggak berguna da threadnya... diclose aja.
     
  18. tooya Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 22, 2009
    Messages:
    287
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +35 / -0
    hehehe iya yg nampang malah gambar jupe waduh gmn nich TS bya
     
  19. esge M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 25, 2008
    Messages:
    1,269
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +16,832 / -0
    eaaa yg muncul malah bf upload..... :lol:
    dari ceritanya kayanya lucu tuh, mana nih gambarnya ts uploadtin lagi donk...... :matabelo:
     
  20. Meramera M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2009
    Messages:
    963
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,264 / -0
    Hoaxx.... :panda:
     
  21. soulhunter M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 13, 2009
    Messages:
    1,890
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,934 / -0
    picture gallery yg ga ada picture nya :swt:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.