1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lomba modifikasi fixie, Pocari Sweat

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by bangsaindo, May 10, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bangsaindo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 7, 2010
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +2,660 / -0
    Semoga thread ane gak salah kamar.
    [​IMG]
    Gan, ane dapat info. Pocari Sweat lagi ngadain lomba modifikasi sepeda fixie.. hadiahnya sepeda fixie. Gak tau sampai kapan lomba ini akan berlangsung, so buruan aja daftar trus modifikasi gambar fixie sesuai kreatifitas agan.
    [​IMG]
    Register ada di alamat ini. Gratis..

    Sehabis daftar langsung aja customize fixie agan di webnya. Terdiri dari bagian frame, fork, wheels, steering, saddle, crank set. Ada banyak menu warna pilihannya, meskipun nggak terlalu lengkap. Tool udah ada di webnya itu langsung, gak perlu donlod.

    Dan jika udah selesai, pasang gambar hasilnya di thread ini juga. Biar agan lainnya bisa ikut melihat dan menilai.

    Sehabis itu, jangan lupa lihat hasil sepeda kreasi ane..
    [​IMG][​IMG][​IMG]
    Jika agan berkenan, silakan vote kreasi ane tersebut.

    atau yang ini punya ibu ane (meskipun yang desain tetep ane).
    [​IMG][​IMG][​IMG]
     
    Last edited: May 10, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. josher M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 16, 2009
    Messages:
    1,498
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,354 / -0
    modifikasi fixie?
    tinggal tambahin rem aja dah jadi fixie modif [​IMG]

    sepeda kok ga ada remnya :dead:

    neh desain pilihan gw :boong:
    [​IMG]
    ini baru keren... ada REM-nya :top:

    I'm so sarkasm :elegan:

    :haha::haha::haha:
     
    Last edited: May 10, 2011
  4. Ozzvx M V U

    Offline

    Red Carpet

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    59,608
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +126,694 / -1
    kalo nggak ada remnya berbahaya loh :unyi:

    bisa2 masuk rumah sakit :swt:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.