1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Techno Lollipop Android No. 5

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Royalbandar, Oct 16, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Royalbandar Banned User

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 1, 2014
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +9 / -0
    Tepat hari ini Google merilis sistem terbaru mereka Android Lollipop bersama dengan dua gadget andalan mereka bekerja sama dengan HTC, Nexus 6 dan Nexus 9. Dengan tema “Be Together.Not The Same” , Lollipop di buat dengan sistem operasi yang bersahabat bagi penggunanya bertujuan agar semua pengguna bebas menggunakan perangkat dari berbagai ukuran mulai dari smartphone, tablet hingga televisi yang sudah terpasang sistem Android.

    Sebuah patung robot hijau yang membawa sebuah permen Lollipop raksasa, yang memperlihatkan pose salam dua jari sebagai simbol ‘peace’ yang menjadi maskot Android, menambah jumlah maskot di halaman Googleplex, Mountain View, California. Semua patung-patung tersebut adalah hasil karya dari seorang desainer yang bernama Giovanni Calabrese.

    Selain di Nexus 6 dan Nexus 9, beberapa perangkat yang sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop adalah smartphone layar lebar dari Motorola, tablet 8.9 inchi besutan HTC. Rencananya Android lollipop juga akan hadir di perangkat Nexus 5, Nexus 7 dan Nexus 10. Baca selengkapnya

    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Macchiato M V U

    Offline

    Sunbae-Nim

    Joined:
    Jan 1, 2014
    Messages:
    1,825
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7,947 / -1
    Jadi udah diputusin di antara : Lemon Meringue Pie, Lemon Cheesecake dan Lollipop mana yang akan dipilih :bloon:

    Oke lah kalau begitu :lalala:
     
  4. silencely M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    544
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +92 / -0
    kalo windows ganti versi OS berasa bray

    kalo android mah gitu gitu aja kagak berasa amat
     
  5. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,160 / -0
    kayaknya bakal lebih ajib nih

    selain yg di sebutin di atas, jadi pengen tau produk2 mana aja yg bakal pake atau update Lollipop
     
  6. bayuparwata M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 31, 2013
    Messages:
    8,506
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +35,477 / -0
    Makanan smua yah...
    Tapi kok nih info kepotong2 gtu..
    Lanjutkab aja skalian
     
    • Like Like x 1
  7. you_are_maho M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 23, 2010
    Messages:
    1,102
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,229 / -0
    percuma dah, hape gw aja masih mentok di jellybean 4.1.2 :tampan:
    cuma bisa bermimpi aja pake os andro lollipop :madesu:
     
    • Like Like x 1
  8. bertacupang Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 21, 2010
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +13 / -0
    Wkwkwkwk, kalo namanya jadi Lemon Meringue Pie, SPG di pameran bakal kagok nyebutinnya gan...:oghoho::oghoho:
     
  9. Ranggawuni M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 30, 2011
    Messages:
    628
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +150 / -0
    Nexus 4 ga disebutin, kl info dr Drippler sih nexus 4 masih kebagian update android L
     
  10. omi M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 20, 2010
    Messages:
    5,986
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +6,317 / -1
    dengar-dengar android lolipop ini akan berbasis arsitektur 64bit
    karena akan mengejar IOS yg udah mulai beralih 64bit
     
  11. Macchiato M V U

    Offline

    Sunbae-Nim

    Joined:
    Jan 1, 2014
    Messages:
    1,825
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7,947 / -1
    Iya juga ya kaks, di antara 3 calon nama itu, Lollipop yang paling mudah nyebutinnya :top:
    Tapi masalahnya, kalau SPGnya masih Loli dan nawarinnya sambil ngemut permen itu, Imanku pasti langsung runtuh :mimisan:
     
  12. Sinon M V U

    Offline

    ガンゲイル・オンライン

    Joined:
    Sep 26, 2014
    Messages:
    517
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +178 / -0
    namanya lucu sekali, lollipop
    nanti sekalian ganti lollicon
     
  13. Hellixz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 17, 2014
    Messages:
    497
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +37 / -0
    wah keluar namanya lucu lollipop.. :haha:
    kitkat aja ane baru make.. :sigh:
     
  14. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,080 / -1
    pake android aja nggak pernah, ini malah mau keluar yg lainnya lagi :swt:

    emang kalo ngikutin teknologi terus bisa jadi gila sendiri, stress.. apalagi kalo ketinggalan terus :sigh:
     
  15. Misguided_Ass M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 25, 2011
    Messages:
    17,999
    Trophy Points:
    188
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,771 / -0
    bedanya dengan yg versi sebelumnya apa? [​IMG]
    apa lebih tinggi gradenya? [​IMG]
     
  16. Hellixz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 17, 2014
    Messages:
    497
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +37 / -0
    wah android uda kluar lagi versi baru..
    hp ane aja baru 1 bulan lalu upgrade kitkat
     
  17. bayuparwata M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 31, 2013
    Messages:
    8,506
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +35,477 / -0
    Windows ya windows gan OS ya OS,,,, ga bisa dituker2 mah :piso:
     
  18. Identified M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 28, 2014
    Messages:
    881
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +262 / -0
    hp saya nggak bakal kebagian lollipop ini :gembel:
     
  19. Sunday_KNIGHT SUPERMOD

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jun 10, 2012
    Messages:
    43,395
    Trophy Points:
    238
    Ratings:
    +869,363 / -5
    semalam lihat nexus terbaru yang make ini version,
    ah, tapi aku aja masih maka yang roti kunyit :puyeng:
     
  20. jampanx M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    1,030
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +510 / -0
    klo ubuntu nama kode tiap versinya adalah hewan,,nah klo android nama makanan (kykny)

    klo gt, untuk kedepannya ane ngusulin nama rendang aja,,gmn??setujukan??
     
    Last edited: Oct 18, 2014
  21. Identified M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 28, 2014
    Messages:
    881
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +262 / -0
    windows kan os (operating system) juga gan :ehem:
    kecuali kalo si agan yg situ quote blg iOS, kalo yg itu emang nggak bs dituker sama windows :haha:
    :ngacir:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.